Harga Mulai Rp300 Jutaan, The MAJ Residences Cibubur Bidik Generasi Milenial

Apartemen The MAJ Residences Cibubur dikembangkan sebagai hunian compact dengan fasilitas yang komprehensif untuk memenuhi lifestyle generasi muda.

Apartemen The MAJ Residences Cibubur (Foto: PT Amarta Gemilang Indotopaz)
Apartemen The MAJ Residences Cibubur (Foto: PT Amarta Gemilang Indotopaz)

RealEstat.id (Cibubur) – Pelonggaran aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membuat pasar properti kembali bergairah. Hal ini dirasakan juga oleh proyek apartemen The MAJ Residences Cibubur. Proyek besutan PT Amarta Gemilang Indotopaz di bilangan Jalan Transyogi, Cibubur tersebut makin banyak dikunjungi calon konsumen.

Thomas H. Aslim, General Manager PT Amarta Gemilang Indotopaz, pengembang The MAJ Residences Cibubur mengatakan, dalam dua bulan terakhir ini ada tren positif pasar properti, khususnya apartemen di kawasan Cibubur.

Hal ini, menurut Thomas, tidak terlepas dari pelonggaran-pelonggaran terhadap aktivitas masyarakat, di mana saat ini sudah diperbolehkan melakukan tatap muka, tentunya tetap dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Diminati Milenial, Citra Landmark Penuhi Lima Preferensi Penting

“Kami bersyukur dalam dua bulan terakhir ini respon masyarakat terhadap apartemen The MAJ Residences Cibubur meningkat. Apalagi kawasan ini makin berkembang dan masyarakatnya bertambah dewasa, sehingga kebutuhan akan hunian yang nyaman, aman, lengkap, dengan harga tetap affordable (terjangkau) menjadi kebutuhan yang utama di kawasan Cibubur,” kata Thomas H. Aslim.

Lebih lanjut Thomas mengatakan, desain dan fasilitas yang menarik dan lengkap serta harga yang affordable membuat generasi milenial melirik untuk membeli unit apartemen The MAJ Residences Cibubur. Di samping itu, promo menarik yang ditawarkan apartemen, yaitu apartemen dengan cara bayar anti riba, hadiah langsung AC, dan banyak hadiah menarik lain.

“Apartemen ini dilengkapi juga berbagai fasilitas lengkap bagi kaum milenial, di antaranya internet berkecepatan tinggi, infinity pool, indoor dan outdoor gym yang luas, ruang terbuka bersama dan barbeque area yang nyaman sebagai tempat kumpul-kumpul. Ada juga area ritel yang menunjang kegiatan dan aktvitas, dan yang istimewa di sini akan ada kampusnya (universitas) dan menjadi satu-satunya di daerah Cibubur,” jelas Thomas.

Baca Juga: Gelar Topping Off, JKT Living Star Rampungkan Pembangunan Apartemen

Thomas mengatakan, desain masterplan, arsitektur, dan fasilitas apartemen The MAJ Residences sangat milenial. Apartemen ini memiliki visi menjadi hunian yang compact dengan fasilitas yang komprehensif untuk memenuhi lifestyle generasi muda. Didesain dengan gaya industrial modern yang terintegrasi dengan alam sekitarnya. Apartemen ini menggunakan material dan warna yang menyatu dengan alam yang dominasi warna terakota dan abu-abu.

Untuk mobilitas kaum minenial yang umumnya sangat aktif,  lanjutnya, tinggal di apartemen The MAJ Residences Cibubur ini sangat cocok, karena jaraknya yang tidak jauh dari pengembangan stasiun LRT—serta dilengkapi shuttle service—dan dekat dengan akses pintu tol. Dengan demikian, hunian vertikal ini akan mendukung berbagai aktivitas penghuninya dalam berbagai kegiatan yang membutuhkan akses ke berbagai area di Jabodetabek.

Selain itu, apartemen ini juga didesain untuk menyediakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SKPLU) untuk mendukung penggunaan kendaraan listrik, sebagai dukungan agar polusi udara kota Jakarta dan daerah-daerah pendukungnya dapat dikurangi secara signifikan.

Baca Juga: Helat Topping Off Tower Cattleya, Sakura Garden City Tawarkan Gimmick Menarik

Saat ini, kata Thomas, penjualan The MAJ Residences mulai tahap 1 yang memasarkan Tower Mahesa yang menawarkan 1.162 unit apartemen, dimana 1.052 unit adalah tipe studio ukuran mulai 22,4 m2 dan selebihnya adalah tipe 2 bedroom ukuran mulai 44,6 m2 yang dipasarkan dengan harga perdana mulai dari Rp370 jutaan.

“Ukuran unit yang disediakan sangat fleksibel. Desain  unit di The MAJ Residences Cibubur bisa dikembangkan dengan opsi modular menjadi 3 bedroom atau sesuai dengan kebutuhan konsumen. Harga perdana yang ditawarkan juga masih sangat menarik,” tandas Thomas.

Lokasi The MAJ Residences Cibubur berada tepat dijantung kawasan bisnis Cibubur (Jalan Alternatif Cibubur km 2). Dikembangkan di atas lahan 1,9 hektar dan akan dibangun 3 tower apartemen 33 lantai, yang dikembangkan dalam dua fase. Tahap pertama akan dibangun dua tower, yakni Tower Mahesa dan Tower Amarta. Selanjutnya (fase dua) akan dibangun  tower J. Pembangunan direncanakan dimulai pada pertengahan tahun depan.

Syukuran The MAJ Residences Cibubur realestat.id dok
Syukuran The MAJ Residences Cibubur.

Gelar Syukuran The MAJ Residences Cibubur
Berbagi bersama masyarakat sekitar proyek yang membutuhkan, sekaligus bersyukur atas kegiatan Marketing Gallery agar semakin baik dan menjalin keakraban dengan pengurus wilayah setempat, manajemen menyelenggarakan ‘Syukuran The MAJ Residences Cibubur’ yang bertempat di Marketing Gallery The MAJ Residences Cibubur, Sabtu (30/10/2021).

Pada acara syukuran ini, dilakukan pembagian santunan dan sembako kepada anak-anak yatim piatu di lingkungan sekitar proyek dari RW 16 Kelurahan Jatisampurna dan RW01 Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi.

Baca Juga: Tawarkan Rumah Siap Huni, Harvest City Beri Diskon Hingga Rp100 Jutaan

“Momen di akhir Oktober ini dirasakan waktu yang tepat, karena selain merayakan momen Maulid Nabi Muhammad SAW bersama karyawan dan warga yang membutuhkan, juga semua fasilitas di marketing gallery kami sudah dilengkapi dan operasional penuh.  Kami berharap proyek The MAJ Residences Cibubur ini selanjutnya bisa terus diberikan kelancaran dan semua target serta janji kami kepada konsumen bisa dipenuhi sesuai jadwal,” kata Thomas.

Acara tersebut dibuka dengan sambutan dari pihak manajemen, dilanjutkan dari RT dan RW setempat, disambung siraman rohani oleh Ustaz H. Saefulrohman, kemudian pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu sebanyak sekitar 25 orang.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Bukit Podomoro Jakarta
Bukit Podomoro Jakarta
Asmat Amin, Managing Director dan CEO Arrayan Group (tengah) dan Tuti Mugiastuti, Direktur Marketing PT Alexandra Citra Pertiwi (paling kiri) melakukan pemotongan pita dalam acara serah terima kunci ruko Grand Cikarang City 2 di Cikarang, Bekasi, Sabtu, 27 November 2021.
Asmat Amin, Managing Director dan CEO Arrayan Group (tengah) dan Tuti Mugiastuti, Direktur Marketing PT Alexandra Citra Pertiwi (paling kiri) melakukan pemotongan pita dalam acara serah terima kunci ruko Grand Cikarang City 2 di Cikarang, Bekasi, Sabtu, 27 November 2021.
Groundbreaking Ceremony Synthesis Huis (Foto: realestat.id)
Groundbreaking Ceremony Synthesis Huis (Foto: realestat.id)
Seremoni Grand Opening Aeon Mall Tanjung Barat (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Seremoni Grand Opening Aeon Mall Tanjung Barat (Foto: Dok. Sinar Mas Land)