Gandeng 88 Pengembang, BCA Expoversary Online 2021 Digelar

Pada ajang BCA Expoversary Online 2021 kali ini, ditawarkan Bunga KPR spesial, yaitu 3,88% fix satu tahun dan 4,88% fix dua tahun.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja (kiri atas), Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn (kanan atas), Ketua Panitia BCA Expoversary Online 2021 & Direktur BCA Finance, Petrus Karim (kiri bawah), dan Executive Vice President Consumer Loan, Felicia M. Simon (kanan bawah) saat virtual press conference BCA Expoversary Online 2021, Jumat (26/2/2021).
Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja (kiri atas), Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn (kanan atas), Ketua Panitia BCA Expoversary Online 2021 & Direktur BCA Finance, Petrus Karim (kiri bawah), dan Executive Vice President Consumer Loan, Felicia M. Simon (kanan bawah) saat virtual press conference BCA Expoversary Online 2021, Jumat (26/2/2021).

RealEstat.id (Jakarta) – Merayakan usia delapan windu, PT Bank Central Asia, Tbk. memberikan apresiasi kepada nasabah setia dan masyarakat Indonesia melalui gelaran BCA Expoversary Online 2021. Beragam promo dan penawaran menarik untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

Berbeda dengan perhelatan di tahun sebelumnya, expo yang digelar selama satu bulan penuh (27 Februari - 27 Maret 2021) ini diselenggarakan secara virtual. Namun hal ini tak mengurangi keinginan Bank BCA untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dan masyarakat dalam mendapatkan hunian, kendaraan, dan beragam solusi perbankan lain.

Baca Juga: Mau Kirim Angpao Imlek, Pakai Fitur BagiBagi di BCA Mobile

Presiden Direktur Bank BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, sebagai bank yang fokus dalam consumer banking, Bank BCA berupaya untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhannya. Nasabah akan dimanjakan dengan berbagai promo dan penawaran menarik, seperti bunga sepesial KPR, KKB, dan KSM yang hanya dapat dinikmati di BCA Expoversary Online 2021.

"Melalui gelaran BCA Expoversary ini, kami harapkan dapat membangun customer experience yang baik dan memberikan kesan terbaik bagi nasabah tercinta dan masyarakat luas,” kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dalam Virtual Press Conference Opening Ceremony BCA Expoversary Online 2021, Jumat (26/2/2021).

Virtual Press Conference Opening Ceremony BCA Expoversary Online 2021 dihadiri pula oleh Ketua Panitia BCA Expoversary 2021 & Direktur BCA Finance, Petrus Karim; EVP Consumer Loan Bank BCA Felicia Mathelda Simon; dan EVP Secretariat & Corporate Communication Bank BCA, Hera F. Haryn.

Baca Juga: Kebijakan Uang Muka KPR 0% Tak Bikin Konsumen Tertarik

Jahja Setiaatmadja mengatakan, pada perayaan HUT ke-64 ini, Bank BCA menawarkan Bunga KPR BCA yang sangat spesial, yaitu 3,88% (efektif per tahun) fix satu tahun. Adapun KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial untuk tenor tiga tahun sebesar 2,99%, serta KSM BCA akan memberikan bunga spesial 6,4% flat per tahun.

“Kami menyadari keterbatasan ruang gerak kita semua karena situasi pandemi saat ini. Namun, kami juga yakin bahwa keterbatasan ruang gerak tersebut tidak sampai mengungkung impian dan harapan yang sudah direncanakan oleh nasabah dan masyarakat sekalian. Karena itu, BCA Expoversary Online 2021 hadir untuk mempermudah nasabah dan masyarakat untuk mendapatkan hunian impian, kendaraan idaman, dan beragam solusi perbankan yang kami tawarkan. Semuanya bisa di akses hanya dari rumah saja lewat link expo.bca.co.id,” ujar Jahja.

Gandeng 88 Developer dan 177 Kantor Agen Properti
Sementara itu, Felicia Mathelda Simon menjelaskan, pada penyelenggaraan BCA Expoversary Online 2021 tahun ini, Bank BCA menggandeng 88 developer dengan lebih dari 280 proyek properti. Sebanyak 85% dari proyek tersebut merupakan rumah tapak, sementara sisanya berupa ruko dan unit apartemen.

"Berbeda dengan penyelenggaraan tahun lalu, kali ini kami menggandeng 177 kantor agen properti dari 74 brand. Mereka menawarkan 865 properti second yang dapat dimiliki dengan fasilitas KPR BCA yang menarik," kata Felicia.

Selain Bunga KPR BCA yang sangat spesial 3,88% (efektif per tahun) fix satu tahun, Bank BCA juga menawarkan bunga 4,88% fix dua tahun, bunga 5% fix tiga tahun, dan bunga 6% fix lima tahun. Bank BCA juga menawarkan KPR Fix & Cap (gabungan bunga fix dan floating), di mana dua tahun pertama bunga KPR fix 5% dan tahun kedua hingga kelima bunga KPR maksimal 7%.

Baca Juga: Bank Syariah Indonesia Siap Salurkan KPR Subsidi FLPP

Di samping itu, terdapat 18 merek mobil ternama dari 400-an dealer mobil yang menawarkan beragam benefit untuk pembelian merek-merek ternama di antaranya Mercedes-Benz, BMW, Porsche, Mitsubishi, Honda, serta mobil listrik Hyundai Ioniq; dan tak ketinggalan 14 merek motor seperti Benelli, Cleveland Cyclewerks, Gesits, Piaggio Vespa, Yamaha dan sebagainya.

Pada penyelenggaraan kali ini, BCA menyediakan beragam solusi pembiayaan, di antaranya penawaran pembiayaan usaha dengan bunga menarik mulai 5,58% serta beragam cashback untuk pembelian reksa dana dan asuransi perlindungan diri. Tak ketinggalan, Flazz edisi khusus “Chibi” dijual pada periode penyelenggaraan BCA Expoversary Online 2021.

Baca Juga: Bank BTN Tawarkan Suku Bunga KPR Berjenjang Mulai 4,71%

Petrus Karim mengatakan, gelaran BCA Expoversary Online 2021 ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian nasional. Berbagai penawaran yang tersedia di BCA Expoversary Online 2021 ini diharapkan mendapat sambutan hangat dari masyarakat, sehingga terjadi perputaran roda perekonomian dan memberikan nilai tambah bagi semua pihak.

“Nasabah dan masyarakat memang tidak dapat berkunjung secara langsung dari booth ke booth untuk menikmati ragam one stop solution seperti tahun lalu. Namun, experience berjalan-jalan tetap kami pertahankan hanya saja saat ini sdengan konsep virual. Satu hal yang tidak pernah berubah, BCA Expoversary selalu memberikan penawaran spesial. Momen spesial ini sungguh sayang kalau dilewatkan,” tutup Petrus.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Peluncuran Sharp Aquos 8K di tahun 2018. (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Peluncuran Sharp Aquos 8K di tahun 2018. (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Paket Donasi dari kedua anak perusahaan SCG secara simbolis diterima oleh Wakil Bupati Sukabumi, Drs. H.  Iyos Somantri, M.Si di Pendopo Sukabumi. (Foto: dok SCG Indonesia)
Paket Donasi dari kedua anak perusahaan SCG secara simbolis diterima oleh Wakil Bupati Sukabumi, Drs. H. Iyos Somantri, M.Si di Pendopo Sukabumi. (Foto: dok SCG Indonesia)
Gambar 3D TOD Intermoda Tahap 1 (Foto. Dok: PT Sinar Mitbana Mas)
Gambar 3D TOD Intermoda Tahap 1 (Foto. Dok: PT Sinar Mitbana Mas)