Diamond Land Rilis D’Royale, Rumah dengan Nilai Investasi Tinggi di Depok

D’Royale menawarkan rumah dua lantai dengan tipe standar dua kamar tidur hingga tipe enam kamar tidur yang cocok dijadikan investasi.

D'Royale (Foto: Dok. Diamond Land)
D'Royale (Foto: Dok. Diamond Land)

RealEstat.id (Depok) - Sejumlah konsultan mengatakan bahwa tahun 2022 merupakan awal kebangkitan sektor properti Tanah Air, teritama sektor residensial dan rumah tapak. Menjawab kebutuhan rumah tapak yang masih besar, PT Diamond Citra Propertindo, Tbk (Diamond Land), menghadirkan proyek terbaru, yakni D’royale yang berlokasi di kawasan Cilodong, Depok. Jawa Barat.

Kembali bergairahnya pasar properti Indonesia pascapandemi menyusul beberapa indikator penting, terutama terkait kebijakan dan regulasi dari Pemerintah yang menjadi angin segar kembali pulihnya sektor riil ini.

Baca Juga: Topping Off Digelar, Serah Terima Apple 3 Condovilla Ditargetkan di Semester I 2024

Senior Associate Director Research Colliers Indonesia, Ferry Salanto menyatakan, tahun 2022 merupakan awal sektor properti untuk kembali pulih. Hal ini dipertegas dengan membaiknya pasar properti di akhir 2021 lalu.

“Ada beberapa indikator sektor properti yang mulai membaik, seperti pergerakan ekonomi makro pada akhir tahun 2021 yang terus meningkat dan indikator lainnya. Sehingga diprediksi pada tahun 2022 ini bakal ada peningkatan transaksi sektor properti,” ujar Ferry Salanto.

Sementara itu, Direktur Marketing Diamond Land Development, Tony Hartono menjelaskan, melihat kondisi ekonomi yang membaik, Diamond Land, sebagai pengembang perumahan terpercaya, memiliki komitemen untuk terus membangun properti berkualitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Kinerja Membaik, Laba Diamond Citra Propertindo Naik Signifikan

“Rumah tapak masih diminati oleh masyarakat, karena keinginan mereka memiliki rumah dan tanah. Untuk itu, kami terus berinovasi menghadirkan produk yang dibutuhkan masyarakat dengan konsep, lokasi, desain, hingga berbagai fasilitas untuk memenuhi lifestyle para penghuninya,” tutur Tony Hartono.

Lebih jauh dijelaskan Tony, D’Royale menawarkan rumah dua lantai dengan tipe standar yang terdiri dari 2 kamar tidur dan tipe 6 kamar tidur. Selain untuk tempat tinggal, D’Royale cocok dijadikan investasi.

"Lokasi D'Royale dikelilingi kawasan industri dan perkantoran baik swasta maupun milik pemerintah daerah Depok dan Kabupaten Bogor. Dengan demikian nantinya dapat disewakan,” ujar Tony saat ditemui di Marketing Gallery D’Royale di Jalan Raya Bogor Km 39, Cilodong, Depok.

Baca Juga: Mulai Dibangun, Apple 5 Condovilla Tawarkan Hunian Rp500 Jutaan

D’Royale berada di lokasi yang sangat strategis yakni berada di kawasan segitiga emas yakni Depok-Bogor dan Jakarta. Didukung infrastruktur yang baik, membuat D’Royale sangat mudah di jangkau. Lokasinya sangat dekat dengan pintu tol, stasiun kereta maupun terminal bus, dekat dengan terminal Jatijajar, tol Cijago, Tol Cimanggis dan  tol Cibinong, dan stasiun KRL Cibinong.

Selain memiliki fasilitas internal yang lengkap seperti seperti kolam renang, musala, sport center, children playground, hingga jaringan fiber optic, juga memiliki fasilitas eksternal yang dekat dengan kawasan perumahan sebagai penunjang hidup seperti sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit, seperti Cibinong City Mall, Pesona Square, Margo City, Ramayana dan RS Centra Medika.

"Saat ini, Diamond Land menawarkan promo khusus kepada konsumen. Beli dua kamar tidur akan memperoleh enam kamar tidur, free furnished 12 tempat tidur. Selain itu, kami juga memberikan kesempatan khusus bagi para pembeli untuk memperoleh unit D’Royale hanya dengan NUP sebesar Rp1 juta,” tutup Tony.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Penandatangan kerja sama PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) dengan PT Springhill Mizumi Serpong untuk pengucuran KPR di Springhill Yume Lagoon, Cisauk, Tangerang.
Penandatangan kerja sama PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) dengan PT Springhill Mizumi Serpong untuk pengucuran KPR di Springhill Yume Lagoon, Cisauk, Tangerang.
Interior Rumah di Cluster Kanade, The Zora, BSD City (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Interior Rumah di Cluster Kanade, The Zora, BSD City (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Peony Tang (kiri) dan Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya di show unit Fortunia Residences 2. (Foto: istimewa)
Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Peony Tang (kiri) dan Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya di show unit Fortunia Residences 2. (Foto: istimewa)