The Astelia Tawarkan Hunian Premium dan Eksklusif di Bintaro

The Astelia Bintaro menawarkan 26 unit hunian premium tiga lantai yang merangkum dua tipe hunian dengan harga mulai Rp1,98 miliar.

The Astelia Bintaro (Foto: Istimewa)
The Astelia Bintaro (Foto: Istimewa)

RealEstat.id (Tangerang Selatan) – Bintaro sebagai kawasan hunian memang menawarkan potensi besar sejak dikembangkan pada dekade 1980-an. Hal inilah yang membuat PT Tristar Sebana Propertindo (TSP) optimistis memasarkan perumahan The Astelia Bintaro.

Berlokasi di Jalan Jurang Mangu Barat, Bintaro, Tangerang Selatan, The Astelia secara resmi diluncurkan pada 27 Oktober 2023 lalu.

Ken Marius, Direktur Sales & Marketing, PT Tristar Sebana Propertindo mengungkapkan, Bintaro merupakan sebuah kawasan yang dikembangkan sejak tahun 1980-an.

Dari tahun ke tahun, tuturnya, kawasan Bintaro kian disesaki, mulai perumahan baru hingga kawasan komersial. Tidak heran jika kawasan ini menjadi kawasan hunian favorit warga Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: Gelar Soft Opening Marketing Gallery, CitraGarden Bintaro Gandeng 15 Bank

"Hingga saat ini, kebutuhan rumah tinggal di daerah Bintaro masih tinggi, terutama bagi keluarga muda," terang Ken Marius mengungkapkan.

Dia mengatakan, kini kawasan Bintaro makin terintegrasi dengan berbagai fasilitas seperti sarana prasarana modern, pusat perbelanjaan dan kuliner, fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, infrastruktur yang memadai, kemudahan akses, dan transportasi.

"Dengan semua kelebihan ini, Bintaro menjadi salah satu kawasan kota satelite terfavorit di Jabodetabek," ujar Ken Marius.

Lebih lanjut dia mengatakan, The Astelia hadir di kawasan Bintaro dengan menawarkan kreativitas pengembang dalam memaksimalkan arsitektur bangunan.

Baca Juga: Lebih Cepat 6 Bulan, Mazenta Residence Bintaro Lakukan Serah Terima Unit

Hunian pun dibuat cozy (nyaman), dengan space kamar tidur yang luas ditambah en-suite (kamar mandi di dalam semua kamar tidur), attic room, balkon, serta roof garden.

"The Astelia Bintaro dibangun di atas lahan seluas 3.000 m2, dengan total 26 unit townhouse dan terbagi dalam tiga blok, yakni Blok A, B, dan C," katanya.

Interior Rumah The Astelia Bintaro realestat.id dok
Interior Rumah The Astelia Bintaro (Foto: Istimewa)

The Astelia yang merupakan hunian premium tiga lantai yang menawarkan dua tipe hunian, yakni 22 unit rumah dengan luas tanah 6 m x 10 m dan luas bangunan 130 m2, serta empat unit rumah hoek dengan luas tanah 7,5 m x 10 m dan luas bangunan 150 m2.

"Unit-unit The Astelia Bintaro yang didesain dengan layout efficient dan spacious ini, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,98 miliar," ungkap Ken Marius.

Baca Juga: Cuma Rp900 Jutaan, Synthesis Development Rilis Aksara Homes di Kawasan Ciputat

The Astelia juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas keamanan yang menggunakan one-gate system, fasilitas taman hijau/bermain anak, security 24-jam, dan CCTV di dalam cluster.

Terkait progres pembangunan, Ken Marius menjelaskan, saat ini Blok A yang memiliki total 10 unit, sudah memiliki show unit dan satu ready unit. Sedangkan di Blok B tengah dilakukan pembuatan pondasi sebanyak tujuh unit.

"Ditargetkan, pembangunan Blok A sudah rampung semua di Bulan Mei atau Juni 2024 mendatang. Sementara, serah terima rumah indent bisa dilakukan dalam waktu paling lambat 12 bulan," ungkapnya.

Ken Marius mengatakan, animo pasar terhadap The Astelia Bintaro cukup tinggi. Pasalnya, produk ini merupakan hunian premium setinggi tiga lantai yang dilengkapi attic dan outdoor rooftop.

Baca Juga: Pertama di Indonesia, SouthCity Tawarkan Konsep Custom Homes di Cluster Fortunia Cove

“The Astelia baru di-launching pada 27 Oktober lalu. Kami sangat bersyukur hanya dalam waktu kurang dari sepekan sudah berhasil terjual beberapa unit hoek yang memang ready stock. Selain itu, masih ada beberapa customer yang saat ini sedang dalam proses negoisiasi untuk rumah indent,” tutur Ken Marius.

Dengan akses yang mumpuni, serta lokasi yang strategis yakni di perbatasan Bintaro Tangerang Selatan dan Bintaro Jakarta Selatan, Tristar Sabana Propertindo menargetkan keluarga muda, serta pembeli yang ingin tinggal di pusat Bintaro, ataupun bagi mereka yang ingin ‘upgrader’ dari daerah sekitar di luar Bintaro.

Dengan lokasi yang strategis, bangunan yang premium, pihak pengembang menawarkan tiga skema pembayaran, yakni cash keras, cash bertahap serta KPR (DP cicilan 1 - 6 bulan).

"Selain itu, kami juga menawarkan beberapa promo menarik hingga akhir tahun ini, di antaranya sepeda motor listrik untuk lima unit pertama, harga KPR sama dengan cash keras untuk blok A, unit AC, water heater berikut smart home dan CCTV system. Serta masih ada beberapa promo menarik lain,” pungkas Ken Marius.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Rumah Tipe C BIO District BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Rumah Tipe C BIO District BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)