Sukses Manfaatkan 3D Virtual Technology, Paramount Land Sabet Marketeers OMNI Brand of The Year 2024

Paramount Land sukses menyabet penghargaan Marketeers OMNI Brand of The Year 2024 untuk kategori ’Digital Customer Experience’.

Mario Susanto, VP Marketing Paramount Land mewakili perusahaan menerima Marketeers OMNI Brand of The Year 2024 untuk Kategori ’Digital Cutomer Experience’ di Jakarta, 13 Maret 2024 (Foto: Istimewa).
Mario Susanto, VP Marketing Paramount Land mewakili perusahaan menerima Marketeers OMNI Brand of The Year 2024 untuk Kategori ’Digital Cutomer Experience’ di Jakarta, 13 Maret 2024 (Foto: Istimewa).

RealEstat.id (Tangerang) – Pengembang properti Paramount Land sukses menyabet penghargaan Marketeers OMNI Brand of The Year 2024 untuk kategori ’Digital Customer Experience’ di ajang yang diselenggarakan Rabu (13/3/2024) di CGV Grand Indonesia, Jakarta.

OMNI Brand of The Year 2024 merupakan ajang penghargaan keenam yang dihelat Majalah Marketeers bagi merek atau perusahaan yang dalam setahun terakhir sukses melakukan pendekatan omnichannel marketing dan transformasi digital dalam segi produk, layanan, komunikasi pemasaran, aktivasi perusahaan, dan sebagainya.

Merek atau perusahaan yang berhasil memenangi penghargaan ini adalah merek atau perusahaan yang selama setahun terakhir berhasil dalam melakukan pendekatan omnichannel marketing, berdasarkan empat kategori penilaian, yaitu Creativity, Innovation, Reach, dan Impact.

Baca Juga: Tawarkan Cashback Rp300 Juta, Paramount Land Helat 'Amazing Gading Serpong' Property Expo 2024

Iwan Setiawan, CEO MarkPlus, Inc. dan Marketeers menjelaskan, keberhasilan ini dapat dilihat dari dua faktor. Pertama, produk hadir secara digital, yakni dapat ditemukan di e-commerce, dapat diakses secara mobile, memiliki konten online, dan lainnya. Kedua, perusahaan berhasil membangun customer engagement secara fisik melalui beragam aktivitas kreatif dan live event lainnya.

Paramount Land memenangi penghargaan Marketeers OMNI Brand of The Year 2024 untuk program/kampanye ‘Virtual Property Technology & AI Generated Frontliner’ yang telah dijalankan untuk membantu proses pengenalan produk, layanan, dan komunikasi pemasaran.

Paramount Land dinilai sukses memanfaatkan 3D Virtual Technology untuk mengembangkan program 3D Virtual Tour yang mengajak konsumen melakukan #JelajahVirtual dan mengeksplorasi show unit atau maket kota secara virtual melalui website resmi Paramount Land.

Paramount Land juga merupakan pengembang properti pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi AI frontliner dalam mengembangkan program VITA sebagai media informasi seputar produk dan layanan berbasisaudiovisual.

Baca Juga: Naik Kelas! Paramount Land Targetkan Penjualan Tumbuh 20% di 2024

Dalam acara penghargaan tersebut, Mario Susanto, Vice President Marketing Paramount Land, menuturkan, sebagai pengembang properti nasional, Paramount Land percaya bahwa kekuatan perusahaan tidak hanya terletak pada kualitas produk yang sangat baik dan kompetitif, tetapi juga layanan yang cepat dan responsif, serta terobosan layanan berbasis teknologi terkini untuk berkomunikasi dengan masyarakat, baik secara digital maupun konvensional.

"Kami memanfaatkan teknologi terkini untuk mengembangkan program 3D Virtual Tour dan VITA sebagai media komunikasi digital berformat customer experience yang interaktif dan informatif,” tuturnya.

Menurutnya, penghargaan Marketeers OMNI Brand of The Year 2024 ini merupakan pembuktian dan upaya Paramount Land dalam memberikan informasi yang akurat, cepat, dan terkini melalui berbagai media komunikasi, terutama media digital.

Paramount Land juga senantiasa melakukan survei pengguna dan kepuasan untuk aplikasi 3D Virtual Tour dan VITA, terutama kepada konsumen, sales, rekan property agent, dan stakeholder Paramount Land, agar program yang dikembangkan senantiasa bermanfaat dan kaya informasi.

Baca Juga: Paramount Land Didapuk Sebagai 'Best Commercial Developer' di Ajang PropertyGuru Asia Property Awards 2023

"Penghargaan ini menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk terus menerapkan omnichannel marketing yang efektif dengan mengembangkan aplikasi-aplikasi inovatif menggunakan teknologi terkini dalam berkomunikasi secara efektif dengan konsumen dan masyarakat,” terang Mario, menambahkan.

Sebagai informasi, pada Februari 2024 lalu PT Paramount Enterprise International, melalui unit bisnis properti (Paramount Land) telah meraih penghargaan ESG Awards 2023 dalam kategori ‘ESG Recognized Commitment’.

Penghargaan yang diberikan oleh Investor Daily Indonesia dari media holding B-Universe ini merupakan ajang apresiasi bagi perusahaan yang peduli dan berdampak positif bagi ESG, yaitu Environmental (lingkungan), Social (sosial), Governance (tata kelola perusahaan) yang dinilai terbaik dalam bidangnya.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Ruko Bukit Podomoro Business Park di Bukit Podomoro Jakarta (Foto: bukitpodomoro.com)
Ruko Bukit Podomoro Business Park di Bukit Podomoro Jakarta (Foto: bukitpodomoro.com)
Kawasan hunian The Riviera at Puri (Foto: Dok. Metland)
Kawasan hunian The Riviera at Puri (Foto: Dok. Metland)
Jajaran Direksi PT Metropolitan Land Tbk. Dari kiri ke kanan: Andi Surya Kurnia (Direktur Eksekutif), Nitik Hening Muji Raharjo (Direktur Eksekutif), Santoso (Direktur), Anhar Sudradjat (Presiden Direktur), Olivia Surodjo (Direktur), dan Wahyu Sulistio (Direktur) - (Foto: Dok. Metland)
Jajaran Direksi PT Metropolitan Land Tbk. Dari kiri ke kanan: Andi Surya Kurnia (Direktur Eksekutif), Nitik Hening Muji Raharjo (Direktur Eksekutif), Santoso (Direktur), Anhar Sudradjat (Presiden Direktur), Olivia Surodjo (Direktur), dan Wahyu Sulistio (Direktur) - (Foto: Dok. Metland)
Hotel Horison Ultima Kertajati (Foto: Dok. Metland)
Hotel Horison Ultima Kertajati (Foto: Dok. Metland)