Rilis Tagline Baru 'Connecting Life', LRT City Hubungkan Kehidupan Para Penghuni

Tagline baru 'Connecting Life' dinilai relevan dengan kondisi kehidupan saat ini, di mana LRT City berupaya menghubungkan kehidupan para penghuninya.

Foto: Dok. Adhi Commuter Properti
Foto: Dok. Adhi Commuter Properti

RealEstat.id (Jakarta)PT Adhi Commuter Properti (ACP) memperkenalkan tagline baru untuk brand properti LRT City, yakni ‘Connecting Life’. Menggantikan tagline lama, ‘It’s About Quality Time’, tagline baru ini diperkenalkan untuk membangun brand awareness LRT City sebagai hunian yang terhubung secara mobilitas, serta memiliki peran dalam menghubungkan kehidupan para penghuninya.

Direktur Pemasaran PT Adhi Commuter Properti (LRT City), Indra Syahruzza menjelaskan, LRT City tengah menyosialisasikan tagline barunya yaitu ‘Connecting Life’ menggantikan tagline lama, ‘It’s About Quality Time’. Esensi dari tagline terbaru LRT City yaitu ‘Connecting Life’ terdapat pada kata ‘menghubungkan’.

Baca Juga: 4 Proyek Siap Huni LRT City Tawarkan DP 0% dan Bebaskan PPN!

Menurutnya, permasalahan yang umumnya dihadapi penghuni di sebuah apartemen adalah keterbatasan sosial antar penghuni dan sulitnya akses ke berbagai fasilitas sehingga penghuni tidak bisa membangun koneksi. Ada juga alasan di mana keterbatasan sosial tersebut disebabkan oleh sulitnya akses komersial sehingga penghuni tidak bisa pula membangun koneksi.

Indra Syahruzza menambahkan, masalah akses tersebut menyebabkan penghuni menjadi tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan aktivitas, hobi dan kesempatan bergabung di dalam komunitas. Penghuni juga sulit melakukan aktivitas kesehatan karena tidak tersedianya fasilitas untuk menunjang kegiatan tersebut. Kawasan hunian kebanyakan juga tidak memberikan perhatian terhadap lingkungan hidup dengan tidak menyediakan ruang terbuka hijau.

“Menghubungkan adalah sifat dasar dari produk hunian LRT City. Namun, konteks menghubungkan ini tidak hanya berbicara tentang mobilitas, LRT City juga turut mengambil andil dalam menghubungkan kehidupan para penghuninya,” jelas Indra.

Baca Juga: Rilis LRT City Cibubur, ACP Kawinkan Konsep TOD dengan Alam Asri

Indra menambahkan penjelasannya bahwa makna filosofis dari kata ‘menghubung’ yaitu kehidupan yang terhubung dengan makna luas, yang lebih dari sekedar kantor dan rumah, tetapi juga berbicara kesempatan, pengalaman, cinta, pertemanan, bahkan rezeki.

Melalui pembaruan tagline ini, LRT City ingin memberikan solusi berdasarkan atas lima dasar Connecting Life, yaitu: sosial, karir, passion, kesehatan, dan lingkungan. Berikut penjelasan lima dasar tersebut:

Sosial
LRT City memiliki akses menuju mall, shopping area, dan communal area sehingga masalah dalam bersosialisasi akan dapat lebih teratasi dengan tinggal di LRT City.

Karir
LRT City yang terintegrasi langsung dengan berbagai moda transportasi umum khususnya LRT Jabodebek pastinya mempermudah akses dari tempat tinggal menuju ke tempat kerja. Selain itu, LRT City juga menyediakan co-working space dan office building sebagai sarana bekerja.

Baca Juga: Adhi Commuter Properti dan PPD Kembangkan Proyek TOD: Oase Park

Passion
LRT City memberikan akses menuju area publik dan juga memiliki fasilitas communal area yang mempermudah penghuni LRT City dalam menyalurkan passion-nya, selain itu dengan tersedianya kemudahan akses, tentu kita akan dapat lebih menghemat waktu dalam perjalanan, sehingga akan lebih banyak waktu yang dapat digunakan untuk melakukan hobi.

Kesehatan
LRT City menyediakan fasilitas sport center yang memudahkan penghuni untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga. Kesehatan para penghuni LRT City juga didukung oleh desain lingkungan hijau LRT City yang tidak hanya membantu kesehatan fisik, tetapi juga kesehatan batin.

Lingkungan
LRT City mengusung pendekatan konsep TOD yang membantu mengurangi emisi dan menyediakan ruang terbuka hijau. Salah satu alasan LRT City untuk memperbarui tagline, yaitu berangkat dari tindakan LRT City untuk menjawab rintangan yang dihadapi oleh masyarakat. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, terdapat lima tantangan, yaitu sosial, karir, passion, kesehatan, dan lingkungan.

Baca Juga: LRT City Ciracas - Urban Signature Gandeng Travelio, Tawarkan Potensi Investasi Apartemen

Tagline “Connecting Life” menjadi relevan dengan kondisi kehidupan publik saat ini, karena LRT City berkomitmen untuk mengambil andil menegakkan lima dasar Connecting Life.

“Bukan ingin melebih-lebihkan. Tetapi publik harus ingat dan sadar, kalau sampai masyarakat menghadapi masalah ini berlarut-larut, akibatnya akan berdampak buruk bagi kesehatan mental dan jasmani. Di situlah LRT City hadir. Sebagai pembawa angin segar sekaligus pemberi solusi, agar kelak seluruh publik secara umum, dapat tinggal di kawasan hunian LRT City yang mampu mewujudkan kehidupan yang lebih baik,” pungkas Indra.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Laba bersih Metland tumbuh ditopang oleh peningkatan pendapatan dari penjualan properti. Di sisi lain, MTLA juga terus melanjutkan pengembangan pada unit berjalan dengan menghadirkan produk-produk terbaru, seperti Metland Cikarang yang berkonsep Eco Living in Harmony. (Sumber: PT Metropolitan Land, Tbk)
Laba bersih Metland tumbuh ditopang oleh peningkatan pendapatan dari penjualan properti. Di sisi lain, MTLA juga terus melanjutkan pengembangan pada unit berjalan dengan menghadirkan produk-produk terbaru, seperti Metland Cikarang yang berkonsep Eco Living in Harmony. (Sumber: PT Metropolitan Land, Tbk)