Akhir Tahun, Sharp Gelar Virtual Exhibition dengan Diskon Hingga 50%

Mengangkat tema ‘Joy of Giving‘, Sharp Virtual Exhibition menghadirkan program belanja virtual dengan potongan harga sampai 50%.

Sharp Virtual Exhibition.
Sharp Virtual Exhibition.

RealEstat.id (Jakarta) – Sukses menggelar pameran produk secara virtual pada bulan September lalu, di penghujung tahun 2020 ini, PT Sharp Electronics Indonesia kembali menggelar Sharp Virtual Exhibition.

Bertajuk ‘Joy of Giving’, kali ini Sharp Indonesia menghadirkan pameran virtual melalui tampilan 3D Virtual Reality Exhibition yang dapat diakses melalui laman sharpvirtualexhibition.id. Dalam pameran yang dihelat hanya empat hari (17 Desember - 20 Desember 2020), Sharp akan mengajak konsumen untuk menjelajah toko online layaknya mengunjungi pameran secara offline

Baca Juga: Rilis Program ‘Happy Day’, Sharp Ajak Konsumen Indonesia Sambut 2021

“Seiring dengan perayaan natal dan tahun baru, kami melihat adanya peluang peningkatan  kebutuhan produk elektronik di bulan Desember setiap tahunnya, guna memenuhi kebutuhan tersebut, kami memberikan kemudahan bagi konsumen setia kami untuk dapat berbelanja tanpa harus keluar rumah. Selain aman dan nyaman, berbelanja di acara ini pun akan sangat menguntungkan karena kami menawarkan banyak sekali promo penjualan menarik yang sangat menguntungkan konsumen,” ungkap Agus Soewadji, Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia.

Menurut Agus Soewadji, tahun ini merupakan tahun yang sangat luar biasa, dimana sepanjang tahun seluruh manusia di dunia mengalami babak kehidupan baru. Setiap orang dihadapkan pada sebuah pola hidup baru, tidak terkecuali dalam hal berbelanja. Sharp yang sudah berada lebih dari 50 tahun di Indonesia, menyadari betul akan perubahan situasi pasar dan perilaku konsumen Tanah Air.

Baca Juga: Sharp Rilis Healsio Superheated Steam Oven

Menggandeng Hartono Elektronik sebagai rekan pameran, Sharp menghadirkan berbagai acara menarik setiap harinya untuk para pengunjung, mulai dari talkshow hingga cooking demo. Beragam tema pun diangkat dalam setiap talkshow yaitu Smart Living, Healthy Lifestyle, dan Millennial Kit yang akan membahas mengenai keunggulan produk Sharp yang dapat mendukung gaya hidup konsumen di masa pandemi. Untuk cooking demo, Sharp menghadirkan Chef Ben Imantaka yang berbagi resep masakan yang cocok untuk disantap saat liburan akhir tahun.

Sesuai dengan latar belakang kegiatan acara yaitu memberikan kemudahan bagi konsumen untuk berbelanja, Sharp Indonesia memberikan banyak penawaran khusus bagi para pengunjung, seperti buy 1 get 1 yang menyediakan hadiah langsung berupa microwave untuk  setiap pembelian lemari es tipe tertentu, promo beli tiga produk lebih hemat 10% untuk kategori produk home appliance dan small home appliance, tebus produk dengan harga murah mulai dari Rp99 ribu, harga heboh dengan potongan hingga 50% dan flash sale hemat sampai 30%, serta bebas ongkos kirim di seluruh Indonesia.

Bagi yang tidak berbelanja Sharp pun memberikan beragam kuis interaktif seperti kuis trivia dan kontes foto dengan hadiah hiburan hingga jutaan rupiah.

Baca Juga: Sharp Aquos Zero 2 Sabet Penghargaan Smartphone Terbaik 2020

“Syarat dan ketentuan untuk mengikuti kegiatan ini dapat di lihat di Instagram @sharpindonesia. Pemenang kuis trivia dan kontes foto akan diumumkan setiap hari, terhitung sejak Kamis, 17 Desember 2020 sampai dengan 20 Desember 2020. Sharp Virtual Exhibition juga menghadirkan program ‘Enjoy Diskon’ pada 19 Desember 2020, pukul 17.00 WIB yang di pandu oleh Tike Priyatnakusumah, akan memberikan potongan harga bagi konsumen yang beruntung,” jelas Agus.

Melalui kegiatan ini Sharp Indonesia berusaha untuk berbagi kebahagiaan dan menularkan semangat untuk menyambut tahun baru yang penuh harapan akan keadaan yang lebih baik.

“Melalui kegiatan ini Sharp ingin menjunjukan aparesiasinya atas kesetiaan konsumennya di seluruh Indonesia, karena dukungan mereka lah Sharp bisa bertahan selama 50 tahun di Indonesia,” tutup Agus.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Dari kiri ke kanan: Paulus Hanoto - Direktur PT Kuripan Raya, Ferdiansyah Roestam - CEO PT Kuripan Raya, Sibarani Sofian - Founder and Managing Director Urban+, Ardzuna Sinaga - CoFounder dan Direktur Master Planning Urban+
Dari kiri ke kanan: Paulus Hanoto - Direktur PT Kuripan Raya, Ferdiansyah Roestam - CEO PT Kuripan Raya, Sibarani Sofian - Founder and Managing Director Urban+, Ardzuna Sinaga - CoFounder dan Direktur Master Planning Urban+
Chaerul Annas – Project Director LRT City Ciracas (tengah) bersama Felicia Gautama - Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada - Travelio Property Management (ketiga dari kiri), didampingi jajaran manajemen LRT City Ciracas dan Travelio, usai menandatangani perjanjian kerja sama antara keduanya beberapa waktu lalu.
Chaerul Annas – Project Director LRT City Ciracas (tengah) bersama Felicia Gautama - Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada - Travelio Property Management (ketiga dari kiri), didampingi jajaran manajemen LRT City Ciracas dan Travelio, usai menandatangani perjanjian kerja sama antara keduanya beberapa waktu lalu.
Signify menghasilkan 84% pendapatan dari produk, sistem, dan layanan hemat energi. (Foto: Signify Indonesia)
Signify menghasilkan 84% pendapatan dari produk, sistem, dan layanan hemat energi. (Foto: Signify Indonesia)
Jajaran direksi generasi pertama dan generasi kedua Kenari Djaja di perayaan HUT ke-56, Senin, 1 Maret 2021.
Jajaran direksi generasi pertama dan generasi kedua Kenari Djaja di perayaan HUT ke-56, Senin, 1 Maret 2021.