Raih Marketing Revenue Rp608,6 Miliar, Ini Proyek Andalan Triniti Land

Foto: Dok. Triniti Land
Foto: Dok. Triniti Land

RealEstat.id (Jakarta) – Pengembang properti PT Perintis Triniti Properti Tbk (Triniti Land/TRIN) berhasil meraih marketing revenue sebesar Rp608,6 miliar hingga akhir bulan Mei 2024.

Angka marketing revenue ini mengalami kenaikan sebesar 79% secara tahunan (YoY) dibanding marketing revenue Triniti Land pada periode yang sama tahun sebelumnya, yakni Rp339,5 miliar.

Ishak Chandra, Presiden & CEO Triniti Land (PT Perintis Triniti Properti Tbk) mengatakan, dengan capaian tersebut, Triniti Land berhasil mendapat 50,7% dari target marketing revenue di tahun 2024.

Baca Juga: Triniti Land Resmikan Show Unit Cluster Earthville di Sequoia Hills Sentul

Melihat pencapaian marketing revenue hingga Mei 2024, imbuhnya, Triniti Land memperkirakan penjualan sampai akhir tahun ini akan naik minimal 25% - 30% dari pencapaian tahun lalu.

"Kami berkeyakinan, Triniti Land bisa mencapai target marketing revenue sebesar Rp1,2 triliun di tahun 2024 ini,” jelas Ishak Chandra, menambahkan.

Sequoia Hills tercatat masih menjadi kontributor terbesar dari raihan marketing revenue yakni sebesar Rp313 miliar atau sebesar 51,4% melalui berbagai produknya yakni: The Leroy, Earthville dan Mono.

Selain itu, proyek high rise Triniti land di Tangerang, Collins Boulevard menyumbang Rp231,8 miliar atau sebesar 38% dari Total marketing revenue Perseroan.

Baca Juga: Penjualan Lampaui Target 2023, Ini Dua Proyek Andalan Triniti Land

Proyek baru Triniti Land diperkirakan akan mulai berkontribusi terhadap marketing revenue pada tahun ini, seperti Holdwell Business Park melalui pengembangan Modern Business Park yang terintegrasi di Lampung dan pengembangan proyek TanaMori di Labuan Bajo yang merupakan Kawasan Pariwisata kelas dunia.

"Triniti Land juga tengah mempersiapkan berbagai cluster baru di proyek Sequoia Hills untuk memperkuat marketing revenue hingga akhir tahun nanti," kata Ishak.

Lebih lanjut dia menerangkan, Triniti Land terus melanjutkan strategi pertumbuhan untuk dapat mencapai target Perseroan ke depan.

Baca Juga: Gandeng Adhi Persada Gedung, Triniti Land Lanjutkan Tower Kedua Collins Boulevard

Tiga strategi pertumbuhan yang saat ini tengah dijalankan oleh Triniti Land di antaranya pertumbuhan berkelanjutan, pengembangan inovasi dan teknologi, serta pemanfaatan aset dan modal secara efisien.

Menurut Ishak, hal inilah yang mendorong Triniti Land untuk terus melakukan ekspansi ke daerah-daerah baru yang sesuai dengan keinginan pasar serta memperkuat kemitraan strategis.

"Selain itu Perseroan juga fokus untuk terus berinovasi dengan ide-ide baru dan terus mencari peluang kerja sama dengan pemilik lahan untuk menekan biaya dan pengeluaran kas di awal sehingga memperkecil risiko bisnis," pungkas Ishak Chandra.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

SD Darmono (ketiga dari kiri) kembali menjabat sebagai Direktur Utama PT Jababeka, Tbk (KIJA) setelah sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Utama Perseroan (Foto: Dok. Jababeka)
SD Darmono (ketiga dari kiri) kembali menjabat sebagai Direktur Utama PT Jababeka, Tbk (KIJA) setelah sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Utama Perseroan (Foto: Dok. Jababeka)
Sharp Content Creator Hunt 2024 (Foto: Istimewa)
Sharp Content Creator Hunt 2024 (Foto: Istimewa)
Kawasan Jababeka Residence. (Foto: Dok. Jababeka)
Kawasan Jababeka Residence. (Foto: Dok. Jababeka)