Damai Putra Group Luncurkan Program Seal The Deal untuk Mudahkan Milenial Punya Rumah

Program Seal The Deal Damai Putra Group memberikan cash back hingga Rp200 juta dan cicilan DP super ringan mulai dari Rp3 juta untuk calon pembeli properti.

CEO Damai Putra Group, Alim Gunadi bersama dengan Chief Sales Marketing Officer Damai Putra Group, Binsar Pandiangan menunjukan maket proyek perumahan yang termasuk dalam program 'Seal The Deal', Rabu (30/04/2024) di Senayan, Jakarta. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra).
CEO Damai Putra Group, Alim Gunadi bersama dengan Chief Sales Marketing Officer Damai Putra Group, Binsar Pandiangan menunjukan maket proyek perumahan yang termasuk dalam program 'Seal The Deal', Rabu (30/04/2024) di Senayan, Jakarta. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra).

RealEstat.id (Jakarta) - Damai Putra Group meluncurkan program Seal The Deal, pada Rabu (30/04/2024). Hal ini dilakukan guna mendongkrak marketing sales perusahaan,

CEO Damai Putra Group, Alim Gunadi mengungkapkan bahwa target dari program marketing itu ditujukan untuk pencari hunian pertama atau first home buyer agar mudah mendapatkan rumah impian mereka.

“Kami menyadari bahwa memiliki properti bukan hanya tentang investasi, tetapi juga tentang membangun kehidupan," kata Alim Gunadi dalam konfrensi pers di Senayan, Jakarta.

Melalui Seal The Deal, Damai Putra Group ingin memberikan sejumlah penawaran menarik untuk calon pembeli yang datang dari kalangan milenial.

Baca Juga: Genjot Penjualan, Damai Putra Group Gandeng Ratusan Broker Properti

"Kami akan memberikan sejumlah insentif pembiayaan yang akan memudahkan para konsumen," ujar dia.

Selama ini menurut Alim banyak generasi milenial yang lebih memilih untuk sewa indekos, dengan biaya berkisar Rp2 juta hingga Rp3 jutaan.

Padahal menurut dia, dengan biaya sewa indekos tersebut bisa dialihkan untuk cicilan rumah.

Kemudahan Pembiayaan untuk Milenial

CEO Damai Putra Group, Alim Gunadi menjelaskan Program Seal The Deal-RealEstat.id
CEO Damai Putra Group, Alim Gunadi mengungkapkan program “Seal The Deal” dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan para pencari properti yang terus berkembang. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)

Sekedar informasi, program marketing Seal The Deal berlaku untuk semua jenis proyek garapan Damai Putra Group yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Sidoarjo, Jogjakarta, dan Magelang.

Melalui program tersebut calon konsumen berkesempatan untuk menikmati sejumlah insentif pembiayaan.

Diantaranya, cash back hingga Rp200 juta dan cicilan down payment (DP) super ringan mulai dari Rp3 juta.

Baca Juga: Penerapan ESG di Sektor Properti dan Perbankan Harus Dilakukan

Konsumen juga bisa menikmati proses kredit pemilikan rumah (KPR).

Mereka juga berkesempatan memenangkan hadia Grand Prize 1 Unit Mobil EV pada akhir periode.

Sementara itu, Chief Sales Marketing Officer Damai Putra Group, Binsar Pandiangan menambahkan bahwa Seal The Deal didukung oleh 14 bank besar di Indonesia.

Setiap unit hunian yang ditawarkan telah siap huni dengan sertifikat yang sudah pecah.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-43, Damai Putra Group Beri Bantuan Empat Panti Asuhan

"Produk hunian kami yang paling banyak diminati ada di segmen harga Rp1 miliar hingga Rp1,5 miliar. Selain itu, ada pula hunian di segmen harga Rp500 juta hingga Rp800 juta," terang Binsar.

Program marketing Seal The Deal Damai Putra Group berlangsung dari periode Mei hingga akhir tahun 2024.

"Kami berharap program ini dapat meningkatkan penjualan, sekaligus berperan aktif mendukung pertumbuhan ekonomi nasional di sektor properti," pungkas Binsar Pandiangan.

Redaksi@realestat.id

Baca Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Pekerja konstruksi IKN menikmati hidangan Idul Adha (Foto: Dok. Kementerian PUPR)
Pekerja konstruksi IKN menikmati hidangan Idul Adha (Foto: Dok. Kementerian PUPR)