Hadirkan Konsep Desain Inovatif, Lifetime Design Rilis Instalasi Rumah Eksklusif: The House Within

Instalasi The House Within mengundang penggemar desain interior untuk merasakan perjalanan memukau melalui konsep desain inovatif dan teknik konstruksi.

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RealEstat.id (Jakarta) – Lifetime Design, desainer pilihan pengusaha Indonesia, Arief Muhammad, mengumumkan peluncuran The House Within.

Berlangsung di Atrium Utama Pusat Perbelanjaan Senayan City, 7 - 20 Juli 2024, The House Within merupakan sebuah instalasi rumah eksklusif yang menampilkan masa depan desain interior dan konstruksi.

Berawal dari tantangan dari follower media sosialnya, Arief Muhammad akhirnya menunjuk Lifetime Design menjadi Interior Designer serta Senayan City untuk mengerjakan proyek ini hanya dalam waktu lima hari.

Instalasi yang bertajuk The House Within ini mengundang para penggemar desain interior, pemilik rumah, dan para profesional untuk mengunjungi dan merasakan perjalanan memukau melalui konsep desain inovatif dan teknik konstruksi.

Baca Juga: Dekoruma Hadirkan Concept Store Terluas dan Terlengkap di Jawa Timur

Instalasi ini menjanjikan pengalaman yang benar-benar mendalam, dengan menghadirkan desain unik dan konsep visioner yang mendefinisikan masa depan sebuah hunian, termasuk cara baru dalam mempromosikan desain interior secara kreatif.

Pengunjung mal Senayan City akan merasakan bagaimana desainer Lifetime Design merancang sebuah rumah yang tidak hanya elegan tetapi juga fungsional di tengah mal, dimana setiap ruangan akan meningkatkan estetika dalam kehidupan sehari-hari.

Pengalaman eksklusif akan dibagikan oleh Arief Muhammad dan para senior desainer dari Lifetime Design untuk memberikan perspektif unik tentang lanskap yang terus berkembang dalam desain interior.

Para pengunjung juga akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan para desainer dan kontraktor untuk mendapatkan wawasan dan inspirasi berharga.

Baca Juga: Festival Suara Digelar di Nuanu City, Bali

Rangkaian acara pada instalasi ini akan menampilkan talk show mengenai teknik desain interior dan konstruksi, platform untuk membahas inovasi dan tantangan di bidang ini, mini workshop tentang tren desain terbaru dan tips DIY untuk menata rumah, serta pengetahuan praktis dan ide kreatif untuk menata ruangan pribadi.

Akan ada juga Instalasi ruangan imersif di salah satu satu spot rumah yang berkaitan dengan desain interior untuk menghibur dan memberikan pengalaman berbeda bagi para pengunjung.

Salah satu sorotan dari The House Within adalah desain kamar mandi luar biasa yang dibuat atas kolaborasi dengan LIXIL Water Technology Indonesia, berada pada Kamar Mandi Utama (Master Bathroom) dan Kamar Mandi Anak (Kids Bathroom).

Desain-desain ini menampilkan inovasi terbaru dalam teknologi dan estetika kamar mandi, yang menggabungkan seni, kemewahan, dan fungsionalitas khas LIXIL Water Technology.

Salah satu dari produk LIXIL sendiri akan menampilkan koleksi yang segera diluncurkan, yaitu American Standard Color Series di tanggal 13 Juli nanti.

Baca Juga: 6 Potret Mewahnya Bioskop Pribadi Rumah Para Artis, Ada yang Punya Mesin Popcorn Sendiri

Instalasi ini juga didukung oleh material material berkualitas lainnya seperti Fagetti pada Marmer yang menawan, Allure pada Garasi berteknologi tinggi dan pada setiap sudut Jendela di instalasi.

Serta tidak ketinggalan juga JBL Sound System yang melengkapi suasana dengan alunan musik dari pengeras suara nya. Semua material tersebut semakin mendukung dan melengkapi keindahan interior setiap ruangan.

Rachmat Fauzan, CEO Lifetime Design mengatakan, pihaknya memahami bahwa service Arsitek maupun Interior belum terlalu populer di Indonesia saat ini.

Dari banyaknya stigma yang mucul seperti mahal, rumit dan segala macam rumor yang ada tentang kontraktor bermasalah.

"Tetapi melalui instalasi ini pesan yang ingin disampaikan oleh Lifetime Design adalah The House Within merupakan salah satu wujud dari Visi Misi Lifetime Design untuk menjadi Creative Group yang paling berpengaruh dengan terus berinovasi di bidangnya" ungkap Rachmat Fauzan, CEO Lifetime Design.

Baca Juga: Nippon Paint Perkenalkan Empat Tren Warna Ramadan 2024: Hadirkan Kedamaian dalam Nuansa Spiritual

Lifetime Design memberikan kesempatan kepada para Undangan VIP dan Media yang hadir di pembukaan instalasi ini untuk menjadi orang pertama yang melihat secara langsung ke dalam instalasi The House Within serta memberikan kesempatan untuk berdiskusi secara langsung dengan para kreator di balik inovasi instalasi ini.

Sebagai bagian dari acara istimewa ini, para tamu VIP akan menerima buku acara eksklusif. Panduan komprehensif ini memberikan pandangan mendalam tentang seluruh instalasi, dari pencapaian dan prestasi Lifetime Design, wawasan Arief Muhammad tentang desain interior, hingga diskusi mendetail dengan desainer Lifetime Design.

Sebagian besar halaman menampilkan fakta-fakta menarik dan cerita di balik layar dari Lifetime Design, desain interior, dan arsitektur yang memperkaya pengalaman.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan masa depan desain interior dari Lifetime Design dan menjadi bagian dari The House Within dengan berbagai inspirasinya yang memukau. Anda juga dapat melihat jadwal acara selama instalasi ini berlangsung untuk dua pekan ke depan.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Kegiatan Pawjog 7 yang dihelat di Mall QBig BSD City, Ahad, 14 Juli 2024 (Foto: Dok. Pet Kingdom)
Kegiatan Pawjog 7 yang dihelat di Mall QBig BSD City, Ahad, 14 Juli 2024 (Foto: Dok. Pet Kingdom)
Kamar mandi anak yang menghadirkan American Standard Color Series di ajang instalasi The House Within (Foto: Istimewa)
Kamar mandi anak yang menghadirkan American Standard Color Series di ajang instalasi The House Within (Foto: Istimewa)
Peresmian concept store terbaru Dekoruma Surabaya, Jawa Timur (Foto: Istimewa)
Peresmian concept store terbaru Dekoruma Surabaya, Jawa Timur (Foto: Istimewa)
Ruang Kantor (Foto: Dok. Freepik.com)
Ruang Kantor (Foto: Dok. Freepik.com)