Helat PuriCare WAP Challenge, LG Ajak Masyarakat Peduli Udara Bersih

Kampanye LG PuriCare WAP Challenge dihelat seiring dengan meningkatnya perhatian masyarakat akan gaya hidup sehat dan kebersihan diri.

LG PuriCare WAP Challenge merupakan kampanye yang berupaya mengajak masyarakat menjaga kesehatan melalui perhatian pada udara yang dihirup pada tiap kegiatannya sehari-hari. (Foto: LG Indonesia)
LG PuriCare WAP Challenge merupakan kampanye yang berupaya mengajak masyarakat menjaga kesehatan melalui perhatian pada udara yang dihirup pada tiap kegiatannya sehari-hari. (Foto: LG Indonesia)

RealEstat.id (Jakarta) - LG Electronics Indonesia menghelat kampanye peningkatan kesadaran masyarakat terhadap kualitas udara yang dihirup sehari-hari.

Melalui kanal sosial media dengan tagar #LGPuriCareWAPChallenge, kampanye ini dihelat seiring dengan meningkatnya perhatian masyarakat akan gaya hidup sehat dan kebersihan diri.

Berlangsung dalam kurun waktu dua minggu, sejak 23 November lalu, kampanye LG ini menyediakan hadiah utama berupa PuriCare Wearable Air Purifier bagi pemenangnya.

Baca Juga: LG Mulai Pasarkan Air Purifier Wearable untuk Masyarakat Indonesia

Dalam keterangan pers yang dilansir Rabu (25/11/2020), Jay Jang, Head of Marketing LG Electronics Indonesia mengatakan kesadaran akan kualitas udara patut menjadi perhatian, seiring dengan gaya hidup modern yang menuntut mobilitas tinggi.

“Dalam aktivitas sehari-hari, kita kerap tak bisa memilih lingkungan yang sehat. Namun tak berarti pula, mengabaikan dan tak bisa mengupayakan perlindungan bagi diri sendiri,” ujar Jang.

Menurut Jang, produktivitas tiap individu seringkali sangat terkait erat dengan mobilitasnya sehari-hari yang dilakukan mereka.

Baca Juga: Rilis Lemari Pintar Styler, LG Kenalkan Cara Baru Merawat Pakaian

Lebih lanjut ia menyatakan, dalam kampanya ini, pihaknya juga mengajak masyarakt untuk berbagi inspirasi terkait waktu terbaik menggunakan LG PuriCare Wearable Air Purifier.

Inovasi Air Purifier
Belum lama ini LG Indonesia telah meluncurkan PuriCare Wearable Air Purifier untuk pasar Indonesia.

Perangkat pemurni udara berbentuk serupa masker yang menutupi bagian hidung dan mulut ini dapat digunakan setiap saat. Bahkan ketika tengah melakukan aktivitas olahraga dan berkegiatan di luar ruangan.

Baca Juga: Tak Berbatas Menjaga Kualitas Udara, Ini Dia Manfaat Lain Air Purifier

Hal itu tak terlepas dari disematkannya dua unit filter H13 HEPA yang dapat membentengi penggunanya dari berbagai bakteri, virus dan allergen yang melayang di udara.

Sementara untuk kenyamanan respirasi penggunanya, terdapat dual fan yang dapat menyesuaikan kecepatan rotasi. Fitur ini disebut LG dapat membantu kenyamanan pernapasan sang penggunanya saat pengambilan maupun menghembuskan napas.

"Teknologi inilah yang membuat LG Wearable Air Purifier menjadi solusi untuk menjaga kualitas udara yang dihirup sehari-hari,” kata Jay Jang.

Sebagai informasi tambahan, bagi Anda yang ingin berpartisipasi dalam kampanye LG PuriCare WAP Challenge dapat mengakses laman resmi www.lg.com/id/air-purifier/lg-ap300awfa.

Berita Terkait

Dari kiri ke kanan: Paulus Hanoto - Direktur PT Kuripan Raya, Ferdiansyah Roestam - CEO PT Kuripan Raya, Sibarani Sofian - Founder and Managing Director Urban+, Ardzuna Sinaga - CoFounder dan Direktur Master Planning Urban+
Dari kiri ke kanan: Paulus Hanoto - Direktur PT Kuripan Raya, Ferdiansyah Roestam - CEO PT Kuripan Raya, Sibarani Sofian - Founder and Managing Director Urban+, Ardzuna Sinaga - CoFounder dan Direktur Master Planning Urban+
Chaerul Annas – Project Director LRT City Ciracas (tengah) bersama Felicia Gautama - Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada - Travelio Property Management (ketiga dari kiri), didampingi jajaran manajemen LRT City Ciracas dan Travelio, usai menandatangani perjanjian kerja sama antara keduanya beberapa waktu lalu.
Chaerul Annas – Project Director LRT City Ciracas (tengah) bersama Felicia Gautama - Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada - Travelio Property Management (ketiga dari kiri), didampingi jajaran manajemen LRT City Ciracas dan Travelio, usai menandatangani perjanjian kerja sama antara keduanya beberapa waktu lalu.
Signify menghasilkan 84% pendapatan dari produk, sistem, dan layanan hemat energi. (Foto: Signify Indonesia)
Signify menghasilkan 84% pendapatan dari produk, sistem, dan layanan hemat energi. (Foto: Signify Indonesia)