Agung Podomoro Rilis Ruko Premium Bukit Podomoro Business Park

Bukit Podomoro Business Park menghadirkan dua tipe Ruko yang terbagi dalam dua blok, yakni Bukit Avenue dan Bukit Boulevard dengan total 115 unit.

Ruko Bukit Podomoro Business Park.
Ruko Bukit Podomoro Business Park.

RealEstat.id (Jakarta) - Pengembang properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) meluncurkan area bisnis dan komersial yakni Ruko Bukit Podomoro Business Park di proyek hunian Bukit Podomoro Jakarta. Didukung dengan aksesibilitas dan fasilitas lengkap, Bukit Podomoro Business Park diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi yang besar terhadap lingkungan sekitarnya.

“Kami bersyukur peluncuran Bukit Podomoro Business Park dapat dilakukan di tengah situasi yang dinamis. Langkah konkret ini menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan produk properti yang dapat memberikan nilai optimal kepada seluruh pemangku kepentingan,” jelas Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja dalam keterangan tertulis.

Zaldy mengatakan, Bukit Podomoro Jakarta tidak hanya menyediakan hunian saja, tetapi juga ruko yang dapat dimanfaatkan untuk berbisnis. Praktis ke depan dapat menjadi sarana penunjang kebutuhan penghuni dan aset properti jangka panjang bagi investor Bukit Podomoro Jakarta.

Baca Juga: APLN Tawarkan 321 Rumah Mewah di Bukit Podomoro Jakarta

Sebagai informasi, pertumbuhan nilai tanah di Jakarta dalam lima tahun terakhir melonjak tajam, sementara di wilayah Jakarta Timur kebutuhan masyarakat akan area bisnis yang masih kurang. Hal ini menjadi alasan yang tepat untuk membangun kawasan properti untuk kebutuhan usaha.

Indonesia Property Watch mencatat, pertumbuhan harga tanah di Jakarta Timur perkuartal mencapai 3,34% dalam lima tahun terakhir, angka ini termasuk yang tertinggi dibandingkan wilayah lainnya.

Padahal, harga tanah di Jakarta Timur relatif lebih rendah ketimbang wilayah Jakarta lainnya yakni masih di bawah Rp20 juta per meter persegi. Dengan demikian, potensi keuntungan investasi tanah di wilayah Jakarta Timur masih sangat besar.

Baca Juga: Kota Podomoro Tenjo Pasarkan 6 Cluster Hunian di Tahun Pertama

Bukit Podomoro Business Park menghadirkan dua tipe Ruko yang terbagi dalam dua blok, yakni Bukit Avenue dan Bukit Boulevard dengan total 115 unit. Bukit Avenue merupakan ruko 3 - 4 lantai yang dibangun sebanyak 48 unit, sedangkan untuk Bukit Boulevard sebanyak 67 unit. Unit ruko ini dibandrol dengan harga mulai Rp3,8 miliar.

Bukit Podomoro Business Park memiliki infrastruktur yang baik seperti sistem drainase modern sehingga bebas banjir. Selain itu, kawasannya juga dilengkapi dengan sistem listrik bawah tanah, jaringan fiber optic, dan penerangan jalan umum.

Seluruh unit ruko ini memiliki akses yang terbuka sehingga mudah dijangkau masyarakat. Lokasinya dekat dengan berbagai macam fasilitas publik seperti Jakarta International Velodrome Rawamangun dan Pacuan Kuda Pulomas.

Baca Juga: Podomoro City Deli Medan Luncurkan Apartemen Victory Tower

Selain itu, di sekeliling kawasan ini terdapat Singapore International School, Beacon Academy, High Scope Indonesia, Al Azhar Kelapa Gading, Penabur International, OMNI Hospital, RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, RS Gading Pluit, Columbia Asia Hospital Pulomas, dan lainnya.

“Minat masyarakat terhadap business park atau area komersial sangat positif. Tren membeli properti akan semakin digandrungi tahun depan dan tentunya sekarang saat yang tepat untuk membeli properti untuk mendukung kesuksesan bisnis Anda dan tentunya untuk berinvestasi,” kata Zaldy.

Bukit Podomoro Jakarta dikembangkan di lahan seluas 9,6 hektar dengan konsep rumah tapak modern. Lokasinya yang strategis dan berada di pusat kota akan memudahkan aktivitas para penghuni. Sebanyak 321 unit rumah mewah tiga lantai mulai dipasarkan di sini dengan harga mulai Rp3 miliaran.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya, Harto Laksono (kiri) bersama Direktur Utama PT Graha Abdael Sukses Hans Wibisono meninjau progres pembangunan kawasan terpadu Amesta Living sekaligus melihat unit-unit rumah contoh Selasa, 4 Januari 2022.
Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya, Harto Laksono (kiri) bersama Direktur Utama PT Graha Abdael Sukses Hans Wibisono meninjau progres pembangunan kawasan terpadu Amesta Living sekaligus melihat unit-unit rumah contoh Selasa, 4 Januari 2022.
Serah Terima Unit Rumah Cluster Ramma Modernland Cilejit (Foto: Dok. Modernland Realty)
Serah Terima Unit Rumah Cluster Ramma Modernland Cilejit (Foto: Dok. Modernland Realty)
Foto: Dok. Lippo Karawaci
Foto: Dok. Lippo Karawaci
Z Living di Grand Wisata Bekasi (Foto: Sinar Mas Land)
Z Living di Grand Wisata Bekasi (Foto: Sinar Mas Land)