Gandeng IRACE Indonesia, Jakarta Garden City Gelar Family Fun Run Bertema Back to 80's

Family Fun Run ini tidak hanya berlangsung secara offline, tetapi juga secara virtual yang diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia.

Dari kiri ke kanan: Yandi Ramayadi, Head Town Management Residential and Commercial PT Modernland Realty Tbk; Founder IRACE Indonesia, Veddy Jonatan; dan  Gunawan Setyo Hadi, Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk saat event Family Fun Run, Ahad, 9 Juli 2023. (Foto: istimewa)
Dari kiri ke kanan: Yandi Ramayadi, Head Town Management Residential and Commercial PT Modernland Realty Tbk; Founder IRACE Indonesia, Veddy Jonatan; dan Gunawan Setyo Hadi, Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk saat event Family Fun Run, Ahad, 9 Juli 2023. (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) – Diikuti lebih dari 2000 peserta, Jakarta Garden City bekerja sama dengan IRACE Indonesia menghelat Family Fun Run bertema Back to 80's, Ahad (9/7/2023).

Uniknya, Family Fun Run ini tidak hanya berlangsung secara offline, tetapi juga secara virtual, dan diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia. Flag off berlangsung pukul 6.00 WIB, dengan start dari Food Garden, Jakarta Garden City.

Family Fun Run Back to 80's dibagi menjadi dua kategori, yaitu 3K dan 5K. Disediakan hadiah podium bagi lima finisher pertama kategori 5K dan 10 hadiah Best Costume 80an.

Baca Juga: Modernland Gelar Launching Cluster The Essence @Yarra, Jakarta Garden City

Sebagai informasi, IRACE Indonesia merupakan Race Management, yang sudah beberapa kali membuat event olahraga, baik virtual maupun offline dengan konsep event yang kreatif dengan desain medali yang unik. Medali Back to 80’s Fun Run kali ini mengangkat tema 80-an dengan desain medali berbentuk radio berhiaskan lampu yang dapat menyala.

Founder IRACE Indonesia, Veddy Jonatan mengatakan, event Family Fun Run bertema Back to 80's di Jakarta Garden City berlangsung meriah dan sukses. Para peserta baik offline maupun virtual terlihat bersemangat dan sangat antusias mengikuti jalannya acara.

“Semoga di masa datang bisa kembali digelar karena kawasan township Jakarta Garden City sangat cocok untuk kegiatan-kegiatan seperti ini,” kata Veddy Jonatan.

Baca Juga: Hadir di ASYA, Vilo Gelato Digadang Jadi ‘New Lifestyle Spot’ Kaum Urban di Timur Jakarta

Sementara itu, Kelvin O. Lesmana, Marketing & Sales Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk, pengembang township Jakarta Garden City menuturkan, kegiatan Family Fun Run bertema Back to 80's selaras dengan konsep yang diusung Jakarta Garden City yakni “Eco Township”.

“Penghuni akan meningkat kualitas hidupnya saat tinggal di Jakarta Garden City. Ke depan kami akan sering adakan kegiatan serupa dan penghuni bisa mendapatkan keseimbangan dalam hidup di Jakarta Garden City,” tutur Kelvin O. Lesmana.

IKEA Jakarta Garden City Berada di Depan AEON Mall Modernland Realty realestat.id dok
IKEA Jakarta Garden City Berada di Depan AEON Mall (Foto: Modernland Realty)

Berada di lahan seluas 370 hektar, Jakarta Garden City menjadi kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur. Jakarta Garden City juga menawarkan kawasan untuk tempat tinggal, investasi dan, rekreasi sekaligus didukung pula dengan ruang terbuka hijau seluas 120 hektar.

Baca Juga: Modernland Realty Helat Prosesi 'Topping Off' Cleon Park Apartment, Jakarta Garden City

Jakarta Garden City adalah sebuah ikon baru di Jakarta Timur. Dengan lokasinya yang strategis, Jakarta Garden City menawarkan akses langsung menuju tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), tol dalam kota, dan berdampingan langsung dengan kawasan kelapa gading, sunter serta pulomas .

Layaknya sebuah kota mandiri, JGC telah dilengkapi oleh banyak sarana dan prasarana pendukung kenyamanan hunian di antaranya pusat perbelanjaan modern seperti AEON Mall JGC dan IKEA JGC serta sebuah klinik yang dikelola oleh Siloam Hospital.

Selain itu sarana Pendidikan mulai dari PAUD sampai SMA, sarana beribadah, sarana berolahraga dan lainnya juga telah dilengkapi dan berada di kawasan JGC ini.

Baca Juga: Modernland Realty Buka 'New Marketing Lounge' di AEON Mall Jakarta Garden City

Saat ini, Jakarta Garden City menyediakan tiga kawasan hunian maupun komersial yang dapat dipilih oleh konsumen segmen urban. Kawasan pertama adalah Garden City yang menghadirkan sejumlah cluster, seperti Cleon Park, The Boulevard, The Walk, Palm Spring, Avenue, d’Banyan dan The Essence serta komersial area dan apartemen Cleon Park.

Selanjutnya, kawasan kedua, River Garden yang terdiri dari sejumlah cluster seperti Mahakam, Shinano, Yarra, La Seine, Thames, dan Mississippi. Di kawasan ketiga, Lake Garden, Jakarta Garden City menghadirkan komersial area New East dan Jakarta Bussiness District (Ruko JBD Lot 8C).

The Essence @Garden City Jakarta Garden City Modernland Realty realestat.id dok
The Essence @Garden City di township Jakarta Garden City (Foto: dok. Modernland Realty)

Segera dipasarkan sebanyak 96 unit rumah The Essence @Garden City dengan harga mulai dari Rp2 miliaran. Lokasinya sangat strategis yakni berada di kawasan terdepan di Jakarta Garden City dan dekat dengan AEON Mall.

Baca Juga: Luncurkan The Essence @Garden City di Jakarta Garden City, Modernland Gelar Product Knowledge Agen Properti

Keunggulan lainnya antara lain memiliki desain yang unik dan mengadopsi konsep hunian kekinian yang sedang digandrungi kebanyakan masyarakat saat ini yakni dengan mengedepankan konsep hunian maksimal bagi kebutuhan ruang untuk seluruh anggota keluarga.

Kelvin O Lesmana menjelaskan, produk The Essence adalah produk yang diciptakan dengan konsep pengembangan sempurna dengan layout atau tata letak pemanfaatan lahan dan ruang yang maksimal, membuat para pembeli tidak lagi memerlukan dana tambahan untuk sekadar melakukan renovasi atau penambahan bangunan.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Dari kiri ke kanan: Tommy Satriotomo (Direktur Operasional Kota Deltamas), Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi (Kapolres Metro Bekasi), Letkol Inf. Danang (Dandim 8589/Kabupaten Bekasi), dan Atsushi Uehara (Wakil Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk) saat menghadiri acara The First Kota Deltamas Golf Tournament 2024, Jumat, 19 Juli 2024 (Foto: Dok. Sinar Mas Land).
Dari kiri ke kanan: Tommy Satriotomo (Direktur Operasional Kota Deltamas), Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi (Kapolres Metro Bekasi), Letkol Inf. Danang (Dandim 8589/Kabupaten Bekasi), dan Atsushi Uehara (Wakil Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk) saat menghadiri acara The First Kota Deltamas Golf Tournament 2024, Jumat, 19 Juli 2024 (Foto: Dok. Sinar Mas Land).
SD Darmono, Direktur Utama PT Jababeka, Tbk (kiri) dan Budianto Liman, Wakil Direktur Utama Jababeka. (Foto: Realestat.id)
SD Darmono, Direktur Utama PT Jababeka, Tbk (kiri) dan Budianto Liman, Wakil Direktur Utama Jababeka. (Foto: Realestat.id)