Wings Food Luncurkan Mie Sedaap Varian Soto Madura, Pertama di Indonesia

Mie Sedaap menghadirkan varian Soto Madura dengan kuah gurih serta dilengkapi topping kress daun jeruk dan bubuk soto yang khas.

Peluncuran Mie Sedaap varian Soto Madura, Ahad, 24 April 2022.
Peluncuran Mie Sedaap varian Soto Madura, Ahad, 24 April 2022.

RealEstat.id (Jakarta) – Mie Sedaap kembali memanjakan lidah para penikmat mi instan. Melengkapi lini Nikmat HQQ Series yang sebelumnya menawarkan varian Salero Padang dan Ayam Bakar Limau, kini Mie Sedaap menghadirkan varian kuah pertama yaitu Mie Sedaap Soto Madura.

Nikmat HQQ Series merupakan segmen Mie Sedaap yang memiliki target konsumen ke anak muda usia 17 - 25 tahun dengan bergaya hidup aktif dan gemar wisata kuliner—tidak hanya cita rasa internasional tapi juga masakan khas Indonesia.

Segmen Nikmat HQQ Series menjawab consumer insight dengan mengangkat citarasa makanan lokal khas daerah dan memberikan sentuhan inovasi pada produk sehingga memiliki keunikan tersendiri.

Baca Juga: Manjakan Penikmat Pedas, Mie Sedaap Cup Hadirkan Varian 'Rawit Bingit'

Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sedaap menjelaskan, berdasarkan survei Nielsen, Mie Sedaap mencatatkan pertumbuhan positif di atas rata-rata pertumbuhan kategori mie instan yang bertumbuh 5,8% sepanjang 2021. Variant soto dari Mie Sedaap sendiri menduduki posisi pertama di Indonesia dengan 7,4% volume market share.

Melihat pertumbuhan positif di kategori mie instan di Tanah Air, imbuhnya, mie instan produksi Wings Food ini pun senantiasa berkomitmen untuk memberikan excitement kepada para konsumen melalui inovasi rasa yang dimilikinya.

Jane menuturkan, soto telah diakui sebagai salah satu makanan terenak di Indonesia yang telah mendunia, setelah rendang, dan merupakan comfort food bagi banyak masyarakat kita. Mie Sedaap, sebagai pelopor inovasi rasa, kini menghadirkan Mie Sedaap Soto Madura dengan rasa kuah gurih hasil campuran berbagai rempah khas Madura yang original, serta dilengkapi dengan tambahan topping Kress Daun Jeruk dan Bubuk Soto, rasanya semakin spesial.

Baca Juga: Rilis GOLDA Coffee Cappuccino, Wings Food Patok Standar Kopi RTD

"Dengan teksturnya mie yang kenyal, varian terbaru dari Mie Sedaap ini tentunya akan memberikan excitement terhadap anak muda Indonesia. Kami harap Mie Sedaap Soto Madura ini dapat diterima dan digemari oleh konsumen,” ucap Jane Margaretha.

Sementara itu, aktris sekaligus Brand Ambassador Mie Sedaap Soto Madura, Ranty Maria, menceritakan antusiasmenya atas kelahiran Mie Sedaap terbaru ini. Dia mengaku menyukai masakan tradisional karena karakter dan rasanya yang khas, berkat rempah-rempah yang kaya.

"Mie Sedaap varian Soto Madura yang pertama di Indonesia ini akan jadi pilihan baru yang bakal disukai orang banyak, karena rasanya yang inovatif. Selain rasa kuahnya yang gurih dan kaya, bumbu khas Soto Maduranya berasa banget. Thanks to bubuk soto dan kress daun jeruknya. Selain itu, mi yang kenyal juga bikin lidah makin dimanjain,” tutur Ranty Maria.

Baca Juga: Wings Care Rilis SoKlin Antisep, Detergen Pertama dengan Fungsi Disinfektan

Pada kesempatan yang sama, Mahalini Raharja yang hadir dalam acara peluncuran Mie Sedap Soto Madura, membagikan pengalamannya. Penyanyi yang suka mencoba berbagai masakan ini, menyukai Soto Madura, karena gurih dan kaya rasa, serta aromanya yang segar mampu menambah selera makan.

"Mie Sedaap Soto Madura spesial banget. Ada topping kress daun jeruknya pula kan yang segar dan memberi sensasi tersendiri lebih saat makan. Mudah dibikin di rumah dan cocok buat relaxing juga. Mi kuah kan enak banget dinikmati saat lelah atau bete. Jadi, bikin momen healing jadi terasa makin spesial,” papar Mahalini Raharja.

Di akhir acara, Jane berharap Mie Sedaap dengan varian baru ini dapat memberikan experience bagi anak muda di seluruh Indonesia dalam menikmati mi instan dengan harga yang tetap terjangkau, hanya dengan Rp2.800.

"Kalian yang ada di Sabang sampai Merauke sekarang sudah bisa menikmati sedaapnya Soto Madura. Sesuai dengan visi Wings kami meyakini nilai bahwa all good things in life should be accessible for everyone,” tutup Jane.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Peluncuran Buku 'Palagan Cirebon' di Gedung Joang 45, Kamis (23/6/2022).
Peluncuran Buku 'Palagan Cirebon' di Gedung Joang 45, Kamis (23/6/2022).
Penandatanganan kerja sama strategis pengembangan merek bersama antara NS BlueScope Indonesia dan PT. Cahaya Benteng Mas dilakukan untuk meningkatkan kualitas baja Indonesia.
Penandatanganan kerja sama strategis pengembangan merek bersama antara NS BlueScope Indonesia dan PT. Cahaya Benteng Mas dilakukan untuk meningkatkan kualitas baja Indonesia.