Penawaran Menarik Produk Samsung Electronics di Super Brand Shopee

Samsung Electronics ingin memperkokoh kehadirannya pada pasar online dan mendukung peningkatan jumlah konsumen yang berbelanja secara daring.

Dengan tema 'Treat Yourself', konsumen di enam negara dapat menikmati akses mudah ke penawaran menarik untuk produk-produk Samsung di Shopee di bulan Juli. (Gambar: dok. Samsung Electronics)
Dengan tema 'Treat Yourself', konsumen di enam negara dapat menikmati akses mudah ke penawaran menarik untuk produk-produk Samsung di Shopee di bulan Juli. (Gambar: dok. Samsung Electronics)

RealEstate.id (Jakarta) - Samsung Electronics Co., Ltd. dan Shopee, platform e-commerce, menghadirkan kembali program belanja online, yakni Super Brand Day, yang diadakan 21-23 Juli 2020.

Samsung ingin memperkokoh kehadirannya pada pasar online dan mendukung peningkatan jumlah konsumen yang memprioritaskan berbelanja secara daring.

Grace Yi, Regional Head of Online Business Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania, mengatakan semakin banyak konsumen di Asia Tenggara yang berbelanja secara online.

Baca Juga: Adaptasi Dengan New Normal, Samsung Luncurkan Super Smart TV

Tren belanja daring tersebut tentunya mengarah pada pertumbuhan e-commerce yang eksponensial pada tahun 2019.

"Guna memenuhi kebutuhan dari semakin banyaknya pelanggan kami yang memprioritaskan pasar online, Samsung bersemangat untuk melanjutkan kemitraan dengan Shopee," ujar Grace.

Ia mengatakan, para konsumen dapat menemukan beragam produk Samsung Electronics dengan mudah, seperti smartphone, wearables, televisi dan produk home appliances terbaru.

"Kami berharap kolaborasi dengan Shopee dapat memberikan keuntungan lebih besar bagi para konsumen, lewat beragam penawaran menarik di bulan Juli ini," tuturnya.

Baca Juga: Samsung Rilis Microwave Berkapasitas Besar untuk Beragam M0asakan

Penawaran spesial yang dapat diperoleh dalam Samsung Super Brand Day kali ini, antara lain voucher harian: Pada 21-22 Juli 2020.

Selain itu, pada 23 Juli 2020, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1juta dan dapat memenangkan hadiah menarik berupa Samsung HD TV 32 inci.

Mengusung tema 'Treat Yourself', Samsung Super Brand Day kali ini, diadakan di enam negara ini, yakni Indonesia; Malaysia; Filipina; Singapura; Thailand; dan Vietnam.

Dalam kemitraan ini, Samsung akan memanfaatkan platform, teknologi, dan fitur Shopee, seperti Shopee Live dan game dalam aplikasinya.

Baca Juga: Samsung Electronics Dinobatkan Sebagai Top Brand di Asia

Hal itu dilakukan untuk memperdalam keterlibatannya dengan konsumen di Asia Tenggara dan menghadirkan cara yang menyenangkan dan nyaman untuk berbelanja produk-produk secara online.

Sementara itu, Ian Ho, Regional Managing Director Shopee, berkomentar dengan semakin bertambahnya konsumen yang berbelanja online, pihaknya selalu berusaha memberikan kemudahan akses ke produk-produk favorit para pengguna.

Menurut Ian, konsumen akan dapat memanjakan diri mereka dengan penawaran menarik dari perangkat dan peralatan elektronik favorit mereka melalui Super Brand Day Shopee.

"Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk e-commerce. Kami bersemangat untuk bekerja sama dengan Samsung di masa depan untuk lebih menjangkau, terlibat, dan terhubung dengan pembeli online di wilayah ini," pungkas dia.

Berita Terkait

Perwakilan Sharp menujukan sertifikat penghargaan dari Indonesia PR of the Year 2024. (Foto: Istimewa)
Perwakilan Sharp menujukan sertifikat penghargaan dari Indonesia PR of the Year 2024. (Foto: Istimewa)
Midea Shop In Shop Pertama di Lampung (Foto: Dok. Midea Electronics Indonesia)
Midea Shop In Shop Pertama di Lampung (Foto: Dok. Midea Electronics Indonesia)
Diana Solaiman, Chief Corporate Services Officer INPP (kanan) dan Ami Hatta, Chief Corporate Communication INPP saat konferensi pers, Jumat, 20 Desember 2024. (Foto: Realestat.id)
Diana Solaiman, Chief Corporate Services Officer INPP (kanan) dan Ami Hatta, Chief Corporate Communication INPP saat konferensi pers, Jumat, 20 Desember 2024. (Foto: Realestat.id)
Rahmat Ananda Margiyanto (Staff CSR Education & Literacy Sinar Mas Land), Teguh Azmi Pamungkas (Assistance Vice President Corporate Social Responbility Sinar Mas Land), Trapsilo Hari Wibowo (Assistance Manager CSR Education & Literacy Sinar Mas Land) dalam seremonial pemberian penghargaan Bronze pada ajang Indonesia Corporate Sustainability (ICS) Award 2024 pada kategori Best Practice in Education.
Rahmat Ananda Margiyanto (Staff CSR Education & Literacy Sinar Mas Land), Teguh Azmi Pamungkas (Assistance Vice President Corporate Social Responbility Sinar Mas Land), Trapsilo Hari Wibowo (Assistance Manager CSR Education & Literacy Sinar Mas Land) dalam seremonial pemberian penghargaan Bronze pada ajang Indonesia Corporate Sustainability (ICS) Award 2024 pada kategori Best Practice in Education.