Wings Food Tunjuk Siti Badriah sebagai Brand Ambassador Mie Sukses's Isi 2

Siti Badriah ditunjuk sebagai brand ambassador Mie Sukses's Isi 2 karena dinilai memiliki talenta hebat, pribadi positif dan kreatif, serta semangat kerja tinggi.

Siti Badriah, Brand Ambassador Mie Sukses's Isi 2 (Foto: Dok. Wings Food)
Siti Badriah, Brand Ambassador Mie Sukses's Isi 2 (Foto: Dok. Wings Food)

RealEstat.id (Jakarta) - Terus berinovasi, Wings Food lewat salah satu lini mi instant, Mie Sukses's Isi 2, menunjuk Siti Badriah sebagai Brand Ambassador. Dengan penunjukan Sibad, panggilan akrab Siti Badriah, Mie Sukses's Isi 2 berharap dapat memperkenalkan dan merangkul generasi milenial hingga ke pelosok Indonesia.

Siti Badriah mengaku dengan bangga bahwa mi instan memiliki andil untuk memenuhi kebutuhan pangannya dalam napak tilas perjuangan menjalani karir hingga sampai di titik ini. Oleh karena itu, Mie Sukses's Isi 2 meyakini bahwa ada kesamaan nilai yang bisa dibagikan yakni masyarakat Indonesia dapat menikmati mi instan berkualitas yang enak, hemat dengan porsi yang tentunya bikin puas.

Baca Juga: Wings Care Luncurkan Dua Varian Disinfektan WIZ 24

“Kami sangat senang menyambut Siti Badriah sebagai wajah baru yang merepresentasikan Mie Sukses's Isi 2 saat ini. Memiliki talenta luar biasa sebagai artis dangdut, kepribadian yang positif dan kreatif serta semangat kerja yang tinggi membuat kami yakin Siti Badriah akan menjadi inspirasi bagi anak muda dan kaum Ibu hingga pelosok Indonesia,” jelas Hanna Kartika Basuki, Brand Manager Mie Sukses's Isi 2.

Hanna Kartika Basuki menambahkan lebih detail, ”Selain itu, kisah perjalanan Siti Badriah yang sejatinya merupakan konsumen tetap mi instan untuk memenuhi kebutuhan pangannya dalam meniti karir hingga sukses seperti saat ini membuat kami semakin tertarik dan yakin untuk menjadikannya Bintang Sukses's.”

Baca Juga: Wings Group dan UNICEF Bantu Akses Air dan Sanitasi Bagi Anak Indonesia

Sebelumnya, Siti Badriah telah diperkenalkan sebagai Sobat Sukses's melalui akun instagram official @miesuksessid pada Desember lalu. Seiring dengan perkenalan itu, Mie Sukses’s Isi 2 juga meluncurkan iklan TV terbaru yang dibintangi Sibad dengan tagline "mau suksess, makan Mie Sukses’s Isi 2.

“Dengan demikian kami ingin kembali menyapa pecinta mi instan di Indonesia bahwa ada Mie Sukses’s Isi 2 yang dapat diandalkan saat lapar melanda karena cuma Mie Sukses’s Isi 2 yang enaknya selangit, harganya irit ditambah lagi bumbunya pas untuk mi instan isi 2. Jadi, sukses’s enaknya, sukses’s puasnya!” tambah Hanna.

Baca Juga: Gandeng Pemprov Jawa Timur, Wings Group Bersihkan Kali Tengah, Gresik

Senada dengan pernyataan Hanna, Siti Badriah meyakini bahwa Mie Sukses’s Isi 2 merupakan mi instan berkualitas yang nikmat dan dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan pangan dan memuaskan rasa lapar.

“Saya jadi teringat dulu sempat hidup pas-pasan, jadi seringnya mengandalkan mi instan. Dengan terpilihnya saya menjadi brand ambassador, saya bisa semakin menginspirasi Sobat Sukses’s lainnya,” ungkap Siti Badriah.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Fitur BagiBagi di BCA Mobile
Fitur BagiBagi di BCA Mobile
Dynabook Satellite Pro C40 (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Dynabook Satellite Pro C40 (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Televisi Samsung The Terrace – Smart TV QLED 4K yang dirancang untuk penggunaan di luar ruangan atau outdoor. (Foto: dok. Samsung Indonesia)
Televisi Samsung The Terrace – Smart TV QLED 4K yang dirancang untuk penggunaan di luar ruangan atau outdoor. (Foto: dok. Samsung Indonesia)