Pinhome Home Service Luncurkan Layanan Deep Cleaning dan Hair & Nail Care

Peluncuran kedua jasa ini merupakan misi Pinhome Home Service yang terus berinovasi dan memperluas ekspansi dengan menawarkan tarif terjangkau.

Foto: Pixabay.com
Foto: Pixabay.com

RealEstat.id (Jakarta) - Sebagai jawaban atas tingginya minat masyarakat, Pinhome, e-commerce properti serta penyedia jasa layanan rumah tangga, melalui Pinhome Home Service (PHS), meluncurkan jasa deep cleaning dan hair & nail care.

Sugih Muliawan, Head of Pinhome Home Service, menyatakan peluncuran kedua jasa tersebut merupakan salah satu misi PHS untuk senantiasa berinovasi dan memperluas cakupan ekspansinya hingga dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat, tentu dengan tarif yang kompetitif.

Untuk sementara, imbuhnya, dua jasa tersebut baru tersedia untuk wilayah DKI Jakarta, kecuali kabupaten administrasi Kepulauan Seribu, namun akan segera meluncur ke berbagai kota dan daerah di Indonesia.

Baca Juga: Hadirkan 'End-to-End Solution' Bagi Konsumen Properti, Pinhome Andalkan 3 Program Utama

“Visi kami di Pinhome Home Service adalah untuk menjadi one-stop shop untuk segala kebutuhan dan kenyamanan yang dibutuhkan di rumah setiap penduduk Indonesia. Dengan meluncurnya dua layanan terbaru ini, saya berharap semakin banyak lagi orang yang mencoba mempermudah hidup mereka dengan layanan Home Service dari Pinhome,” terang Sugih.

Untuk deep cleaning, jelasnya, pelanggan dapat memilih jasa sesuai kebutuhan. Ada cuci kasur, cuci sofa, cuci karpet, hingga bersih kamar mandi. Setelah memilih jasa yang dibutuhkan, pelanggan akan diminta untuk memilih jenis properti yang akan dibersihkan, ada tiga opsi yang tersedia yaitu kost atau studio, rumah, dan apartemen.

Tak hanya itu, Pinhome Home Service juga menyediakan berbagai pilihan add-ons seperti cuci dua bantal atau guling, headboard, matras topper, dipan, dan cuci kasur bagian bawah. Kedua, yaitu add-ons cuci sofa yang terdapat juga cuci bantal sofa. Kemudian untuk add-ons bersih kamar mandi, pelanggan dapat memilih cuci bathtub dan cuci shower glass

Baca Juga: Rilis Program iVestment, Pinhome Bantu Modal Pengembang Hingga Puluhan Miliar Rupiah

Sementara, layanan hair & nail care diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan jasa merawat diri, khususnya perempuan. Ada dua jasa yang tersedia yakni hair care dan nail care. Untuk hair care, jasa utama yang tersedia meliputi creambath, creambath premium, creambath and blow dry, creambath premium and blow dry, creambath and blow dry styling, dan creambath premium and blow dry styling.

Sedangkan untuk jasa utama nail care meliputi manicure klasik, pedicure klasik, mani & pedi klasik, manicure gel, pedicure gel, serta mani & pedi gel. Pelanggan juga dapat memilih add-ons berupa gel removal hand dan gel removal foot.

"Mengenai tarif jasa sendiri, pelanggan tak perlu khawatir, karena baik jasa deep cleaning maupun hair & nail care dibanderol dengan tarif terjangkau. Jasa deep cleaning mulai Rp50 ribu dan untuk jasa hair & nail care mulai dari Rp85 ribu saja," terang Sugih.

Baca Juga: Gandeng SMF, Pinhome Rilis Program Pembiayaan Rumah Bagi MBR Sektor Informal: #CicilDiPinhome

Menurutnya, secara umum tidak ada perbedaan cara pemesanan pada deep cleaning dengan servis lain. Customer hanya memerlukan pengisian data tipe properti, paket, dan add-ons atau tambahan yang dipilih (jika ada), jadwal, serta tipe Rekan Jasa Pinhome (Random atau RJP favorit). Hanya saja, service deep cleaning menerapkan biaya apartemen seperti pada perbaikan AC dan cuci AC.

Sugih juga mengatakan tidak terdapat perbedaan dari segi notifikasi pemesanan, pelanggan akan tetap menerima notifikasi perubahan status melalui WhatsApp sama seperti pemesanan jasa Pinhome Home Service lainnya. Selebihnya, pelanggan bisa memesan jasa Pinhome Home Service seperti biasa, seperti memasukkan alamat, mengatur jadwal pesanan, dan memilih Rekan Jasa.

"Untuk memesan jasa Pinhome Home Service, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Pinhome - Properti, KPR & Jasa di App Store atau Play Store, membuat akun, lalu pilih menu Jasa yang dibutuhkan," tutupnya.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Gerai ACE Hardware (Foto: istimewa)
Gerai ACE Hardware (Foto: istimewa)
Palet tren warna Dulux Colour of The Year 2023, Lush, terinspirasi dari warna hutan dengan warna hangat, lembut yang mampu memberikan suasana nyaman dan menenangkan hati. (Foto: istimewa)
Palet tren warna Dulux Colour of The Year 2023, Lush, terinspirasi dari warna hutan dengan warna hangat, lembut yang mampu memberikan suasana nyaman dan menenangkan hati. (Foto: istimewa)
Produk VR yang diperkenalkan oleh Sharp sedang dicoba oleh pengunjung.
Produk VR yang diperkenalkan oleh Sharp sedang dicoba oleh pengunjung.