Purinusa Group Rilis Cluster Megah dan Surya di Aryana Karawaci, Harga Mulai Rp600 Jutaan

Selain meluncurkan Cluster Megah dan Surya, Purinusa Group juga melengkapi Aryana Karawaci dengan beragam fasilitas, seperti SPBU dan gerai mini market.

Selain merilis dua cluster baru, pada hari yang sama Purinusa Group juga meresmikan pembukaan SPBU dan gerai Indomaret di Aryana Karawaci, Jumat, 10 Juni 2022.
Selain merilis dua cluster baru, pada hari yang sama Purinusa Group juga meresmikan pembukaan SPBU dan gerai Indomaret di Aryana Karawaci, Jumat, 10 Juni 2022.

RealEstat.id (Tangerang) - Untuk memenuhi fasilitas dan kebutuhan sebuah hunian idaman bagi masyarakat, pengembang properti PT Purinusa Jayakusuma (Purinusa Group) terus melakukan pengembangan perumahan Aryana Karawaci, perumahan di Karawaci, Tangerang, dengan lahan pengembangan seluas 25 hektar.

Melanjutkan kesuksesan penjualan Cluster Prima Aryana dalam kurun waktu tiga bulan pada awal tahun 2022 ini, PT Purinusa Jayakusuma menghadirkan dua cluster terbaru yakni Cluster Megah Aryana dan Cluster Surya Aryana di Aryana Karawaci.

Direktur Utama PT Purinusa Jayakusuma, Sianna Sutinah Rustanto mengungkapkan, pihaknya menerima respon positif atas penjualan Cluster Prima Aryana, pasca-peluncuran rumah contoh di awal Maret 2022. , dari total 139 unit dengan harga  kisaran Rp1 miliaran .

Baca Juga: Rilis Cendana Cove Verdant, Lippo Karawaci Jawab Kebutuhan Konsumen Generasi Z

“Penjualan Cluster Prima Aryana ini cukup surprise bagi kami, karena hanya dalam waktu tiga bulan sejak dirilis, seluruh 139 unit rumah dengan harga sekitar Rp1 miliaran, telah sold out,” kata Sianna Sutinah Rustanto.

Menjawab tingginya animo masyarakat, imbuhnya, saat ini Purinusa Group kembali meluncurkan dua cluster sekaligus, yaitu Megah Aryana dan Cluster Surya di Aryana Karawaci.

Cluster Surya Aryana menawarkan rumah premium dua lantai dengan total 126 unit, sementara Surya Aryana merupakan rumah satu lantai dengan total 43 unit. Cluster Megah Aryana dipasarkan dengan harga mulai Rp900 jutaan, sedangkan Surya Aryana ditawarkan dengan harga mulai Rp600 jutaan.

Baca Juga: Permintaan Tinggi, Paramount Petals Rilis Cluster Ketiga: New Aster

Sianna menjelaskan, Cluster Megah Aryana merupakan hunian bernuansa tropical resort yang dilengkapi dengan kolam renang keluarga, clubhouse dan sarana olahraga outdoor di dalam lingkungan kawasan. Sedangkan, Cluster Surya Aryana, membidik pasangan muda generasi milenial dan Gen Z yang membutuhkan rumah nyaman dan compact

“Cluster Megah Aryana dan Cluster Surya Aryana akan menjadi hunian yang menunjang gaya hidup sehat, cocok untuk kalangan milenial dan keluarga muda. Untuk membantu kalangan ini memiliki rumah impian, kami berikan kemudahan dengan proses KPR Express,” tutur Sianna.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Aryana Karawaci hadir dengan mengedepankan konsep ruang terbuka hijau dan sirkulasi udara yang baik, cocok dengan kondisi di masa post-pandemic seperti saat ini.

Baca Juga: BSD City Buka Cluster Tanakayu Jiva di Kawasan Bertema Tropical Modern Resort

Dengan konsep cluster, perumahan Aryana Karawaci menerapkan one gate system serta didukung tenaga security 24 jam yang difasilitasi kamera CCTV, sehingga membuat penghuni merasa lebih aman dan nyaman.

Keunggulan lainnya yakni perumahan yang berada di kawasan Tangerang ini juga didukung dengan sarana umum, karena adanya pembangunan infrastruktur yang terbaik. Lokasi Aryana Karawaci juga terbilang strategis dengan akses Tol Karawaci untuk transportasi, baik ke Merak maupun Jakarta.

"Biasanya saat ingin membeli properti, konsumen mempertimbangkan kenyaman dan kesiapan lingkungan. Sudah menjadi tugas pengembang untuk melengkapi kawasan perumahan Aryana karawaci ini dengan berbagai fasilitas,” ujar Sianna.

Fasilitas SPBU dan Outlet Indomaret Sebagai Recurring Income 
Guna memberikan kenyamanan lebih kepada penghuni Aryana Karawaci, PT Purinusa Jayakusuma membangun beragam fasilitas. Sebut saja Water Park Aryana Aquaplay, Children Playground, Gym Outdoor, dan Taman Jajan (Pujasera) yang difasilitasi dengan Live music.

Melengkapi fasilitas yang telah terbangun, Purinusa Group telah meresmikan pembukaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di dalam kawasan perumahan Aryana Karawaci. SPBU yang dibangun di atas lahan 3.000 m2 dengan nilai investasi Rp25 miliar tersebut, dilengkapi puluhan ruko sebagai area komersial dengan refreshment & convenient stores.

Baca Juga: Paramount Land Rilis Pasadena Grand Residences Tahap II di Gading Serpong

Pada saat yang bersamaan, pengembang juga meresmikan outlet Indomaret. Berlokasi satu kompleks dengan SPBU, outlet Indomaret ini merupakan mini-market ke-5 milik Purinusa Jayakusuma. Pihak pengembang berharap, SPBU dan Indomaret dapat menjadi opsi recurring income tambahan bagi perusahaan.

Sianna Sutinah Rustanto mengatakan, pembangunan SPBU di kawasan perumahan Aryana Karawaci ini, selain bertujuan untuk memudahkan kebutuhan bahan bakar penghuni, juga merupakan komitmen pengembang untuk meningkatkan fasilitas di kawasan perumahan.

Dengan terbitnya surat izin operasional SPBU 34.15816 per tanggal 30 Mei 2022,  maka SPBU ini telah siap melayani para penghuni perumahan Aryana Karawaci dan masyarakat sekitar perumahan.

"Dengan semakin lengkapnya fasilitas yang disediakan, tentunya akan meningkatkan minat konsumen untuk membeli properti yang kami tawarkan," pungkas Sianna.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Penandatangan kerja sama PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) dengan PT Springhill Mizumi Serpong untuk pengucuran KPR di Springhill Yume Lagoon, Cisauk, Tangerang.
Penandatangan kerja sama PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) dengan PT Springhill Mizumi Serpong untuk pengucuran KPR di Springhill Yume Lagoon, Cisauk, Tangerang.
Interior Rumah di Cluster Kanade, The Zora, BSD City (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Interior Rumah di Cluster Kanade, The Zora, BSD City (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Peony Tang (kiri) dan Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya di show unit Fortunia Residences 2. (Foto: istimewa)
Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Peony Tang (kiri) dan Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya di show unit Fortunia Residences 2. (Foto: istimewa)