Summarecon Bandung Pasarkan Cluster Flora Tahap Tiga

Di Cluster Flora Tahap Tiga, Summarecon Bandung mengadaptasi gaya hidup baru, di mana sebagian besar kegiatan penghuni dilakukan di rumah.

Cluster Flora Tahap 3 Summarecon Bandung.
Cluster Flora Tahap 3 Summarecon Bandung.

RealEstat.id (Bandung) - Setelah Cluster Flora tahap pertama dan kedua yang dirilis tahun 2020 lalu mendapat respon positif dari pasar, Summarecon Bandung kembali meluncurkan Cluster Flora tahap Tiga, Sabtu (10/4/2021).

Cluster Flora tahap Tiga yang diluncurkan Summarecon Bandung secara online pun mendapatkan sambutan positif dari konsumen properti. Tercatat, sebanyak 37 unit hunian berhasil terjual pada hari peluncuran.

Dua tipe hunian di cluster ini, yaitu Tipe Fiona ditawarkan mulai Rp1,5 miliar dan Tipe Freya yang dipasarkan dengan harga mulai Rp1,8 miliar. Untuk membuka kesempatan kepada konsumen lainnya, Summarecon Bandung akan tetap membuka penjualan Cluster Flora Tahap Tiga setelah periode launching.

Baca Juga: Rilis Cluster Flora, Summarecon Bandung Bukukan Rp112 Miliar

Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan mengatakan, sebelumnya PT Summarecon Agung, Tbk. sukses memasarkan dua tahap Cluster Flora, di mana sebanyak 155 unit telah terjual habis.

“Dengan melihat antusiasme pembeli Flora Tahap Satu dan Dua yang terjual habis dalam waktu yang singkat, maka dengan ini Summarecon Bandung kembali memasarkan Cluster Flora tahap Tiga dan bersyukur sekali hari ini disambut dengan antusias. Untuk itu kami berterimakasih atas apresiasi dari para pembeli,” ujar Hindarko Hasan.

Menurutnya, konsep Cluster Flora Tahap Tiga mengikuti konsep keseluruhan Cluster Flora yang diminati customer, yaitu mengadaptasi gaya hidup baru di mana sebagian besar kegiatan dilakukan di rumah, dari mulai bekerja, belajar, hiburan juga tentunya beristirahat dengan nyaman.

Baca Juga: Setiabudhi Supermarket Segera Hadir di Summarecon Bandung

Terdapat empat keunggulan hunian di Cluster Flora, yaitu flexible, compact, breathable dan indoor-outdoor. Flexible, karena beradaptasi dengan kebiasaan masyarakat saat melakukan work from home, saat ini tempat bekerja tidak lagi terpaku pada satu tempat, bekerja bisa dilakukan di kamar tidur, ruang tamu, bahkan dapur. Dengan demikian, penghuni Cluster Flora bisa menentukan sendiri fungsi ruang yang ada sesuai dengan kebutuhan mereka.

"Ruangan dirancang serba compact agar penghuni bisa nyaman work from home sekaligus melakukan aktivitas lainnya di ruang yang tersedia," kata Hindarko.

Rumah yang menunjang gaya hidup sehat juga menjadi tuntutan saat ini. Untuk itu Cluster Flora dirancang breathable dengan dinding kerawang khas Rumah Adem Summarecon Bandung yang memungkinkan udara sehat mengalir alami. Area dalam dan luar yang terintegrasi juga memberikan efek ruang yang luas dengan memanfaatkan pencahayaan alami.

Baca Juga: Hadir di Summarecon Bandung, RS Santo Borromeus Usung Konsep Green Hospital

"Konsep indoor-outdoor di Cluster Flora ditujukan agar penghuninya tetap dapat merasakan udara Kota Bandung yang segar dan sehat, walaupun di dalam rumah," tuturnya.

Cluster Flora Tahap Tiga dilengkapi fasilitas sistem keamanan selama 24 jam, club house yang terdiri dari kolam renang, area bermain anak-anak, jaringan internet fiber optic, dan pengelolaan cluster dari Town Management Summarecon Bandung.

Hunian dua lantai ini berada pada pengembangan cluster seluas tujuh hektar. Lokasi Cluster Flora juga strategis karena sangat dekat dengan Summarecon Mall Bandung, Rumah Sakit Santo Borromeus, dan Ruko Beryl Commercial.

Interior Show Unit Rumah Cluster Flora, Summarecon Bandung.

Kawasan Asri Summarecon Bandung
Berada di kawasan seluas 300 hektar, Summarecon Bandung merupakan kawasan terpadu yang terdiri atas bangunan residensial, komersial, dan ruang terbuka hijau.

Fasilitas pendukung Summarecon Bandung sekarang makin lengkap dengan bergabungnya Gerai Pelayanan Publik Kota Bandung, Rumah Sakit Santo Borromeus, Supermarket Setiabudhi, Summarecon Mall Bandung, Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah Santo Aloysius, ITB Innovation Park, gedung perkantoran, ruko komersial, dan tentunya hunian.

Baca Juga: Summarecon Emerald Karawang Luncurkan Harumi Homes: Japanese Home Quality

Fasilitas taman dan danau yang berada di dalam kawasan Summarecon Bandung membuat suasana asri dan menarik minat masyarakat Kota Bandung untuk bersepeda, berolahraga, atau sekadar refreshing menikmati pemandangan alam.

Saat ini, Summarecon Bandung telah membangun dan memasarkan lebih dari seribu unit rumah dan ratusan unit ruko. Pengembangan Summarecon Bandung didukung akses langsung dari Exit Tol Gedebage KM149 Padaleunyi dan terhubung dengan Bandung Intra Urban Toll Road (BIUTR) dan rencana jaringan tol Gedebage Garut Tasikmalaya (Gegatas). Summarecon Bandung juga bisa diakses dari Kereta Cepat Jakarta Bandung yang stasiunnya dekat dengan Summarecon Bandung.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

 
Dari kanan ke kiri: Novi Imelly, Advisor & Property Expert; Tony Hartono Marketing Director Diamond Land Development; dan Nurul Yaqin Wakil Ketua DPP Asosiasi Real Estat Broker Indonesia (AREBI) dalam webinar bertema PCR (property-cuan-rising).
Dari kanan ke kiri: Novi Imelly, Advisor & Property Expert; Tony Hartono Marketing Director Diamond Land Development; dan Nurul Yaqin Wakil Ketua DPP Asosiasi Real Estat Broker Indonesia (AREBI) dalam webinar bertema PCR (property-cuan-rising).
Susan Pranata, Direktur Pemasaran Korporat Intiland menjelaskan Program Click & Stay kepada awak media, Jumat, 18 Juni 2021.
Susan Pranata, Direktur Pemasaran Korporat Intiland menjelaskan Program Click & Stay kepada awak media, Jumat, 18 Juni 2021.
Interior unit Daikanyama di The Zora, BSD City (Foto: Sinar Mas Land)
Interior unit Daikanyama di The Zora, BSD City (Foto: Sinar Mas Land)
Show unit New Shinano Precast di Jakarta Garden City (Foto: Dok. Modernland Realty)
Show unit New Shinano Precast di Jakarta Garden City (Foto: Dok. Modernland Realty)