Poins Bakal Jadi Hub dan Meeting Point Baru di Jakarta Selatan

PT Inti Menara Jaya sebagai pengembang, terus memperkuat posisi Poins sebagai hub dan meeting point bagi masyarakat dan warga komuter.

Diamond Supermarket Poins Lebak Bulus (Foto: realestat.id)
Diamond Supermarket Poins Lebak Bulus (Foto: realestat.id)

RealEstat.id (Jakarta) - Sejak melakukan rebranding pada 2019, Poins tengah mengejawantahkan konsep baru sebagai transit mall. Tak hanya itu, pusat perbelanjaan yang dulu bernama Poins Square tersebut juga diposisikan menjadi hub dan meeting point baru yang dapat mengakomodasi ribuan orang per hari. 

Hans Hutoyo Halim, Direktur Utama PT Inti Menara Jaya, pengembang Poins mengatakan, Poins merupakan one stop shopping yang meliputi pusat perbelanjaan, ritel, dan hotel, serta dilengkapi satu menara apartemen setinggi 15 lantai.

Sebagai informasi, PT Inti Menara Jaya merupakan perusahaan joint venture antara PT Inti Sarana Ekaraya (anak usaha PT Intiland Development Tbk) dengan PT Menara Prambanan, yang mengembangkan Poins Square sejak 2005.

Baca Juga: Diresmikan, Diamond Supermarket Jadi Anchor Tenant di Poins Lebak Bulus

Saat ini pusat perbelanjaan dengan luas 36.200 meter persegi tersebut, dikenal sebagai salah satu pusat elektronik, ponsel, komputer, dan kamera yang berada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sementara fasilitas hotel dikelola oleh jaringan Whiz Hotel melalui brand Grand Whiz Poins untuk kelas hotel bintang empat. 

“Kehadiran Diamond Supermarket memperkuat posisi Poins sebagai hub dan meeting point bagi masyarakat dan warga komuter. Kami tengah menyiapkan segala hal untuk memberi masyarakat pengalaman baru untuk melakukan pertemuan, menginap, tinggal, dan berbelanja secara nyaman dan dukungan akses transportasi yang mudah,” tutur Hans Hutoyo Halim lebih lanjut. 

Dia optimistis, konsep baru Poins akan dapat diterima masyarakat. Letak dan lokasinya yang sangat strategis, menurutnya, menjadikan Poins berada di kawasan TOD Lebak Bulus, Jakarta Selatan menjadi simpul pertemuan masyarakat komuter yang merupakan pengguna beragam jasa transportasi massal. 

Baca Juga: Pengembang Lirik Strategi Omni-channel Dalam Pemasaran Properti

Pengalaman di sejumlah negara, imbuhnya, membuktikan bahwa pengembangan properti di kawasan TOD selalu berkembang dengan baik. Selain nilai kawasannya selalu meningkat, properti-properti yang ada di area tersebut juga menjadi incaran masyarakat maupun investor. 

Kawasan TOD terbukti memiliki nilai yang tinggi karena mengedepankan konsep connectivity, accesibility dan walkability yang menjawab kebutuhan masyarakat urban untuk meningkatkan kualitas hidup. Untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan, saat ini sedang dibangun interkoneksi langsung antara Poins dengan stasiun MRT lebak Bulus. 

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Ruko di Grand Cikarang City 2 (Foto: Arrayan Group)
Ruko di Grand Cikarang City 2 (Foto: Arrayan Group)
Tampak pada foto: Kapolsek Cakung Jakarta Timur, Kompol Satria Darma (kedua dari kiri), Corporate Communication Department Head PT Modernland
Realty Tbk, Gunawan Setyo Hadi (ketiga dari kiri), Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Kolonel
Kavaleri Rahyanto Edi Yuniarto (keempat dari kiri), Town Management Dept. Head Jakarta Garden City,
Yandi Ramayadi (kelima dari kiri) dan Legal Operation Dept. Head Jakarta Garden City, R. Aditya Barkah
Nugraha (paling kanan) saat melakukan prosesi penanaman pohon di kawasan Jakarta Garden City.
Tampak pada foto: Kapolsek Cakung Jakarta Timur, Kompol Satria Darma (kedua dari kiri), Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk, Gunawan Setyo Hadi (ketiga dari kiri), Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Kolonel Kavaleri Rahyanto Edi Yuniarto (keempat dari kiri), Town Management Dept. Head Jakarta Garden City, Yandi Ramayadi (kelima dari kiri) dan Legal Operation Dept. Head Jakarta Garden City, R. Aditya Barkah Nugraha (paling kanan) saat melakukan prosesi penanaman pohon di kawasan Jakarta Garden City.
Foto: Sinar Mas Land
Foto: Sinar Mas Land