Manjakan Penikmat Pedas, Mie Sedaap Cup Hadirkan Varian 'Rawit Bingit'

Mie Sedaap Cup Rawit Bingit rasa Baso Bleduk menyajikan perpaduan rasa kuah gurih baso yang begitu populer dan rasa pedas cabe rawit asli.

Foto: dok. Wings Food
Foto: dok. Wings Food

RealEstat.id (Jakarta) - Memanjakan lidah penikmat masakan pedas, Mie Sedaap meluncurkan varian rasa terbarunya untuk Mie Sedaap Cup Rawit Bingit dengan rasa Baso Bleduk. Inovasi dari Wings Food ini hadir dengan cabai rawit asli serta rasa kuah baso yang begitu lezat dan gurih.

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik, konsumsi cabai rawit sektor rumah tangga di Indonesia pada tahun 2020 mencapai 479,03 ton atau sekitar 76,1% total konsumsi cabai rawit nasional. Hal tersebut menunjukkan betapa masyarakat Indonesia mencintai rasa pedas sebagai salah satu pilihan rasa untuk makanannya. Hal ini juga terlihat dari indikator yang berbeda dimana pertumbuhan rasa pedas pada kategori mie instan tumbuh sebanyak 8% menurut data Nielsen 2021.

Baca Juga: Rilis GOLDA Coffee Cappuccino, Wings Food Patok Standar Kopi RTD

Jimmy, Brand Manager Mie Sedaap Cup mengatakan, secara umum industri mie instan pada tahun lalu, tumbuh sebesar 9,6% by value dengan pertumbuhan kemasan cup sebesar 11,1%. Untuk Mie Sedaap Cup sendiri mencatatkan pertumbuhan yang signifikan, lebih besar daripada pertumbuhan kategori. Hal ini menunjukkan penerimaan masyarakat yang begitu luar biasa terhadap inovasi dari Mie Sedaap Cup.

“Kami pun melihat kebutuhan banyak masyarakat Indonesia akan comfort food yang praktis, sedaap dan nggak pakai ribet. Dengan perpaduan rasa kuah gurih baso yang begitu populer dan rasa pedas cabe rawit asli, Mie Sedaap Cup Rawit Bingit rasa Baso Bleduk ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, yang dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun,” tambah Jimmy.

Baca Juga: Wings Food Tunjuk Siti Badriah sebagai Brand Ambassador Mie Sukses's Isi 2

Praktis dan menyenangkan merupakan kunci utama dalam gaya hidup anak muda masa kini. Hal ini dituturkan oleh aktor muda Clay Gribble, Brand Ambassador Mie Sedaap Cup. Menurut Clay, dirinya sering lapar di tengah aktivitas yang padat, dan Mie Sedaap Cup merupakan solusi yang cepat, praktis, dan sedap.

"Dengan rasa Baso Bleduk, pastinya langsung jadi my go-to food, ditambah dengan bal-balnya yang super crunchy dan mienya yang kenyal. Perpaduan rawit asli dan rasa bakso yang gurih dan sedap bikin Mie Sedaap Cup Rawit Bingit rasa Baso Bleduk ini makin juara, apalagi dinikmati saat hujan,” pungkas Clay Gribble.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Soundbar Sonos Ray (Foto: Istimewa)
Soundbar Sonos Ray (Foto: Istimewa)
Peluncuran Buku 'Palagan Cirebon' di Gedung Joang 45, Kamis (23/6/2022).
Peluncuran Buku 'Palagan Cirebon' di Gedung Joang 45, Kamis (23/6/2022).