Selo Group Dukung Vaksinasi Pelaku Wisata di Lombok

Selo Group mendukung inisiatif Pemprov NTB untuk mencegah penyebaran COVID-19 serta memulihkan sektor pariwisata melalui vaksinasi bagi para pelaku wisata.

RealEstat.id (Jakarta) – Sebagai upaya membangkitkan sektor pariwisata di Nusa Tenggara Barat, Pemerintah Provinsi NTB mulai melakukan program vaksinasi COVID-19 bagi para pelaku wisata.

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kabupaten/kota se-NTB, ratusan petugas pariwisata di Lombok telah menerima vaksin, termasuk karyawan Selong Selo Resort and Residencies dari Selo Group yang merupakan pengembang dan pengelola vila dan resort di Selong, Lombok.

Danar Dewantoro, Manajemen Bidang Learning Development, Selo Group mengatakan, pihaknya menyambut gembira inisiatif dari Pemprov NTB untuk mencegah penyebaran COVID-19 serta memulihkan sektor pariwisata NTB dengan memberikan vaksinasi kepada para pelaku wisata.

Baca Juga: Strategi Daur Ulang Selo Group Kurangi 93% Sampah ke Tempat Pembuangan Akhir

"Sebanyak 71 karyawan Selong Selo Resort and Residences telah menerima vaksinasi pertama. Dengan pemberian vaksin ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan kerja yang aman bagi karyawan sehingga mereka merasa nyaman saat bekerja,” kata Danar Dewantoro dalam siaran pers yang diterima RealEstat.id.

Selo Group bekerja sama dengan Puskesmas Mangkung untuk pemberian vaksinasi pertama yang dilaksanakan di Selong Selo Resort and Residencies dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Vaksinasi kedua rencananya dijadwalkan pada bulan April 2021.

Melalui vaksinasi ini, Selong Selo Resort and Residencies turut serta mendukung upaya pemerintah untuk mempersiapkan sektor pariwisata di era new normal sekaligus melindungi kesehatan dan keselamatan karyawannya.

Baca Juga: Selo Group Dukung Program Keberlanjutan di Lombok

Selo Group merupakan pengembang properti yang berkiprah di Lombok, NTB, serta memiliki rekam jejak dalam pembangunan resor dan vila mewah. Model bisnis yang diterapkan meliputi pembebasan lahan, pembangunan dan operasional.

Dengan tim yang berpengalaman mengawasi desain, penjualan dan pemasaran properti, konstruksi serta pengoperasian hotel dan resort, Selo Group menyediakan beragam layanan pengembangan, pembangunan, pengoperasian, dan manajemen, mengawasi proyek dari awal hingga akhir.

Melalui integrasi vertikal, Selo Group menggabungkan keahlian dalam hal desain, penjualan dan konstruksi ke dalam resor yang dikelolanya. Teknologi dan desain Selo Group yang ramah lingkungan mencerminkan komitmen terhadap prinsip-prinsip keberlanjutan dalam sistem konstruksi, operasi internal dan keterlibatan dengan masyarakat setempat dan lingkungan.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Peluncuran Sharp Aquos 8K di tahun 2018. (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Peluncuran Sharp Aquos 8K di tahun 2018. (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Paket Donasi dari kedua anak perusahaan SCG secara simbolis diterima oleh Wakil Bupati Sukabumi, Drs. H.  Iyos Somantri, M.Si di Pendopo Sukabumi. (Foto: dok SCG Indonesia)
Paket Donasi dari kedua anak perusahaan SCG secara simbolis diterima oleh Wakil Bupati Sukabumi, Drs. H. Iyos Somantri, M.Si di Pendopo Sukabumi. (Foto: dok SCG Indonesia)