Grohe Spa dan Vivianne Tampilkan Desain Kamar Mandi Mewah dan Sehat di The Colour of Indonesia 2024

Kolaborasi Grohe Spa dan Viviane Faye mengajak untuk mengeksplorasi tren Interior berbasis Wellness melalui Antrum Spa di The Colour of Indonesia 2024.

GROHE SPA berkolaborasi dengan Vivianne Faye pada ajang The Colour of Indonesia 2024. (Sumber: dok. LIXIL)
GROHE SPA berkolaborasi dengan Vivianne Faye pada ajang The Colour of Indonesia 2024. (Sumber: dok. LIXIL)

RealEstat.id (Jakarta) - Grohe Spa kolaborasi dengan Vivianne Faye menghadirkan instalasi kamar mandi mewah dengan konsep wellness yakni Antrum Spa pada ajang The Colours of Indonesia (TCOI) 2024.

Instalasi ini menampilkan sinergi sempurna antara kemewahan kelas dunia dan kreativitas lokal.

Melalui Antrum Spa di pameran TCOI, pengunjung diajak untuk mengenal secara langsung koleksi peralatan sanitary Atrio Private.

Sebagai informasi, Grohe Spa merupakan sub-merek dari Grohe sebuah brand terkemuka kamar mandi dan dapur mewah, yang sejak 2014 telah menjadi bagian dari LIXIL.

Baca Juga: Coulisse Usung Teknologi Window Covering Cerdas di Ajang The Colours of Indonesia 2024

Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia, Arfindi Batubara menerangkan Atrio Private adalah produk yang dirancang khusus untuk menciptakan ruang relaksasi dan rejuvenasi.

"Partisipasi kami mencerminkan komitmen dalam menghadirkan empat pilar Grohe yaitu kualitas, teknologi, desain, dan keberlanjutan," kata Arfindi seperti dilansir dari keterangan pers, Rabu (11/09/2024).

Dukung Gaya Hidup Sehat

Vivianne Faye menampilkan instalasi Antrum menggunakan Grohe Spa dalam pameran interior The Colour of Indonesia 2024 di Senayan City, Jakarta-RealEstat.id
Vivianne Faye menampilkan instalasi Antrum menggunakan Grohe Spa dalam pameran interior The Colour of Indonesia 2024 di Senayan City, Jakarta. (Sumber: dok. LIXIL)

Lebih lanjut, Arfindi Batubara mengatakan kolaborasi Grohe Spa dan Vivianne Faye terjadi karena keselarasan visi dalam menciptakan ruang hidup yang indah dan sehat.

Dia mengatakan, keahlian Vivianne dalam desain tropis memungkinkan perusahaannya menunjukkan bagaimana filosofi dan kualitas brand mendukung gaya hidup sehat dan mewah.

Sementara itu Vivianne Faye, desainer interior anggota ID12 berujar bahwa kesadaran masyarakat terhadap pentingnya unsur kesehatan dalam kehidupan sehari-hari semakin tinggi.

Baca Juga: Kolaborasi Quadra dengan Desainer Interior di Ajang The Colours of Indonesia 2024

Dampaknya, desainer interior pun semakin tertantang untuk mengeksplorasi konsep ruang yang tidak hanya indah, tetapi juga menyehatkan tubuh dan pikiran.

"Kolaborasi saya dan Grohe Spa melalui konsep Antrum Spa menjadi kesempatan untuk menciptakan desain yang dapat menghadirkan pengalaman wellness di dalam rumah," kata Viviane Faye.

Ciptakan Wellness di Rumah

Seorang Psikolog lulusan master psikologi klinis dari Universitas Indonesia bernama Ratih Arruum Listiyandini menerangkan definisi apa itu wellness.

Menurut Ratih Arrum wellnes itu artinya keseluruhan proses mencapai kondisi sehat yang menyeluruh secara fisik, mental, dan emosional.

Salah satu ruang yang memiliki potensi besar untuk dimanfaatkan sebagai ruang wellness adalah kamar mandi.

Baca Juga: Hadirkan Konsep Desain Inovatif, Lifetime Design Rilis Instalasi Rumah Eksklusif: The House Within

Viviane Faye menambahkan, dalam menciptakan ruang wellness artinya penting untuk memilih perlengkapan kamar mandi yang estetis dan juga memperhatikan unsur kesehatan.

Hal ini mencakup aspek visual sensory, touch sensory melalui bahan berkualitas yang menghasilkan tekanan air therapeutic, dan auditory sensory melalui suara air yang menenangkan.

"Desain interior berbasis wellness tidak hanya mempercantik rumah, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup penghuninya," pungkas Vivianne.

Baca Juga: Komitmen LIXIL Dukung Industri Properti di Asia Pacific Property Awards

Oleh sebab itu, LIXIL melalui Grohe Spa kolaborasi dengan Vivianne Faye hadir dengan instalasi Antrum Spa.

Instalasi ini mendefinisikan ulang pengalaman kamar mandi mewah dengan berfokus pada kekuatan transformatif yang menyegarkan tubuh, pikiran, dan jiwa.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Dapur Cantik Sederhana dengan tanaman hias. (Sumber: Pinterest)
Dapur Cantik Sederhana dengan tanaman hias. (Sumber: Pinterest)
Rumah Pertiwi memperkenalkan, mengaplikasikan, dan memasarkan tenun Ulap Doyo di KriyaNusa 2024. (Sumber: Rumah Pertiwi)
Rumah Pertiwi memperkenalkan, mengaplikasikan, dan memasarkan tenun Ulap Doyo di KriyaNusa 2024. (Sumber: Rumah Pertiwi)
Dari kanan ke kiri: Rotua Annastasia, Marketing Division Head, Mall Artha Gading; Martinus Roy Hunto, Head of Marcom Division, PT Sharp Electronics Indonesia; Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia; Yan Kurniawan, General Manager, Plasticpay; dan Sylvia Tjahjadi, Promotion Manager, Mall Artha Gading saat peresmian RVM Sharp di Food Court lantai 2, Mall Artha Gading. (Foto: Dok. SEID)
Dari kanan ke kiri: Rotua Annastasia, Marketing Division Head, Mall Artha Gading; Martinus Roy Hunto, Head of Marcom Division, PT Sharp Electronics Indonesia; Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia; Yan Kurniawan, General Manager, Plasticpay; dan Sylvia Tjahjadi, Promotion Manager, Mall Artha Gading saat peresmian RVM Sharp di Food Court lantai 2, Mall Artha Gading. (Foto: Dok. SEID)
Signify menerangi Gereja Katedral Santa Maria Palembang, Sumatera Selatan, dengan pencahayaan dinamis Philips LED. (Sumber: Signify)
Signify menerangi Gereja Katedral Santa Maria Palembang, Sumatera Selatan, dengan pencahayaan dinamis Philips LED. (Sumber: Signify)