Rilis Program 'Happy Day', Sharp Ajak Konsumen Indonesia Sambut 2021

Berbeda dengan program undian sebelumnya, dalam program Happy Day ini, Sharp menyediakan hadiah utama senilai Rp20 juta untuk 10 pemenang.

Program Belanja Sharp "Happy Day"
Program Belanja Sharp "Happy Day"

RealEstat.id (Jakarta) – PT Sharp Electronics Indonesia, produsen elektronik yang telah hadir selama 50 tahun di Tanah Air, mengapresiasi dukungan konsumen setia dengan kembali meluncurkan program belanja 'Sharp Lovers’ Day’. Menyambut tahun baru 2021, Sharp Indonesia mengangkat program bertajuk 'Happy Day' yang berlangsung 6 November 2020 - 31 Januari 2021.

“Melalui program Sharp Lovers’ Day dengan tajuk Happy Day, Sharp Indonesia ingin mengajak konsumen menyambut tahun baru dengan suka cita. Kami berharap program ini dapat dinikmati oleh konsumen setia kami dan menjadi penyemangat untuk menghadapi hari-hari baru di tahun mendatang,” tutur Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia.

Baca Juga: Ratusan Sepeda Dibagikan di Perayaan HUT Sharp Corporation ke-108

Sharp Lovers’ Day (SLD) sendiri merupakan program belanja yang diadakan secara rutin oleh Sharp Indonesia untuk konsumen setianya, dengan menggandeng berbagai partner bisnis, termasuk e-commerce dan toko online, Sharp memberikan penawaran menarik untuk memiliki produk Sharp dengan harga spesial dan juga hadiah dengan total nilai ratusan juta Rupiah.

Untuk mengikuti program ini caranya sangat mudah, konsumen dapat melakukan pembelian produk Sharp apa saja minimal senilai Rp1 juta dalam satu transaksi, setelah melakukan pembelian, konsumen diharuskan melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi Sharp ID dalam ponsel kemudian tim Sharp Indonesia akan melakukan verifikasi data dana  akan memberikan konfirmasi  maksimal 5 x 24 jam.

Setelah berhasil diverifikasi, konsumen akan otomatis mendapatkan satu nomor undian dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama. Khusus pembelian produk senilai Rp2 juta atau lebih, konsumen akan mendapatkan poin sebanyak 100 ribu di akun aplikasi, yang dapat ditukarkan dengan e-voucher Pulsa/Gopay/KFC senilai Rp100 ribu.

Baca Juga: Sharp Lovers’ Day Anniversary Celebration Bagikan Ratusan Juta Rupiah

Berbeda dengan program undian sebelumnya, program SLD kali ini Sharp menyediakan hadiah utama senilai Rp20 juta untuk 10 pemenang, Rp2 Juta untuk 20 pemenang, dan Rp1 juta untuk 30 pemenang.  Pengundian akan dilakukan pada 16 Februari 2021, yang akan ditayangkan secara langsung melalui laman resmi Facebook Sharp Indonesia.

“Sama halnya dengan program sebelumnya, pada program Sharp Lovers’ Day: Happy Day, Sharp Indonesia kembali mengajak konsumen setianya untuk meningkatkan kepedulian sosialnya pada lingkungan sekitar. Melalui setiap transaksi pembelian produk, Sharp akan menyisihkan uang senilai Rp5 ribu yang akan disalurkan untuk mendukung program kesejahteraan masyarakat sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial atau CSR perusahaan,” terang Agus.

Baca Juga: Lebaran Berkah, Sharp Siapkan 1 unit Mobil Untuk Pelanggan Setia

Menerapkan strategi komunikasi pemasaran secara terpadu, Sharp Indonesia menggabungkan elemen komunikasi pemasaran guna meningkatkan citra merek dan performa bisnis yang berorientasi pada kepuasan pelanggan.

"Di tengah masa pandemi dan gempuran persaingan di pasar elektronik, Sharp Indonesia hadir melalui program Sharp Lovers’ Day: Happy Day sebagai wujud apresiasi untuk konsumen yang tetap setia mendukung Sharp di masa pandemi seperti sekarang ini. Memanfaatkan seluruh aset yang dimiliki perusahaan, Sharp Indonesia tidak akan pernah berhenti untuk terus mendampingi konsumen setianya dengan terus memberikan layanan terbaiknya berupa kualitas produk, layanan purna jual dan kontribusi positif perusahaan pada bidang pelestarian lingkungan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Agus Soewadjie.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Chaerul Annas – Project Director LRT City Ciracas (tengah) bersama Felicia Gautama - Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada - Travelio Property Management (ketiga dari kiri), didampingi jajaran manajemen LRT City Ciracas dan Travelio, usai menandatangani perjanjian kerja sama antara keduanya beberapa waktu lalu.
Chaerul Annas – Project Director LRT City Ciracas (tengah) bersama Felicia Gautama - Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada - Travelio Property Management (ketiga dari kiri), didampingi jajaran manajemen LRT City Ciracas dan Travelio, usai menandatangani perjanjian kerja sama antara keduanya beberapa waktu lalu.
Signify menghasilkan 84% pendapatan dari produk, sistem, dan layanan hemat energi. (Foto: Signify Indonesia)
Signify menghasilkan 84% pendapatan dari produk, sistem, dan layanan hemat energi. (Foto: Signify Indonesia)
Jajaran direksi generasi pertama dan generasi kedua Kenari Djaja di perayaan HUT ke-56, Senin, 1 Maret 2021.
Jajaran direksi generasi pertama dan generasi kedua Kenari Djaja di perayaan HUT ke-56, Senin, 1 Maret 2021.
Masterplan Subang Smartpolitan (Foto: Suryacipta.com)
Masterplan Subang Smartpolitan (Foto: Suryacipta.com)