Harvest City Luncurkan Laurus, Rumah Premium 2 Lantai dengan 6 Pilihan Varian

Laurus menawarkan tiga pilihan varian, di mana masing-masing varian terbagi atas tipe standar dan pengembangan, sehingga konsumen memiliki enam alternatif pilihan varian.

Rumah Tipe Laurus di Harvest City (Foto: istimewa)
Rumah Tipe Laurus di Harvest City (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Bogor) – PT Dwigunatama Rintis Prima memperkenalkan produk rumah tapak teranyar, yakni Tipe Laurus di kawasan Harvest City. Laurus menjadi salah satu produk rumah premium di Harvest City dan menawarkan alternatif hunian bagi para konsumen perumahan skala kota seluas 1.350 hektar—terbesar di sepanjang Jalur Transyogi.

Berada di Cluster premium Rosaline, Laurus merupakan hasil inovasi tim arsitek PT Dwigunatama Rintis Prima yang menyasar segmen konsumen yang berbeda. Cluster Rosaline sendiri dikembangkan di atas lahan seluas 5 hektar dengan lokasi cukup strategis, karena berada paling depan Harvest City. Lingkungan dan taman-taman di Cluster Rosaline terlihat asri karena telah banyak dihuni.

Harrys, General Marketing Harvest City menjelaskan, Laurus dipasarkan sejak pertangahan Juli 2022 dan menawarkan rumah tipe 60 dengan unit terbatas, yakni hanya 33 unit. Tipe Laurus merupakan pengembangan baru dari kawasan hunian paling premium di Harvest City saat ini.

Baca Juga: Sukses Lakukan Transformasi, Harvest City Dilirik Brand Internasional

“Kami menyebutnya Tipe 60, tapi kami menawarkannya dalam tiga pilihan varian, di mana masing-masing varian terbagi atas tipe standar dan pengembangan. Dengan demikian, total alternatif pilihan ada enam varian. Di sini konsumen punya banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” terang Harrys dalam siaran pers yang diterima Sabtu (30/7/2022).

Harrys menambahkan, disebut Tipe 60 (standar) karena semua rumah memiliki luas bangunan 60 meter persegi dengan luas tanah 105 meter persegi. Hal yang membedakan adalah bentuk layout rumah dan jumlah kamarnya.

Varian 1 memiliki 1 kamar di lantai atas, Varian 2 memiliki 2 kamar di lantai atas, dan Varian 3 memiliki 1 kamar di lantai bawah dan 2 kamar di lantai atas. Dari ketiga varian tersebut, imbuhnya, masing-masing memiliki tipe pengembangannya.

"Kami berharap konsumen bisa mendapatkan rumah idamannya sesuai kebutuhan ruang yang diinginkan serta sesuai dengan kemampuan keuangan mereka,” jelas Harrys.

Baca Juga: Tawarkan Rumah Siap Huni, Harvest City Beri Diskon Hingga Rp100 Jutaan

Dengan ukuran tanah yang lumayan luas (105 m2), Tipe Laurus memungkinkan untuk dikembangkan sebagai rumah tumbuh, yang menurut Harrys, sejalan dengan concern Harvest City yang menawarkan inovasi produk untuk memudahkan konsumen.

Soal harga, tiga varian tipe standar Laurus masing-masing dibandrol Rp1 miliar, sementara untuk tipe pengembangan dipasarkan Rp1,7 miliar. Setiap unit rumah memiliki carport yang dapat menampung dua mobil, mendapatkan AC di setiap kamar, fasilitas water heater, dan dilengkapi kamera CCTV.

“Rumah Tipe Laurus tak hanya inovatif, tapi juga eksklusif sehingga produk yang memiliki karakter yang kuat akan cepat direspon konsumen. Pasar yang kompetitif mengharuskan kami memberikan sesuatu yang beda kepada konsumen. Selain produk, di sisi harga pun kami mengemasnya dengan memberikan kemudahan uang muka dan lainnya,” jelas Haryys.

Baca Juga: The MAJ Residences Cibubur Tawarkan Hunian Berkonsep Industrial Terintegrasi Alam

Dia bersyukur, belum sebulan dipasarkan, dari total 33 unit yang ditawarkan sudah 50% terjual. Ini membuktikan, bahwa pasar rumah di atas Rp1 miliar juga masih potensial. Kuncinya, bagaimana pengembang dapat memenuhi apa yang dibutuhkan konsumen.

Selain Tipe Laurus, sekarang ini Harvest City juga sedang memasarkan hot product yang sangat cocok dengan eksekutif milenial dan keluarga muda, yakni Cluster Ridge Crystal yang dipasarkan dengan harga mulai Rp700 jutaan.

“Ridge Crystal nanti akan menjadi kawasan termewah di Harvest City dengan jaringan infrastruktur semuanya berada di bawah tanah, ada taman tematik yang asri, children playground, serta memiliki club house, dan kolam renang. Lokasinya pun sangat strategis karena berada di tengah pusat pengembangan area komersial,” pungkas Harrys.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Ruko Greenwich Business Park di BSD City (Foto: istimewa)
Ruko Greenwich Business Park di BSD City (Foto: istimewa)
Perumahan Pesona Prima 7 Rajamandala dikembangkan di lahan seluas 5 hektar dan akan merangkum sebanyak 442 unit rumah subsidi. (Foto: istimewa)
Perumahan Pesona Prima 7 Rajamandala dikembangkan di lahan seluas 5 hektar dan akan merangkum sebanyak 442 unit rumah subsidi. (Foto: istimewa)
Tampak dalam gambar: President Director PT Modernland Realty Tbk.
William Honoris (Tengah) melakukan prosesi Topping Off didampingi Director PT
Modernland Realty Tbk. David Iman Santosa (Ketiga Kiri), Director PT Modernland
Realty Tbk. Dharma Mitra Sigamani (Ketiga Kanan), Techical Division Head PT
Modernland Realty Tbk. Feriyawati Surja (Kedua Kanan), dan Marketing Division
Head PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O Lesmana (Paling Kanan) dan jajaran
Direksi dan Manajemen PT Modernland Realty Tbk. (Foto: istimewa)
Tampak dalam gambar: President Director PT Modernland Realty Tbk. William Honoris (Tengah) melakukan prosesi Topping Off didampingi Director PT Modernland Realty Tbk. David Iman Santosa (Ketiga Kiri), Director PT Modernland Realty Tbk. Dharma Mitra Sigamani (Ketiga Kanan), Techical Division Head PT Modernland Realty Tbk. Feriyawati Surja (Kedua Kanan), dan Marketing Division Head PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O Lesmana (Paling Kanan) dan jajaran Direksi dan Manajemen PT Modernland Realty Tbk. (Foto: istimewa)
Dari kiri ke kanan: Utama Gondokusumo, Wakil Direktur Utama Intiland; Suhendro Prabowo, Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland; Pang Yee Ean, Board Member Mitbana di Jakarta; dan Permadi Indra Yoga, Direktur Pengembangan Bisnis Intiland. (Foto: istimewa)
Dari kiri ke kanan: Utama Gondokusumo, Wakil Direktur Utama Intiland; Suhendro Prabowo, Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland; Pang Yee Ean, Board Member Mitbana di Jakarta; dan Permadi Indra Yoga, Direktur Pengembangan Bisnis Intiland. (Foto: istimewa)