Sinar Mas Land Luncurkan Layanan Customer Care 24 Jam

Menghadirkan layanan Customer Care 24 Jam, Sinar Mas Land berharap dapat terus meningkatkan bisnis perusahaan dan loyalitas pelanggan.

Layanan terbaru ini tersedia selama 24 jam yang akan menjawab pertanyaan-pertanyaan para pelanggan seputar properti, kebutuhan terkait hunian, serta berbagai permintaan layanan darurat lainnya seperti keluhan terkait utilitas dan keamanan. (Foto: istimewa)
Layanan terbaru ini tersedia selama 24 jam yang akan menjawab pertanyaan-pertanyaan para pelanggan seputar properti, kebutuhan terkait hunian, serta berbagai permintaan layanan darurat lainnya seperti keluhan terkait utilitas dan keamanan. (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Tangerang) – Guna terus menjaga loyalitas pelanggan dalam memberikan pengalaman digital yang interaktif, Sinar Mas Land meluncurkan layanan Customer Care 24 Jam bagi para penghuni, investor, dan pelanggan lainnya.

Sebelumnya, Sinar Mas Land telah menghadirkan layanan interactive chat response bernama SILVIA (Sinar Mas Land Virtual Assistant) pada Juli 2022 lalu.

SILVIA dilengkapi dengan program Natural Language Processing (NLP) yang dapat membantu bot untuk menganalisis, memahami, dan memperoleh makna bahasa manusia dengan cara yang cerdas. Layanan ini dapat membantu dan menjawab kebutuhan para pelanggan secara cepat, relevan, dan konsisten melalui sistem digital.

Baca Juga: Mudahkan Konsumen BSD City, Sinar Mas Land Virtual Assistant (SILVIA) Diluncurkan

Chief Transformation Officer Sinar Mas Land, Mulyawan Gani mengatakan, Sinar Mas Land selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang berkualitas dan pengalaman memuaskan kepada para pelanggan. Dengan memperkenalkan layanan terbaru Customer Care 24 Jam, Sinar Mas Land menjadi pengembang properti pertama di Indonesia yang memiliki layanan ini.

"Kami tidak hanya ingin meningkatkan kualitas layanan pelanggan, tetapi juga berupaya memperluas cakupan geografisnya dengan memberikan dukungan kepada pelanggannya di berbagai zona waktu,” papar Mulyawan Gani.

Dia mengakui, kebutuhan pelanggan tidak mengenal waktu. Sehingga, dengan adanya layanan Customer Care 24 Jam ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada pelanggan bahwa mereka dapat mengandalkan Sinar Mas Land sebagai pengembang, kapan pun saat mereka membutuhkannya.

Baca Juga: Bidik Milenial, Sinar Mas Land eCatalog Dilengkapi Fitur Komparasi Unit dan Simulasi Perhitungan Properti

Menurutnya, Sinar Mas Land terus berupaya menghadirkan pelayanan terdepan demi meningkatkan bisnis perusahaan serta loyalitas pelanggan.

Dengan hadirnya layanan pelanggan yang tersedia selama 24 jam sehari, tujuh hari sepekan, Sinar Mas Land akan memberikan pengalaman dan solusi tepat waktu bagi kebutuhan serta pertanyaan pelanggan. 

"Customer Care 24 Jam Sinar Mas Land akan melayani pertanyaan-pertanyaan para pelanggan seputar properti, kebutuhan terkait hunian, serta berbagai permintaan layanan darurat lainnya seperti keluhan terkait utilitas dan keamanan," tuturnya.

Baca Juga: Gandeng Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep, Sinar Mas Land Bangun 'Rans Nusantara Hebat' di BSD City

Layanan Sinar Mas Land Customer Care 24 Jam dapat diakses melalui telepon di nomor 021-50380000 ataupun WhatsApp di nomor 0881-688-8000 yang siap 24 jam untuk berkonsultasi bagi setiap pelanggan.

Selain itu, layanan tersebut juga dapat diakses oleh pelanggan melalui layanan Customer Care di aplikasi OneSmile yang mengintegrasikan berbagai fitur untuk mengoptimalkan kemudahan bagi pelanggan.

Jika dibutuhkan, terdapat Customer Response Team yang dapat melakukan pengecekan ke lokasi secara langsung sesuai dengan kebutuhan pelanggan. 

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Dari kiri ke kanan: Hermawan Wijaya (Direktur PT BSD Tbk), Herry Hendarta (Deputy Group CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land), dan Dian Asmahani (Chief of Corporate Sales & Marketing Sinar Mas Land) saat press conference Program National Sales bertajuk Move in Quickly, Rabu, 22 Januari 2025. (Foto: Realestat.id)
Dari kiri ke kanan: Hermawan Wijaya (Direktur PT BSD Tbk), Herry Hendarta (Deputy Group CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land), dan Dian Asmahani (Chief of Corporate Sales & Marketing Sinar Mas Land) saat press conference Program National Sales bertajuk Move in Quickly, Rabu, 22 Januari 2025. (Foto: Realestat.id)
Ki-ka: Yohanes Halim, Channel Sales ES CAC LG Electronics Indonesia;
Edy Sucipto, Department Leader ES CAC LG Electronics Indonesia; dan Dedi Triono, Head Marketing & Retail CE Business LG Electronics Indonesia saat memperkenalkan jajaran produk Single Commercial AC LG, Selasa (21/01/2025) di Jakarta. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra).
Ki-ka: Yohanes Halim, Channel Sales ES CAC LG Electronics Indonesia; Edy Sucipto, Department Leader ES CAC LG Electronics Indonesia; dan Dedi Triono, Head Marketing & Retail CE Business LG Electronics Indonesia saat memperkenalkan jajaran produk Single Commercial AC LG, Selasa (21/01/2025) di Jakarta. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra).
Acara Pelantikan Delapan Pejabat Tinggi Madya Kementerian PKP, Senin, 20 Januari 2025. (Foto: Dok. Kementerian PKP)
Acara Pelantikan Delapan Pejabat Tinggi Madya Kementerian PKP, Senin, 20 Januari 2025. (Foto: Dok. Kementerian PKP)
Hotel One Global Resorts Green Square, Sydney (Foto: Dok. One Global Capital)
Hotel One Global Resorts Green Square, Sydney (Foto: Dok. One Global Capital)