Resmi Dirilis di Asia, Timur Tengah, dan Afrika, Sharp TV AQUOS XLED 4K Segera Hadir di Indonesia

Dengan teknologi yang menggabungkan bagian terbaik TV LCD dan OLED, Sharp AQUOS XLED 4K 65 inci akan tersedia di Indonesia mulai Agustus 2023.

Dari kiri ke kanan: Shinji Teraoka, President Director Sharp Indonesia; Hirofumi Okamoto, BU President of Sharp Corporation’s TV Systems Business Unit; Nick Chen, BU Vice President, TV Systems Business Unit; dan Daisuke Hirasawa, Division manager, Global Products Planning Division saat peluncuran TV Aquos XLED 4K. (Foto: istimewa)
Dari kiri ke kanan: Shinji Teraoka, President Director Sharp Indonesia; Hirofumi Okamoto, BU President of Sharp Corporation’s TV Systems Business Unit; Nick Chen, BU Vice President, TV Systems Business Unit; dan Daisuke Hirasawa, Division manager, Global Products Planning Division saat peluncuran TV Aquos XLED 4K. (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) – Dari Osaka, Jepang, Sharp Corporation secara resmi mengumumkan masuknya TV AQUOS XLED 4K terbaru ke wilayah Asia, Timur Tengah, dan Afrika, Kamis (18/5/2023).

Pasar Asia akan meliputi negara Malaysia, Thailand, Singapura, Vietnam, Indonesia, Filipina, Bangladesh, dan Taiwan, serta kawasan Timur Tengah dan Afrika.

Hirofumi Okamoto, Presiden BU Unit Bisnis Sistem TV, Sharp Corporation mengatakan, produk ini merupakan peningkatan dari AQUOS XLED yang diperkenalkan sebelumnya di Jepang pada tahun 2021.

Baca Juga: Sharp Rilis 3 Produk Flagship TV 4K AQUOS XLED di Amerika

Dengan teknologi yang menggabungkan bagian terbaik dari TV LCD dan OLED, Sharp AQUOS XLED 4K mampu menghadirkan pengalaman menonton yang "True to Life" nampak seperti nyata.

Melalui teknologi revolusionernya, TV AQUOS XLED 4K telah terbukti menjadi TV terbaik yang diproduksi Sharp di segmen TV 4K selama bertahun-tahun dengan menghadirkan kualitas gambar dan audio yang membawa pengguna mencapai level baru dalam menonton tayangan televisi.

"TV model terbaru ini ditetapkan untuk mendefinisikan sebuah TV unggulan generasi baru dengan desain artistik, serta inovasi yang luar biasa," tutur Hirofumi Okamoto.

Lebih lanjut dia menerangkan, pasar televisi global telah berkembang pesat selama beberapa dekade terakhir, terutama dengan diperkenalkannya teknologi baru dan canggih pada TV.

Baca Juga: Sharp Rilis Dehumidifier yang Ampuh Turunkan Tingkat Kelembapan dalam Ruangan

Sebagai hasil dari inovasi ini, pasar TV global telah tumbuh sebagai merek TV Jepang terkemuka, Sharp memiliki tujuan untuk berkontribusi pada pertumbuhan pasar dengan terus mengembangkan teknologinya dan berfokus pada inovasi TV premium dan TV layar besar ke depannya.

“Hari ini, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan generasi baru teknologi AQUOS XLED ke wilayah Asia, Timur Tengah, dan Afrika. Kami yakin produk TV kami dapat menetapkan standar baru untuk hiburan rumahan dan meningkatkan pengalaman menonton bagi konsumen. Di tahun-tahun mendatang, kami akan fokus mempromosikan produk TV kami, karena Sharp telah menjadi merek rumah tangga terkenal di pasar ini,” ucap Okamoto.

Manajemen Sharp Indonesia AQUOS XLED TV 4K realestat.id dok
Manajemen Sharp Indonesia dan delaer berpose dengan TV AQUOS XLED 4K. (Foto: istimewa)

Sharp memulai debutnya dengan meluncurkan TV pertamanya pada tahun 1953 dan tepat di bulan September tahun ini Sharp akan merayakan hari jadinya yang ke-111 di seluruh dunia.

Sedangkan untuk merek AQUOS TV sendiri, telah menjadi produk andalan Sharp selama lebih dari 20 tahun, dikenal dengan kecerahan dan kontras warna yang luar biasa, Sharp AQUOS TV telah menjadi pilihan masyarakat dunia yang menginginkan sebuah produk TV canggih dengan fitur yang mumpuni. 

Baca Juga: Sharp Rilis Kembali LED TV AQUOS IIOTO Series: Gambar Full HD, Suara Bombastis!

Sementara itu, Shinji Teraoka, President Director PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan, TV SHARP AQUOS XLED 4K 65 inci akan tersedia mulai Agustus 2023 di Indonesia.

Untuk pembelian konsumen dapat langsung mengunjungi toko elektronik terdekat guna merasakan secara langsung kehebatan TV SHARP AQUOS XLED 4K dan alami pengalaman dalam menonton tayangan TV.

“Kami optimis TV model baru ini akan mendapatkan respon yang positif dari konsumen di Indonesia. Hal ini dikarenakan tren kenaikan permintaan akan TV ukuran 50 inci ke atas sudah dimulai pasca-Lebaran 2023 lalu,” jelas Shinji Teraoka. 

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

LG Indonesia raih Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) bagi dua produk di lini bisnis Digital Display, yakni Commercial Smart TV dan CreateBoard. (Sumber: RealEstat.id/Adhitya Putra)
LG Indonesia raih Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) bagi dua produk di lini bisnis Digital Display, yakni Commercial Smart TV dan CreateBoard. (Sumber: RealEstat.id/Adhitya Putra)
Iwan Suprijanto, Dirjen Perumahan Kementerian PUPR. (Foto: Dok. Kementerian PUPR)
Iwan Suprijanto, Dirjen Perumahan Kementerian PUPR. (Foto: Dok. Kementerian PUPR)