Bermitra dengan Lazada, Samsung Hadirkan Promo Berbelanja Eksklusif

Melalui program Super Brand Day, konsumen Samsung Electronics di Asia Tenggara akan mendapatkan promo berbelanja menarik di Lazada.

Samsung-x-Lazada-Super-Brand-Day-2020 realestat.id dok
Samsung Electronics menghadirkan promosi eksklusif bagi konsumen di Asia Tenggara melalui program Super Brand Day bertema "Meant to be Yours" pada 24 September 2020 mendatang. (Gambar: Samsung Electronics Indonesia)

RealEstat.id (Jakarta) – Samsung Electronics Co. Ltd bermitra dengan Lazada menghadirkan seri ketiga dari program belanja Super Brand Day pada tanggal 24 September 2020 mendatang.

Mengusung tema “Meant to be Yours”, toko Samsung Flagship di LazMall kawasan Asia Tenggar akan menawarkan promo belanja untuk produk-produk, seperti smartphone, wearables, televisi, dan peralatan elektronik rumah tangga lainnya.

“Kami bersemangat untuk bekerja sama sekali lagi dalam menghadirkan Super Brand Day ketiga, guna meningkatkan pengalaman berbelanja,” tutur Grace Yi, Regional Head of Online Business Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania, seperti dilansir dari siaran pers, Jumat (18/09/2020).

Baca Juga: Samsung Electronics Rilis Dua Home Appliances Berteknologi Anyar

Dia menjelaskan, para konsumen di Asia Tenggara akan mendapatkan promo belanja Samsung yang menarik melalui kanal e-commerce Lazada.

Lebih lanjut, Grace berujar program belanja Samsung Super Brand Day bertujuan untuk melayani pelanggan mereka, terutama dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Konsumen dapat dengan aman melihat pratinjau dan menambahkan ke-troli untuk produk elektronik yang paling sesuai dengan kepribadian dan minat mereka,” kata Grace.

Baca Juga: Anda Hobi Memasak Begini Merancang Dapur Minimalis Nan Fungsional

Dalam promo Super Brand Day ini, konsumen dapat bersiap untuk beberapa penawaran terbaik mereka tahun ini, seperti diskon hingga 15%.

Selain itu, Setiap pembelian smartphone dan wearables Samsung, konsumen akan mendapatkan e-voucher diskon 30% untuk produk footwear Adidas harga normal.

Sementara itu, Jessica Liu, Co-President and Regional Head of Commercial Lazada Group mengatakan pihaknya terus ingin menciptakan lebih banyak pilihan berbelanja bagi konsumen, melalui program Super Brand Day.

Baca Juga: Samsung Rilis Microwave Berkapasitas Besar untuk Beragam Masakan

“Kami senang bahwa Samsung adalah yang pertama memanfaatkan visual dan fitur LazMall yang telah diperbarui. Fitur itu meningkatkan visibilitas merek dengan cara memilih konten brand engagement,” ujar Jessica.

Sebagai informasi tambahan, untuk mempromosikan Super Brand Day, Samsung akan bekerja sama dengan influencer lokal Fendy Chow dan Stella Cornelia.

Samsung Electonics akan mengadakan acara livestreaming pada tanggal 24 September 2020 pukul 09.00 WIB.