Show Unit Apartemen Upper West BSD City Diresmikan, Serah Terima Akhir 2024

Konsep 4-in-1 Upper West menggabungkan lifestyle ground, Small Office Home Office (SOHO), apartemen, dan loft living dalam satu kawasan.

Dari kiri ke kanan: Chandra Sugiarto (Joint Venture Project Division Head of Sinar Mas Land), Anna Budiman (CEO Commercial BSD Sinar Mas Land), James Widjaja (Director of Dwijaya Karya), dan Eric Widjaja (Director of Dwijaya Karya) meresmikan show unit apartemen Tipe 2BR Upper West, BSD City, Ahad, 21 April 2024 (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Dari kiri ke kanan: Chandra Sugiarto (Joint Venture Project Division Head of Sinar Mas Land), Anna Budiman (CEO Commercial BSD Sinar Mas Land), James Widjaja (Director of Dwijaya Karya), dan Eric Widjaja (Director of Dwijaya Karya) meresmikan show unit apartemen Tipe 2BR Upper West, BSD City, Ahad, 21 April 2024 (Foto: Dok. Sinar Mas Land)

RealEstat.id (Tangerang) – Kolabrorasi pengembang properti Sinar Mas Land dan PT Dwijaya Karya meresmikan show unit tipe 2 kamar tidur Apartemen Upper West yang berlokasi di BSD City.

Memiliki dua tower, yakni South Tower dan North Tower, Upper West merupakan sebuah kawasan mixed-use development pertama di BSD City yang dikembangkan dengan konsep unik 4-in-1.

Konsep Upper West menggabungkan empat komponen, yaitu lifestyle ground, Small Office Home Office (SOHO), apartemen, dan loft living dalam satu kawasan.

James Widjaja, Director Upper West menyampaikan, show unit apartemen Upper West Tipe 2BR dirancang dengan ukuran 82,43 m2, memiliki dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, serta dapur yang compact.

Baca Juga: Pertama di BSD City, Upper West Hadirkan Produk SOHO Berkonsep 'Smart'

Setiap unit di apartemen ini dilengkapi dengan area balkon yang menampilkan skyline BSD City, yang modern nan asri.

Pemandangan tersebut dapat dilihat langsung dari master bedroom yang bersebelahan dengan balkon.

Sementara itu, imbunnya, kamar tidur anak juga memiliki jendela lebar yang dapat memaksimalkan pencahayaan alami dan kesan luas.

"Upper West memberi warna baru bagi skema arsitektur di BSD City dengan mengusung konsep loft dan SOHO, menggabungkan fungsi hunian sekaligus tempat bekerja di dalam satu unit yang sama," kata James Widjaja saat persemian show unit apartemen Upper West, Ahad (21/4/2024).

Baca Juga: Usung Konsep 4-in-1, Upper West BSD City Tawarkan Fasilitas Live Work Play

Sebagai informasi, penjualan Upper West mencatat performa yang sangat positif, terbukti dari minat tinggi konsumen terhadap tipe SOHO yang sudah terserap pasar hingga 95%.

Melalui pembukaan show unit apartemen Tipe 2BR ini, kami berharap konsumen dapat merasakan pengalaman langsung tinggal di Upper West.

Saat ini, progres pembangunan Upper West telah mencapai 70% dan ditargetkan untuk serah terima kunci pada akhir tahun 2024.

Show Unit Apartemen Upper West BSD City Sinar Mas Land realestat.id dok
Show Unit Apartemen Upper West, BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)

Proyek premium ini mengusung tagline “Live - Play - Earn Money”, di mana para penghuni selain mendapat tempat tinggal yang nyaman, juga dapat melakukan aktivitas bisnis dan pekerjaan sekaligus bisa menikmati hiburan dari fasilitas lengkap yang saling terintegrasi. 

Lifestyle Ground di Upper West akan diramaikan dengan anchor tenants bergengsi milik Arka Group seperti NOB, Gion Sushi, serta beragam brand lain dari GF Culinary Group seperti Putien, Butler’s Steak, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Microsoft Beri Dukungan Teknologi USD300.000 Kepada Penghuni SOHO Upper West BSD City

Upper West juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas interaktif untuk ekosistem komunitas, mulai dari Creator Room untuk para pembuat konten, Communal Kitchen dan Experimental Resto bagi para penggiat kuliner, dan Experience Lounge untuk mengadakan event atau meeting.

Selain itu, ada pula fasilitas Collaborative Space, Day Care Center, Nature and Retreat Terrace, Games Room, Barbeque Pavilion, Wellness and Yoga Terrace, Fitness Center, Infinity Pool, Refreshment Room, dan Sky Pods.

Upper West didesain oleh Aedas, arsitek kelas dunia yang sudah membuat ribuan karya di seluruh dunia.

Sedangkan untuk konstruksi proyek Upper West dibangun oleh TATA Kontraktor, salah satu penyedia jasa konstruksi terbaik di Tanah Air yang mengutamakan kualitas premium dan ketepatan waktu pembangunan.

Baca Juga: Dipercepat! Sinar Mas Land dan PT KAI Mulai Pembangunan Stasiun Jatake di BSD City

Setiap unit di Upper West didesain agar penghuninya bisa bekerja dengan mengaplikasikan teknologi tinggi, yakni Smart System dan Internet of Things (IoT).

Saat ini, sejumlah promo pembelian untuk konsumen sedang berlangsung di Upper West seperti down payment (DP) yang dibayarkan oleh developer, subsidi bunga KPA bank, hingga Free Voucher Furniture senilai ratusan juta rupiah dan Free Service Charge untuk unit-unit tertentu.

Berlokasi di Central Business District (CBD) BSD City, Upper West memiliki potensi pertumbuhan yang sangat tinggi.

Dari titik lokasi ini, Upper West berdampingan langsung dengan kawasan BSD Green Office Park (GOP) dan Digital Hub.

Baca Juga: Rans Nusantara Hebat BSD City Dibuka, Saatnya UMKM Kuliner Indonesia Naik Kelas!

Lokasi Upper West juga dekat dari pusat perbelanjaan dan hiburan, seperti AEON Mall, The Breeze, QBig, ICE, Grand Lucky Superstore, dan Rans Nusantara Hebat yang baru saja diresmikan.

Nantinya, pengembangan BSD City juga akan diramaikan dengan kehadiran kawasan rekreasi terbaru yakni The Barn, EASTVARA, Cimory Dairyland, City Zoo BSD, dan Taman Rekreasi HeHa.

Dari sisi akses, BSD City memiliki jalur langsung menuju gerbang Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk) dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR, Tol Bandara Soekarno-Hatta hingga Tol Jagorawi.

Penghuni Upper West juga dimudahkan dengan berbagai moda transportasi umum seperti Commuter Line (yang terdekat dari Stasiun Cisauk di kawasan Intermoda BSD City), feeder bus (dari/ke Harmoni, Mangga Dua, Pasar Baru, Ratu Plaza Senayan dan Kota Wisata Cibubur), serta airport shuttle service ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Verde Two kini melangkah menuju tahap berikutnya untuk mendapatkan sertifikasi EDGE Zero Carbon. (Foto: Realestat.id)
Verde Two kini melangkah menuju tahap berikutnya untuk mendapatkan sertifikasi EDGE Zero Carbon. (Foto: Realestat.id)
OXO The Residences menawarkan 40 unit vila dengan harga mulai Rp8 miliar hingga Rp16 miliar per unit. (Foto: Dok. OXO Group Indonesia)
OXO The Residences menawarkan 40 unit vila dengan harga mulai Rp8 miliar hingga Rp16 miliar per unit. (Foto: Dok. OXO Group Indonesia)
KVP Bina Propertindo memperkenalkan Show Unit Casa Valli.
KVP Bina Propertindo memperkenalkan Show Unit Casa Valli.