Cetak Marketing Revenue Rp1,89 Trilun di 2024, Ini Proyek Andalan Triniti Land

Cluster Earthville di Proyek Sequoia Hills. (Foto: Dok. Triniti Land)
Cluster Earthville di Proyek Sequoia Hills. (Foto: Dok. Triniti Land)

RealEstat.id (Jakarta) – Pengembang properti PT Perintis Triniti Properti, Tbk (Triniti Land/TRIN) kembali mencetak mengukir sejarah dengan berhasil mencetak marketing revenue sebesar Rp1,89 triliun di sepanjang 2024.

Pencapaian Triniti Land ini tidak hanya melampaui target awal tahun 2024 sebesar Rp1,5 triliun, tetapi juga mencatat pertumbuhan 81% dibandingkan tahun sebelumnya, yakni Rp1,05 triliun.

"Dengan hasil ini, Triniti Land semakin memperkokoh posisinya sebagai salah satu developer yang patut diperhitungkan di Indonesia," tutur Co-Founder & Group CEO Triniti Land, Ishak Chandra.

Baca Juga: Triniti Land Targetkan District East Jadi Ikon Baru Karawang

Proyek Sequoia Hills di Sentul menjadi penyumbang terbesar bagi Triniti Land, dengan memberikan kontribusi 42% terhadap marketing revenue di 2024.

Proyek lainnya seperti Collins Boulevard dan Holdwell Business Park juga menunjukkan performa apik yang mengukuhkan kepercayaan konsumen terhadap produk-produk inovatif Triniti Land.

Lebih lanjut Ishak Chandra mengatakan, dengan melihat momentum ini, Triniti Land menargetkan marketing revenue sebesar Rp1,8 triliun di tahun 2025.

Baca Juga: Optimistis Sambut 2025, Ini Sejumlah Strategi Bisnis Triniti Land

"Target ini realistis, karena didasarkan pada analisis mendalam terhadap prospek industri properti yang semakin kondusif," tuturnya.

Optimisme ini diperkuat oleh dukungan kebijakan pemerintah, pemulihan ekonomi pascapandemi, serta minat konsumen yang terus meningkat terhadap proyek-proyek premium dan inovatif dari Triniti Land.

“Kami bersyukur Triniti Land mampu melampaui target yang telah ditetapkan pada tahun 2024. Capaian ini merupakan hasil kerja keras tim kami, didukung oleh respons pasar yang positif terhadap proyek-proyek unggulan kami," ungkap Ishak.

Baca Juga: Andalkan Produk Rumah Tapak, Triniti Land Cetak Marketing Revenue Rp1,1 Triliun

Dia yakin, 2025 akan menjadi tahun yang lebih baik sesuai dengan tren siklus properti yang membaik dan insentif yang diberikan oleh pemerintah.

Bagi Ishak Chandra, target tahun 2025 bukan hanya sekadar angka, tetapi mencerminkan kepercayaan Triniti Land terhadap potensi pasar properti Indonesia.

"Dengan strategi yang matang dan inovasi produk yang terus kami lakukan, kami optimis dapat memenuhi ekspektasi stakeholders sekaligus memberikan kontribusi positif bagi perekonomian,” ujarnya.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

BP Tapera meraih penghargaan sebagai "The Most Improved Digital Transaction" pada acara BNIdirect Appreciation Night 2024 (Foto: Istimewa)
BP Tapera meraih penghargaan sebagai "The Most Improved Digital Transaction" pada acara BNIdirect Appreciation Night 2024 (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan:
Santoso, Direktur, PT Metropolitan Land Tbk; Anhar Sudradjat, Presiden Direktur, PT Metropolitan Land Tbk; Edi Suryo Broto, President Direktur, PT Integra Kreasitama Solusindo; dan 
Eko Abdurahman,  Direktur Sales, PT Integra Kreasitama Solusindo setelah prosesi Signing Ceremony Metland dengan Integrasia, Rabu, 15 Januari 2024. (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan: Santoso, Direktur, PT Metropolitan Land Tbk; Anhar Sudradjat, Presiden Direktur, PT Metropolitan Land Tbk; Edi Suryo Broto, President Direktur, PT Integra Kreasitama Solusindo; dan Eko Abdurahman, Direktur Sales, PT Integra Kreasitama Solusindo setelah prosesi Signing Ceremony Metland dengan Integrasia, Rabu, 15 Januari 2024. (Foto: Istimewa)
Asterra Business Park, BSD City (Foto: Sinar Mas Land)
Asterra Business Park, BSD City (Foto: Sinar Mas Land)
Salah satu peserta Sharp Hydro Heroes sedang mengamati hasil panen tanaman selada. (Sumber: Sharp Indonesia)
Salah satu peserta Sharp Hydro Heroes sedang mengamati hasil panen tanaman selada. (Sumber: Sharp Indonesia)