Sosialisasi Solusi HVAC, LG Perkenalkan Showroom Virtual

Show room LG HVAC Virtual Experience menawarkan pengguna kenyamanan lebih besar, kualitas udara dalam ruangan lebih baik, dan kelancaran dalam mengontrolan.

RealEstat.id (Jakarta) - Menjangkau publik lebih luas dengan memanfaatkan terapan teknologi digital, LG Electronics (LG) memperkenalkan sebuah ruang pamer online yang dibuat khusus bagi produk solusi tata udara bagi bangunan komersial, yakni LG HVAC Virtual Experience.

Tak sekadar menjadi showroom bagi seluruh portofolio terbaik LG untuk produk tata udara bagi bangunan komersial, showroom virtual ini juga menawarkan pengalaman interaktif yang membantu pengunjung membuat keputusan dalam memilih produk solusi tata udara HVAC LG.

“LG Virtual HVAC Experience menjadi cara kami menghadirkan pengalaman menarik untuk merasakan solusi tata udara bagi bangunan komersial terbaru LG. Kapanpun dan dimanapun Anda,” jelas James Lee, Head of Air Solution Business Unit LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company.

Baca Juga: Helat PuriCare WAP Challenge, LG Ajak Masyarakat Peduli Udara Bersih

Keunggulan lain dari solusi HVAC LG ini menurut, James Lee, yaitu kenyamanan lebih besar, kualitas udara dalam ruangan yang lebih baik dan kelancaran mengontrolan.

Lebih lanjut dia menerangkan, melalui LG HVAC Virtual Experience, pengunjung dapat memilih dari beberapa kategori ruang bisnis dan tempat tinggal, termasuk apartemen, vila, perkantoran, perkantoran bertingkat tinggi, ritel, dan hotel. Pengunjung kemudian dapat dengan bebas menjelajahi lingkungan 3D pilihannya hanya dengan menggunakan mouse atau perangkat layar sentuh.

Selama di dalam ruang virtual ini, pengunjung dapat langsung memilih menu dengan meng-klik pada berbagai bagian untuk mendapatkan informasi tambahan, antara lain spesifikasi, fitur, video produk, dan studi kasus untuk setiap model.

Baca Juga: LG Mulai Pasarkan Air Purifier Wearable untuk Masyarakat Indonesia

“Platform virtual baru LG ini mudah digunakan, dinavigasi, dan dapat menjadi sarana tepat bagi konsumen, profesional industri dan mitra yang ingin menciptakan kenyamanan dan ruangan lebih sehat,” kata James Lee.

Tak hanya itu, ruang pamer virtual khusus bagi solusi HVAC LG ini memungkinkan pengunjung untuk melihat detail dan teknologi di balik setiap produk. Dengan menekan tombol Aliran Udara dan Perpipaan di layar, pengunjung akan mendapat informasi aliran udara di AC atau pembersih udara serta bagaimana pipa mengarahkan air dan zat pendingin melalui suatu sistem.

Lebih dari itu, pengunjung dapat secara virtual beralih mode operasional dan mengamati bagaimana aliran udara berubah dari satu AC ke AC lainnya. Di luar teknologi dan ilmu pengetahuan, ruang pamer virtual LG juga menjadi tempat yang tepat untuk melihat berbagai pilihan desain dari berbagai produk yang dapat memberi gambaran bagi calon pengguna saat meletakkannya nanti melalui pilihan berbagai interior virtual.

Baca Juga: Rilis Lemari Pintar Styler, LG Kenalkan Cara Baru Merawat Pakaian

Bersanding dengan memberikan pemahaman teknologi dan gambaran desain, ruang pamer online ini juga menunjukkan komitmen LG untuk memastikan masa depan berkelanjutan. Hal ini ditunjukkan melalui teknologi inovatif LG, seperti Kompresor R1 yang hemat energi dan penerapan awal refrigeran R32 yang ramah lingkungan.

Lebih lanjut bicara terkait dengan berbagai produk yang menjadi solusi tata udara LG bagi bangunan komersial, LG merupakan pabrikan dengan reputasi global dalam pengembangan dan inovasi didalamnya. Tak sekadar klaim, teknologi pendingin udara komersial dari LG Electronics telah mendapatkan sejumlah pengakuan dari organisasi internasional tepercaya atas kemampuannya meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan.

Diantara sertifikasi tersebut yaitu dari Intertek, TÜV Rheinland dan Underwriters Labor-atories (UL) yang diberikan kepada sistem LG Dual Vane Cassette adalah konfirmasi efektivitas solusi HVAC LG dalam memberikan udara bersih.

Baca Juga: Rilis Produk Air Purifier dan Air Conditioner, Sharp Benamkan Sistem AIoT

Salah satu prestasi yang membanggakan hadir melalui produk LG DUAL Vane Cassette. Solusi tata udara bagi bangunan komersial ini tercatat sebagai solusi HVAC pertama di dunia yang menerima Sertifikasi Emas GREENGUARD UL untuk emisi senyawa organik volatil (VOC) rendah.

Selain itu, produk LG Dual Vane Cassette juga diakui Intertek karena mengurangi keberadaan partikel berbahaya di udara dalam ruangan. Kemampuan pemurnian udaranya ini dimungkinkan berkat teknologi LG Plasmaster™ Ionizer+ yang memancarkan lebih dari 3 juta gugus ion untuk menarik dan menghilangkan alergen dan bakteri.

Hal inilah yang membuat LG DUAL Vane Cassette menjadi pilihan ideal untuk digunakan pada ruang dengan kebutuhan menjaga kualitas udara menjadi prioritas utama, seperti sekolah dan fasilitas kesehatan. “Kami akan terus bekerja untuk memberikan tak hanya produk dan layanan terbaik, namun pula pengalaman terbaik dalam mengenal berbagai solusi tata udara bagi bangunan komersial LG,” tutup James Lee.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Prosesi groundbreaking pembangunan SCG Reinvented Toilet di Pasirluyu, Bandung (3/12/2021).
Prosesi groundbreaking pembangunan SCG Reinvented Toilet di Pasirluyu, Bandung (3/12/2021).
SEION @Serang menyabet kategori Best Housing Development - High Commended (Greater Indonesia) di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021, Selasa 30 November 2021.
SEION @Serang menyabet kategori Best Housing Development - High Commended (Greater Indonesia) di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021, Selasa 30 November 2021.