Topping Off Digelar, Serah Terima Apple 3 Condovilla Ditargetkan di Semester I 2024

Konsep high ceiling di Apple3 Condovilla membuat konsumen lebih nyaman mengatur ruang, karena unit hunian memiliki lantai mezanin.

Topping Off Ceremony Apple 3 Condovilla, Sabtu, 18 Desember 2021 (Foto: Realestat.id)
Topping Off Ceremony Apple 3 Condovilla, Sabtu, 18 Desember 2021 (Foto: Realestat.id)

RealEstat.id (Jakarta) - Masa pandemi Covid-19 yang urung selesai, tidak menghambat PT Diamond Citra Propertindo, Tbk (Diamond Land) untuk merampungkan pembangunan Apple 3 Condovilla. Hal ini dibuktikan anak usaha Diamond Land, PT Kalibata Inovasi Maju dengan partner PT Java Teakfurn, yang menggelar Topping Off Ceremony Apartemen Apple 3 Condovilla, Sabtu (18/12/2021).

Managing Director PT Kalibata Inovasi Maju, Bayu Setiawan menjelaskan, pelaksanaan topping off ceremony ini menandakan progres pekerjaan apartemen Apple 3 Condovilla sesuai dengan timeline yang sudah di rencanakan.

“Pelaksanaan topping off Apple 3 Condovilla menjadi tonggak pencapaian penting bagi perusahaan sebagai developer dalam membangun sesuai dengan jadwal, sekaligus bentuk komitmen kami membangun kepercayaan dari konsumen dan calon konsumen walaupun dalam kondisi pandemi ini,” ujar Bayu Setiawan kepada awak media.

Baca Juga: Mulai Dibangun, Apple 5 Condovilla Tawarkan Hunian Rp500 Jutaan

Berlokasi di Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Apple 3 Condovilla mulai dibangun sejak November 2020. Menurut rencana, serah terima unit apartemen akan dimulai pada semester pertama 2024 mendatang.

Proyek hunian yang mengusung konsep Smart Healthy Living ini, imbuh Bayu, juga mendapat respon positif dari konsumen. Terbukti  hingga saat ini penjualan sudah mencapai di atas 30% dari total 530 unit yang ditawarkan.

“Hingga saat ini, masih tersisa sekitar 330 unit. Kami optimistis unit-unit ini akan segera terserap pasar sebelum proses serah terima, mengingat properti saat ini sudah kembali bergairah dengan kian masifnya program vaksinasi nasional serta dukungan pemerintah melalui kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan,” tukas Bayu.

Daya tarik Apple 3 Condovilla, imbuhnya, adalah konsep high floor (high ceiling), di mana jarak floor to floor mencapai 5 meter. Hal ini membuat konsumen dengan nyaman mengatur ruang, salah satunya dengan menambah ruang private di lantai mezanin.

press conference topping off ceremony apple3 condovilla diamond land realestat.id dok
Dari kiri ke kanan: Lukman Priosoetanto (Komisaris Utama PT Java Teakfurn), Bayu Setiawan (Managing Director PT Kalibata Inovasi Maju), Adam Bilfaqih (Presiden Direktur PT Kalibata Inovasi Maju), Satia Priosoetanto (Direktur Utama PT Java Teakfurn ), Tjandra Tjokrodiponto (Komisaris PT Kalibata Inovasi Maju) dan Fuad Yusuf (konsultan).

Menyadari situasi dan kondisi yang berubah drastis selama pandemi, apartemen Apple 3 Condovila mengubah strategi pemasaran menjadi Digital Campaign dengan menggandeng portal properti dan online market place.

“Strategi penjualan kami saat ini lebih banyak menggunakan sarana digital marketing/online, baik akun media sosial resmi, seperti e-commerce dan market place, namun juga masih menggunakan jalur offline seperti corporate, referral, dan open table. Kami targetkan maksimal dalam dua tahun ke depan sisa unit yang ada dapat diselesaikan,” ujarnya.

Menurutnya, hal ini dilakukan untuk mempermudah dan mengubah pola transaksi yang selama ini dilakukan para konsumen. Tujuannya, agar di masa seperti sekarang ini, para konsumen tidak terhambat untuk berinvestasi—justru menjadi peluang yang menguntungkan, karena mendapat banyak gimmick.

Baca Juga: Kinerja Membaik, Laba Diamond Citra Propertindo Naik Signifikan

Sementara itu, President Director PT Diamond Citra Propertindo, Tbk, Adam Bilfaqih, Apple 3 Condovilla menjadi pilihan masyarakat yang ada di Cinere dan Lebak Bulus. Berlokasi di Jalan Raya Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Apple 3 Condovilla hanya lima menit dari stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati. 

"Apple 3 Condovilla dipasarkan dengan harga terjangkau—di bawah Rp1 miliar—namun menawarkan nilai luxurious dengan konsep unit dua lantai," tutur Adam Bilfaqih.

Sejumlah fasilitas ditawarkan Apple 3 Condovilla, seperti musala, kolam renang, jogging track, ruang gym, sky garden, bench park, teropong bintang, kafe, ATM, dan convenience store.

Baca Juga: Bidik Generasi Milenial, Diamond Land Tawarkan Hunian Mulai Rp150 Juta

“Untuk harga, saat ini kami tawarkan di kisaran Rp624 jutaan hingga Rp1,5 miliar. Artinya sudah ada kenaikan sekitar 20%, sejak di-launching pada tahun 2020 lalu,” kaya Bayu Setiawan.

Menyoal potensi sewa, Bayu menjelaskan, di kawasan Lebak Bulus penyewaan properti memiliki peluang yang cukup besar. Dia memperkirakan rental yield Apple 3 Condovilla bakal menyentuh angka 10%.

Menjelang pergantian tahun, Apple 3 Condovilla menggelar promo BTN dengan memberikan "Bonus Triple Wow” kepada konsumen berupa undian lucky wheel, unit fully furnished, serta hadiah iPhone 13 Pro Max.

“Ini kesempatan sangat baik bagi masyarakat untuk mendapatkan produk dan penawaran terbaik dari Apple 3 Condovilla,” tutup Bayu.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Peony Tang (kiri) dan Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya di show unit Fortunia Residences 2. (Foto: istimewa)
Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Peony Tang (kiri) dan Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya di show unit Fortunia Residences 2. (Foto: istimewa)
Show unit Tipe 1 BR Creative di Tower The Scott, Collins Boulevard.
Show unit Tipe 1 BR Creative di Tower The Scott, Collins Boulevard.
SOHO Upper West BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
SOHO Upper West BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Asnedi, Manajer Marketing The MAJ (kiri) menerangkan keunggulan apartemen yang berada di Jalan Transyogi tersebut. (Foto: realestat.id)
Asnedi, Manajer Marketing The MAJ (kiri) menerangkan keunggulan apartemen yang berada di Jalan Transyogi tersebut. (Foto: realestat.id)