Philips Dapat Empat Penghargaan untuk Kategori Pencahayaan LED

Lampu Philips LED mampu bertahan hingga 15.000 jam dan secara signifikan lebih hemat energi hingga 90% dibandingkan lampu konvensional.

Foto: Dok. Signify
Foto: Dok. Signify

RealEstat.id (Jakarta)  Di 2022 ini, Signify meraih empat penghargaan untuk produk pencahayaan LED melalui brand Philips. Salah satu penghargaan yang diperoleh adalah Brand Choice Award, di mana merek lampu Philips LED dan Philips Smart LED connected by WiZ terpilih berdasarkan kriteria Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect dan Brand Reviews & Rating Aspect.

Dedy Bagus Pramono, Country Leader Signify Indonesia mengatakan, seiring dengan akselerasi digitalisasi dalam berbagai hal, konsumen semakin menyadari bahwa teknologi pencahayaan pintar Philips Smart LED connected by WiZ mampu mendukung berbagai aktivitas yang membutuhkan pencahayaan, memberikan kemudahan, serta meningkatkan kualitas hidup sehari-hari. 

Baca Juga: Signify Rilis Philips Smart LED Connected by WiZ, Lampu Pintar Terkoneksi Gawai

Signify juga memperoleh Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award (ICSAA) 2022 untuk lampu Philips LED, dengan predikat “Very Good”. Predikat ini diberikan berdasarkan survei yang dilakukan di enam kota besar di Indonesia, melibatkan 5.000 responden yang merupakan pelanggan dari berbagai kategori layanan produk.

Kategori lampu Philips LED juga dianugerahi Digital Popular Brand Award 2022 (DBPA) yang mengapresiasi sukses Signify dalam membangun popularitas dan menciptakan preferensi konsumen untuk lampu LED dengan meningkatkan penggunaan merek dalam aktivitas digital. 

Tahun ini, Signify juga menerima Corporate Image Award 2022 – Indonesia Most Admired Company di kategori lampu LED. Penghargaan korporasi ini dikenal sebagai “Corporate Image Index” dengan survei yang dilakukan dengan mewawancarai berbagai responden dari komunitas publik, manajemen menengah, investor serta wartawan.

Baca Juga: UV-C Air Disinfection Mampu Cegah Infeksi di Fasilitas Pelayanan Kesehatan

“Tentunya, kami di Signify merasa sangat bangga dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan seluruh pelanggan Indonesia untuk lampu Philips LED. Penghargaan yang diberikan kepada Philips ini semakin memacu semangat kami untuk terus meningkatkan layanan dan pengalaman pelanggan dalam menyediakan pencahayaan yang tepat, hemat energi, dan berkualitas, sesuai dengan kebutuhan pencahayaan di ruangan rumah Anda,” tutur Dedy Bagus Pramono.

Pencahayaan Philips LED menawarkan berbagai bentuk, ukuran, dan fitting  yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Lampu Philips LED terbukti menghasilkan cahaya yang memantulkan warna secara nyata dan alami, membuat suasana di dalam ruangan menjadi hidup dan cerah. Peranti ini juga dilengkapi dengan fitur cahaya dapat diredupkan membuat konsumen dapat mengatur ambiance sesuai dengan suasana hati.

Selain memiliki desain dan efek cahaya yang bersih dan elegan dengan pilihan warm white dan daylight, lampu Philips LED bertahan sampai dengan 15.000 jam, tahan lama sekaligus secara signifikan lebih hemat energi hingga 90% dibandingkan lampu konvensional. Ini merupakan salah satu cara termudah untuk mengurangi biaya listrik, tak perlu khawatir membayar penggantian lampu dalam jangka waktu tahunan. 

Baca Juga: Pencahayaan Signify Terangi Gelanggang Olimpiade Musim Dingin 2022

Perusahaan pencahayaan yang mengutamakan R&D ini telah membawa berbagai terobosan dan inovasi produk pencahayaan selama lebih dari 125 tahun di Indonesia. Sukses dalam memimpin peralihan pencahayaan–dari pencahayaan konvensional ke pencahayaan LED yang hemat energi, ramah lingkungan, dan irit biaya listrik–Signify terus berinovasi agar Philips LED mampu menjawab kebutuhan konsumen terhadap lampu berkualitas di era digital ini.

Selain itu, keinginan untuk selalu menginspirasi para pelanggan dengan potensi pencahayaan yang luar biasa, terus mendorong Signify untuk memberikan solusi pencahayaan terbaik bagi konsumen di tanah air.

“Signify, melalui merek Philips yang terpercaya, terus mengembangkan pencahayaan LED yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan tuntutan pasar. Bagi kami, kepuasan konsumen adalah yang utama, dan hal ini tercermin dari umpan balik positif yang diberikan pelanggan atas produk, layanan, dan kinerja perusahaan,” terang Dedy Bagus Pramono.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Triniti Land (Foto: istimewa)
Triniti Land (Foto: istimewa)
Dari kiri ke kanan: Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis; Astria Melanira, Kepala Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana; dan Nazaruddin Khuluk, Wakil Dekan III Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana berbincang usai mengisi kuliah umum di Universitas Krisnadwipayana, Kamis, 8 Desember 2022.
Dari kiri ke kanan: Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis; Astria Melanira, Kepala Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana; dan Nazaruddin Khuluk, Wakil Dekan III Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana berbincang usai mengisi kuliah umum di Universitas Krisnadwipayana, Kamis, 8 Desember 2022.
Renovasi rumah (Foto: realestat.id)
Renovasi rumah (Foto: realestat.id)