Dibuka di 2022, Ini Deretan Hotel Mewah yang Paling Dinanti 'The Haves'

Beragam brand hotel mewah di mancanegara siap dibuka Tahun 2022 mendatang dan mencuri perhatian kalangan The Haves.

Foto: upscalelivingmag.com
Foto: upscalelivingmag.com

RealEstat.id (Jakarta) - Kehidupan dan gaya hidup mulai berangsur normal setelah pandemi yang melanda dunia hampir dua tahun lamanya. Kini, dunia pariwisata mulai membuka tangan para turis, terutama kalangan the haves, yang haus hiburan dan liburan. Di 2022, beberapa hotel mewah akan dibuka di mancanegara.

Dinukil dari laman UpscaleLiving, berikut ini deretan hotel-hotel mewah yang paling ditunggu-tunggu di 2022.

Raffles-London-The-OWO-UK-inggris realestat.id dok
Raffles London, The OWO, Inggris (UpscaleLivingmag.com)

Raffles London, The OWO, Inggris
Sebuah gedung perkantoran tua yang bersejarah akan diubah Raffles menjadi suite hotel unggulan berisi 120 kamar. Dibuka pada akhir 2022, Raffles London at The OWO dan The OWO Residences by Raffles akan menjadi merek pertama Raffles di London.

Baca Juga: Perhotelan Jakarta: Tingkat Hunian Naik, Tarif Disesuaikan

Di sini akan ada 85 hunian bermerek menuju Whitehall. Tempat di mana Winston Churchill, HH Asquith, David Lloyd George, dan John Profumo berkantor akan diganti namanya menjadi The OWO yang dilengkapi sembilan restoran dan bar, spa, kolam renang indoor 20 meter, dan vitality pool, serta grand ballroom berkapasitas 620 tempat duduk.

Kimpton-Mallorca-Spanyol realestat.id dok
Kimpton Mallorca, Spanyol (Foto: upscalelivingmag.com)

Kimpton Mallorca, Spanyol
InterContinental Hotels Group (IHG), akan memiliki hotel mewah pertamanya di Mallorca. Hotel 79 kamar yang berada di bawah merek Kimpton Hotels & Restaurants. Berjarak kurang dari 30 menit dari bandara Palma de Mallorca, hotel mewah ini terletak di sebelah lapangan golf: Santa Ponsa Golf dan Santa Ponsa Country Club.

The-Ritz-Carlton-Paradise-Valley-Scottsdale-Arizona-realestat.id dok
The Ritz-Carlton Paradise Valley, Scottsdale, Arizona (Foto: upscalelivingmag.com)

The Ritz-Carlton Paradise Valley, Scottsdale, Arizona
Ini adalah Hotel Ritz-Carlton pertama yang dibangun di Amerika Utara dalam rentang waktu yang panjang. Dibuka pada musim gugur 2022, Ritz-Carlton, Paradise Valley, dibangun di atas lahan seluas 20 hektar di wilayah Scottsdale, Arizona.

Baca Juga: Marriott Bangun Proyek Hunian-Bermerek-Hotel Terbesar di Dunia

Hotel ini akan dihiasi segala sesuatu termasuk taman-taman, kamar tamu yang diperkaya oksigen, kebun jeruk, dan kolam renang besar 400 kaki. Sementara itu, lobi hotel yang megah dibuat menghadap ke Gunung Camelback.

Bvlgari-Roma-Hotel-Rome-Italy-realestat.id dok
Bvlgari Roma Hotel, Roma, Italia (Foto: upscalelivingmag.com)

Bvlgari Roma Hotel, Roma, Italia
Bvlgari Hotel Roma disebut-sebut sebagai "penghormatan ke rumah Bvlgari". Hotel ini akan berlokasi di lingkungan Campo Marzio, beberapa menit dari Spanish Steps, Via del Corso, dan flagship Bvlgari di Via Condotti.

Bangunan modernis dari tahun 1930-an ini menghadap dua landmark paling ikonik di Roma: Ara Pacis dan Mausoleum Augustus, Imperator Romawi pertama. Bvlgari Hotel Roma akan memiliki lebih dari 100 kamar, The Bvlgari Bar, serta restoran yang dikuratori oleh koki berbintang Michelin, Niko Romito.

Rosewood-Doha-Qatar-realestat.id dok
Rosewood Doha, Qatar (Foto: upscalelivingmag.com)

Rosewood Doha, Qatar
Hotel mewah Rosewood Doha akan dibuka di Lusail City, Qatar pada 2022. Menghadirkan keramahan nan mewah dengan sentuhan Timur Tengah, aspek yang paling mencolok dari hotel ini adalah desain dua menara yang menyerupai terumbu karang di laut Qatar. Hotel ini memiliki 185 kamar tamu dan suite, 173 apartemen servis yang bisa disewa dalam jangka waktu panjang, dan 300 apartemen yang dijual.

Baca Juga: 2021, Perhotelan di Jakarta, Surabaya, dan Bali Menggeliat Lagi?

Rosewood Doha juga menawarkan bistro, lobby lounge, coffee shop/deli, tiga restoran khusus, cigar lounge, dan lifestyle entertainment lounge plus ballroom seluas 1.500 meter persegi. Para tamu juga akan dapat mengakses Sense, A Rosewood Spa, pusat kebugaran, dan lain-lain.

Hotel-Barriere-Le-Fouquets-New-York realestat.id dok
Hotel Barrière Le Fouquet's New York (Foto: upscalelivingmag.com)

Hotel Barrière Le Fouquet's New York
Dibuka pada musim panas tahun depan, Hotel Barrière Le Fouquet New York akan menjadi hotel bermerek Barrière pertama di Amerika Serikat. Terletak di distrik Tribeca, Hotel Barrière Le Fouquet's New York akan memiliki 96 Kamar dan Suite di berbagai lantai, brasserie Paris, serta spa pribadi, kolam renang, dan lain-lain.

OneOnly-Aesthesis-Athens-realestat.id dok
One&Only Aesthesis, Athena (Foto: upscalelivingmag.com)

One&Only Aesthesis, Athena
Hotel One&Only Aesthesis berada di kawasan tepi pantai seluas 21 hektar. Dirancang oleh arsitek Yunani, properti ini akan menampilkan vila dengan kolam renang pribadi, klub pantai sepanjang 1.600 meter dari tepi laut. Bermitra dengan merek kesehatan dan kebugaran Chenot, hotel resor mewah ini juga akan dilengkapi dengan Spa Chenot.

Six-Senses-La-Sagesse-Grenada-realestat.id dok
Six Senses La Sagesse, Grenada (Foto: upscalelivingmag.com)

Six Senses La Sagesse, Grenada
The Six Senses La Sagesse, Grenada akan menandai debut merek ini di Karibia. Hotel yang akan dibuka pada akhir 2022 ini memiliki 56 kamar, tujuh vila satu kamar tidur, dan lima vila dua kamar tidur, dengan tidak ada bangunan yang lebih tinggi dari pohon palem.

Suasana Karibia yang santai dengan nuansa resor mewah akan terasa di area seluas 11 hektar yang dipercantik dengan pemandangan laut biru. Di hotel mewah ini, para tamu akan dapat menikmati pengalaman menyenangkan dengan perawatan spa, olahraga air, bertamasya, berbelanja pakaian di butik, belajar penyembuhan herbal di Alchemy Bar, atau sekadar bersantai di perpustakaan.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Griya Tawang di Mastery by Crown Group.
Griya Tawang di Mastery by Crown Group.
Circular Quay, Sydney, Australia (Foto: Crown Group)
Circular Quay, Sydney, Australia (Foto: Crown Group)
Trump International Hotel Washington DC (Foto: Google Street View)
Trump International Hotel Washington DC (Foto: Google Street View)