The MAJ Residences Cibubur Tawarkan Hunian Berkonsep Industrial Terintegrasi Alam

The MAJ Residences Cibubur hadir dengan konsep bergaya industrial modern simplicity living yang terintegrasi dengan alam.

Asnedi, Manajer Marketing The MAJ (kiri) menerangkan keunggulan apartemen yang berada di Jalan Transyogi tersebut. (Foto: realestat.id)
Asnedi, Manajer Marketing The MAJ (kiri) menerangkan keunggulan apartemen yang berada di Jalan Transyogi tersebut. (Foto: realestat.id)

RealEstat.id (Jakarta) - Permintaan terhadap properti yang menawarkan lingkungan nyaman dan asri—terutama di masa transisi pandemi menuju endemi—makin meningkat. Hal itu dijawab  PT Amarta Gemilang Indotopaz lewat produk teranyar: The MAJ Residences Cibubur.

Marketing Manager The MAJ Residences Cibubur, Asnedi menuturkan, The MAJ Residences Cibubur hadir dengan konsep hunian vertikal bergaya industrial modern simplicity living yang terintegrasi dengan alam sekitar, serta dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik.

"Pembangunan The MAJ Residences Cibubur memiliki visi besar untuk menjadi hunian yang dapat memenuhi gaya hidup sehat masyarakat saat ini. Terutama, di saat Jakarta sendiri sudah terbilang minim ketersediaan akan ruang terbuka hijau," terang Asnedi, kepada awak media di Marketing Gallery The MAJ Residences Cibubur, Ahad (19/6/2022).

Baca Juga: Harga Mulai Rp300 Jutaan, The MAJ Residences Cibubur Bidik Generasi Milenial

Menurutnya, hunian yang dekat dengan alam memiliki pangsa pasar tersendiri. Tentunya, tingginya minat pasar tersebut juga muncul karena adanya kebutuhan akan hunian di kawasan hijau yang mampu menawarkan setiap individu untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

Sementara itu, imbuhnya, Cibubur adalah salah satu kawasan yang menawarkan pesona lingkungan yang asri, karena masih dikelilingi pepohonan yang cukup rimbun. Hal inilah yang menjadikan Cibubur sebagai lokasi terbaik untuk memulai investasi hunian ideal.

"Antusiasme akan hunian yang nyaman nan asri di kawasan Cibubur adalah potensi yang perlu digarap dengan serius untuk meningkatkan kualitas hidup manusia. Kami, tentunya berkomitmen untuk dapat terus memberikan kontribusi dalam menciptakan hunian hijau yang dapat menjadi sebuah kawasan hunian, edukasi dan bisnis yang terintegrasi untuk mewujudkan gaya hidup yang sempurna. Perubahan gaya hidup masyarakat telah menjadi faktor utama lahirnya konsep ini," papar Asnedi, panjang lebar.

Baca Juga: Nilai Properti di Kota Wisata Cibubur Terus Meningkat, Apa Sebabnya?

Dia menambahkan, sejatinya konsep hunian hijau bukan sekadar ketersediaan ruang terbuka hijau, tapi ada elemen penting yang harus diperhatikan, salah satunya adalah konektivitas yang ditawarkan baik dari sisi fasilitas sekitar maupun kehidupan sosial.

The MAJ Residences Cibubur didesain untuk menciptakan harmoni atau keseimbangan aktivitas individu secara optimal karena berkonsep hunian bertingkat visioner serta superblok terintegrasi, untuk memberikan kenyamanan bagi orang-orang untuk tinggal, bekerja, bermain dan belajar di kawasan Cibubur karena dilengkapi dengan fasilitas retail dan universitas.

“Kami menilai bahwa kolaborasi antara kualitas ruang luar yang asri disertai dengan fasilitas sekitar hunian yang lengkap dapat memberikan dampak positif kepada penghuni dalam beraktivitas dan berinteraksi dengan lingkungannya secara sosial,” tambah Asnedi.

Baca Juga: Metland Luncurkan 3 Cluster Rumah Baru Mulai Rp500 Jutaan

Selain itu, dia juga melihat bahwa The MAJ Residences Cibubur adalah investasi hunian ideal, karena saat ini, Cibubur merupakan kawasan yang sedang berkembang pesat dalam pertumbuhan ekonomi, meski berlokasi di pinggiran kota Jakarta.

Hal ini dibuktikan dengan tingginya perkembangan proyek properti di Transyogi Cibubur - Cileungsi dalam beberapa tahun terakhir serta pembangunan kawasan komersial di empat wilayah (Jakarta Timur, Depok, Bekasi dan Bogor).

"Perkembangan tersebut membuat The MAJ Residences Cibubur adalah salah satu pilihan investasi terbaik bagi masyarakat," terang Asnedi, menambahkan.

Baca Juga: Usung Konsep TOD, LRT City Cibubur Tawarkan Investasi Menguntungkan

Kehadiran The MAJ Residences Cibubur dalam pasar properti tidak lain adalah untuk memperluas akses hunian berkualitas dengan harga terjangkau kepada lebih banyak orang, terutama generasi milenial sehingga dapat terus turut berkontribusi dalam menciptakan taraf hidup yang lebih baik serta memperkokoh kualitas hidup yang lebih sehat.

The MAJ Residences juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti co-working space, kafe dan resto, serta kuliner yang di desain dengan konsep Modern Simplicity Living. Di lantai dasar, dikhususkan untuk area Edu Center, serta sidewalk yang disiapkan sebagai kawasan kuliner dengan nama The MAJ Cibubur Walk.

Selain itu, apartemen yang berada di area seluas 1,9 hektar ini juga menawarkan kemudahan akses transportasi yang menghubungkan penghuni dengan berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya karena lokasinya yang berjarak hanya 2 KM dari Exit Tol Cibubur dan LRT Cibubur.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Penandatangan kerja sama PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) dengan PT Springhill Mizumi Serpong untuk pengucuran KPR di Springhill Yume Lagoon, Cisauk, Tangerang.
Penandatangan kerja sama PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) dengan PT Springhill Mizumi Serpong untuk pengucuran KPR di Springhill Yume Lagoon, Cisauk, Tangerang.
Interior Rumah di Cluster Kanade, The Zora, BSD City (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Interior Rumah di Cluster Kanade, The Zora, BSD City (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Peony Tang (kiri) dan Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya di show unit Fortunia Residences 2. (Foto: istimewa)
Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Peony Tang (kiri) dan Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya di show unit Fortunia Residences 2. (Foto: istimewa)