Permudah Konsumen, Synthesis Development Tawarkan 'Property Advisor Online'

Calon pembeli dapat meminta saran dari tim online advisor Synthesis Development mengenai cara mengelola keuangan agar tetap bisa berinvestasi di bidang properti.

Synthesis Residence Kemang. (Foto: RealEstat.id)
Synthesis Residence Kemang. (Foto: RealEstat.id)

RealEstat.id (Jakarta) - Di tengah Pandemi Virus Corona (COVID-19) dan penerapan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) yang memengaruhi kondisi keuangan keluarga serta pengelolaan investasi, Synthesis Development menawarkan virtual marketing experience dengan menyiapkan tim property advisors online.

Siapa pun yang tertarik dengan dunia properti dapat meminta saran dari tim online advisor Synthesis Development mengenai cara mengelola keuangan agar tetap bisa berinvestasi di bidang properti, informasi terkait pembelian properti, dan cara mudah memiliki properti yang dikembangkan Synthesis Development.

Baca Juga: Strategi Pemasaran Properti di Tengah Pandemi Virus Corona

“Kami memahami pentingnya bagi semua orang untuk tetap berada di rumah. Sejalan dengan program pemerintah RI dalam mengurangi dampak Covid-19 melalui PSBB yang ditetapkan saat ini, maka Anda bisa tetap aman berada di rumah, dan kami yang akan membawa pengalaman virtual ini kepada kustomerkami,” ujar Imron Rosyadi, Sales & Marketing General Manager Synthesis Development dalam siaran pers yang diterima RealEstat.id.

Menurut Imron Rosyadi, program ini disiapkan agar memudahkan siapa saja yang tertarik dengan dunia properti dalam kondisi di tengah pandemi global ini.

Baca Juga: 5 Langkah Restrukturisasi Kredit Properti Akibat COVID-19

Saat ini selain empat proyek apartemen milik Synthesis Development yang berada di pusat kota Jakarta, Samara Suites, Synthesis Residence Kemang, Pajawangsa City, dan Bassura City, juga sedang dikembangkan kawasan perumahan Synthesis Homes di Tangerang Selatan dan Green Synthesis Pontianak di Pontianak, Kalimantan Barat.

Peminat properti sekarang juga dapat menjelajahi seluruh proyek tersebut secara virtual kapan saja dan darimana pun, caranya hanya tinggal menghubungi tim property advisors online Synthesis Development.

Baca Juga: Pilihan Investasi yang Aman Saat Krisis Pandemi COVID-19

“Ini semua tentang menciptakan pengalaman baru untuk mengenal dunia properti di Indonesia, hususnya proyek-proyek Synthesis Development, dengan tetap mengutamakan kesehatan dan keamanan bagi para peminat properti serta seluruh karyawan kami,” tambah Imron.

Mengakui perlunya untuk terus bergerak maju dalam mengadopsi teknologi digital, Imron mengatakan digitalisasi bisnis seperti saat ini telah menjadi salah satu upaya berkelanjutan bagi Synthesis Development.

Baca Juga: Panduan Membuka Kembali Kantor Pasca-PSBB dan Wabah COVID-19

Imron menambahkan, dengan perencanaan yang baik, juga didukung oleh tim karyawan yang tetap solid dan produktif, Synthesis tetap semangat untuk selalu siap dan optimis melayani pelanggan meskipun dalam keadaan global yang tidak menentu seperti saat ini.

"Kami sangat merekomendasikan kepada siapa saja yang tertarik dengan dunia properti saat ini, program ini bisa dilihat di website kami. Segera gunakan kesempatan ini untuk berbincang langsung dengan tim property advisor online kami untuk mengetahui cara mengelola perencanaan keuangan dan investasi property yang paling sesuai dengan kebutuhan dan mimpi Anda bersama keluarga," pungkas Imron.

Berita Terkait

 Sejak 2017, Samsung Innovation Campus (SIC) mulai meningkatkan keterampilan guru di 17 sekolah percontohan di Indonesia kuasai coding dan programming. (Gambar: Samsung Electronics Indonesia)
Sejak 2017, Samsung Innovation Campus (SIC) mulai meningkatkan keterampilan guru di 17 sekolah percontohan di Indonesia kuasai coding dan programming. (Gambar: Samsung Electronics Indonesia)
Penyerahan wafak 3.000 mushaf Al-Qur'an dari YMSM kepada Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal. (Foto: Dok. YMSM)
Penyerahan wafak 3.000 mushaf Al-Qur'an dari YMSM kepada Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal. (Foto: Dok. YMSM)