Bidik Pasar Keluarga, Justus Steakhouse Buka Outlet ke-12 di Alam Sutera

Justus Steakhouse menawarkan beragam menu makanan dan minuman yang dibanderol mulai Rp35 ribu hingga Rp1,5 jutaan.

Aussie Sirloin Grain Fed (Foto: dok. Justus Steakhouse)
Aussie Sirloin Grain Fed (Foto: dok. Justus Steakhouse)

RealEstat.id (Jakarta) - Melanjutkan kesuksesan outlet ke-11 di bilanag Cipete, yang merupakan outlet pertama di Jakarta, Justus Steakhouse resmi membuka outlet ke-12 di Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Corporate GM Operation Justus Steakhouse, Indra B Hadiputra mengatakan, tingginya antusias penikmat steak serta daya beli masyarakat di Jabodetabek, menjadi pertimbangan Justus dalam melakukan ekspansi bisnisnya di Alam Sutera. 

"Justus Steakhouse menyasar target market family. Kami selalu berusaha memberikan nilai kekeluargaan, di mana semua konsumen yang datang memiliki memori makan bersama keluarga yang berkesan. Berbeda dengan steakhouse lainnya, Justus hadir tidak hanya menjual produk yang affordable namun juga konsisten terhadap produk yang disajikan," katanya.

Baca Juga: Synthesis Huis Hadirkan 'Tengah People and Place', Destinasi Wisata Kuliner di Jakarta Timur

Justus Steakhouse menawarkan aneka sajian steak, mulai dari Big Cut Prime Steak, Dry Aged, Prime Steak juga Specialty Steak. Aneka pilihan menu Pan-Seared mulai dari US Prime Porterhouse 500 gram, US Prime Bone In Rib Eye 500 gram, New York Cut 250 gram, Scotch Fillet 250 gram maupun Fillet Mignon 250 gram menjadi menu baru favourite di sini.

Justus Steakhouse Alam Sutera realestat.id dok
Aneka hidangan di Justus Steakhouse Alam Sutera.

Tidak hanya steak, Justus juga menghadirkan aneka menu lainnya seperti Western, Asian, Indonesian, Pasta, Burger, Sandwiches, Family Set, dan masih banyak lagi. Range harga menu makanan yang ditawarkan mulai Rp35 ribu hingga Rp1,5 jutaan.

Menyusul pembukaan gerai di Alam Sutera dan sebagai bagian dari strategic expansion plan di 2023, Justus Steakhouse berencana akan membuka sejumlah outlet, di antaranya di Bintaro dan wilayah Jakarta lainnya.

Baca Juga: Resmikan Ku.Loka@FoodTerra, Paramount Land Rilis Pisa Grande

Justus Steakhouse senantiasa terus berinovasi tidak hanya dalam produk makanan dan minuman saja, namun dalam hal pelayanan dan rasa aman yang bisa didapatkan pelanggan. Hal ini diwujudkan dalam sertifikat Halal MUI, serta kampanye dan penerapan protokol kesehatan di seluruh outlet Justus Steakhouse.

"Kami selalu berusaha memberikan nilai kekeluargaan dimana semua konsumen yang datang memiliki memori makan bersama keluarga yang berkesan," kata Indra B. Hadiputra.

Didirikan pada Agustus 2005, Justus Steakhouse berawal dari sebuah usaha minuman jus di Bandung Trade Centre (BTC). Justus yang semula hanya menyajikan juice kemudian berkembang dan mulai berjualan aneka Burger dan Steak di Bandung Electronic Center (BEC) pada 2006.

Baca Juga: Keppel Land dan InHype Resmikan Chillax Sudirman, Tempat Hang Out di Pusat Bisnis Jakarta

Dengan bertambahnya menu yang disajikan, Yudi Boim sang pendiri, mengubah konsep outlet di BTC menjadi Justus Burger & Steak. Konsep baru ini ternyata mendapat respon positif dari pelanggan. Kemudian, dengan terus mempertahankan kualitas dan pelayanan, Justus membuka cabang di BIP (2007), TSM (2010), Istana Plaza (2011), Festival Citylink (2011) dan Yogya Kepatihan (2013).

Di 2015 lahirlah Justus Steakhouse dengan outlet pertama di MIKO Mall. Justus hingga saat ini telah memiliki 18 outlet yang terdiri dari empat brand, yaitu Justus Burger & Steak, Asian Grill Express, Hawker Sei, dan Justus Steakhouse.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Waduk Jatiluhur termasuk waduk terbesar di Jawa Barat. (Sumber: 
Disporaparbud.purwakartakab)
Waduk Jatiluhur termasuk waduk terbesar di Jawa Barat. (Sumber: Disporaparbud.purwakartakab)
The Breeze BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
The Breeze BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)