RealEstat.id (Tangerang) – LINKTOWN berhasil meraih empat penghargaan dalam ajang Summarecon Annual Awards 2025 yang digelar di The Springs Club, Summarecon Serpong, Kamis (6/2/2025).
Pada acara tahunan yang diselenggarakan untuk kali kedua ini, LINKTOWN memenangi kategori The Best Agent di Summarecon Serpong, The Best Agent di Summarecon Crown Gading, The Best Agent di Summarecon Bekasi, dan Best Of The Best untuk seluruh proyek Summarecon.
Penghargaan diterima langsung oleh kelima Founder LINKTOWN, yakni: Abel Andy Kurniajaya, Deryan Nataniel, Juniarki Davin, Swandy Sutanto, dan Winaldo.
Hadir pula pada kesempatan tersebut Erwin, Head LINKTOWN Region 2; Ernesto Prakarsa Sadriman, VP Business Development & National Head Sales Marketing LINKTOWN, Bram Pratama Sanusi, VP Business Development & Deputy National Head Sales Marketing LINKTOWN, dan Handoyo Lim, VP Konsultan Strategic LINKTOWN.
Baca Juga: Linktown Buka Kantor Cabang di Bandung, Target Revenue Rp3,1 Triliun di 2024
Summarecon Annual Awards 2025 diselenggarakan sebagai ajang penghargaan bagi para pihak yang mendukung penjualan produk-produk properti Summarecon di periode tahun 2024, mulai dari Sales Marketing Inhouse, Bank Rekanan, hingga Property Agent.
Juniarki Davin, Co-Founder LINKTOWN mengatakan, sejak Summarecon berkerja sama dengan LINKTOWN di akhir tahun 2023, pihaknya fokus memasarkan produk Summarecon dan melahirkan beberapa program marketing untuk meningkatkan penjualan dan secara nominal value menjadi tertinggi di antara semua agent.
![Co-Founder Linktown Realestat.id dok](https://realestat.id/wp-content/uploads/2025/02/Co-Founder-Linktown-Realestat.id-dok.jpg)
"Kami sangat bangga dan bersyukur atas pencapaian ini. Penghargaan ini merupakan langkah penting dari perjalanan LINKTOWN dalam berkontribusi sebagai digital partner untuk sektor properti di Indonesia," tuturnya.
Sementara itu, Swandy Sutanto, Co-Founder LINKTOWN mengungkapkan, sebelumnya LINKTOWN telah sukses menyabet beberapa pernghargaan bergengsi, di antaranya: Top 1 Kantor Agent di Sinar Mas Land dalam tiga tahun berturut-turut sejak tahun 2021, Top 1 Kantor Agent di Grand Wisata (2021 - 2023) dan Top 2 di 2024, Top 1 Agent di Cipta Harmony Lestari (2024), dan Top 2 Agent di Bukit Podomoro Jakarta (2024).
Baca Juga: Optimistis, Linktown Targetkan Transaksi Rp2,9 Triliun di 2024
"Kami berharap, Summarecon Annual Awards 2025 dan penghargaan-penghargaan yang kami peroleh sebelumnya, bisa menjadi energi pendorong bagi LINKTOWN untuk terus berkembang dan meraih prestasi setiap tahun," kata Swandy.
Pada kesempatan tersebut, Deryan Nataniel, Co-Founder LINKTOWN memberi pemutakhiran informasi terkait bisnis LINKTOWN. Dia menjelaskan, saat ini LINKTOWN telah memiliki enam kantor cabang yang tersebar di kawasan Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.
Terus melebarkan sayap, imbuhnya, LINKTOWN tengah mengambil ancang-ancang untuk merambah kawasan lain, yakni di Jawa Tengah, khususnya Kota Semarang dan Solo, serta Sumatera, khususnya Kota Medan.
"Bisnis LINKTOWN terus berkembang, di mana pada 2024 kami berhasil memasarkan properti dengan total nilai Rp2,9 triliun, sementara di 2025 kami optimistis bisa mencapai angka penjualan Rp3,5 triliun," pungkas Deryan.
Baca Juga: Buka Cabang ke-12 di Surabaya, Linktown Targetkan Revenue Rp500 Miliar di 2024
Enam Misi LINKTOWN
Bernaung di bawah bendera PT Asia Rumah Utama, LINKTOWN berdiri pada 2 Februari 2020 sebagai sebagai perusahaan advertising dan agensi yang bergerak di bidang perdagangan properti atas dasar balas jasa (fee) yang mengandalkan basis digital sebagai media utama penjualan.
LINKTOWN memiliki enam misi, yakni: (1) Menciptakan konten kreatif yang efektif dan efisien. (2) Meningkatkan penjualan disetiap developer yang bekerjasama dengan LINKTOWN. (3) Selalu bisa memberikan solusi terhadap konsumen yang sedang mencari hunian. (4) Meningkatkan produktivitas Tenaga penjual. (5) Berintegritas terhadap Partner & Konsumen. (6) Menciptakan tenaga penjual properti yang andal dengan gaya milenial.
Dalam menyuguhkan informasi di media sosial, LINKTOWN membidik konsumen milenial berusia 20 - 40 tahun dengan mengedepankan informasi menarik yang mereka perlukan.
Tak hanya itu, LINKTOWN juga bekerja sama dengan Meta (perusahaan yang membawahi Facebook dan Instagram). Tujuannya agar postingan mereka mendapat “karpet merah” dan menjadi yang teratas.
Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News