OPPO dan Miles Films Kolaborasi Garap Serial Ilustrasi Puisi AADC 2

Proyek ilustrasi puisi karya Aan Mansyur yang didukung oleh OPPO Indonesia dan Miles Films ini mengkombinasikan puisi, musik, seni rupa, dan video animasi.

Konfrensi pers virtual serial ilustrasi Puisi ‘Tidak Ada New York Hari Ini' Supported by OPPO Indonesia. (Foto: Adhitya Putra)
Konfrensi pers virtual serial ilustrasi Puisi ‘Tidak Ada New York Hari Ini' Supported by OPPO Indonesia. (Foto: Adhitya Putra)

RealEstat.id (Jakarta) - OPPO Indonesia berkolaborasi dengan Miles Films mempersembahkan Serial Ilustrasi Puisi ‘Tidak Ada New York Hari Ini' karya Aan Mansyur.

Proyek ilustrasi puisi karya Aan Mansyur ini mengkombinasikan puisi, musik, seni rupa, dan video animasi untuk menghasilkan sebuah karya yang sangat menyentuh dan dapat dinikmati bersama.

Dalam proses pengerjaannya, serial ilustrasi puisi ini melibatkan Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai produser dan empat ilustrator berbakat Tanah Air, serta Nicholas Saputra yang menjadi narator film tersebut.

Baca Juga: Samsung Rilis Galaxy Buds Live Edisi Khusus 51 Tahun Berinovasi

Ilustrasi gambar keempat film animasi puisi 'Tidak Ada New York Hari Ini' digarap oleh Wulang Sunu, Lala Bohang, Rhesa, dan Pinot menggunakan OPPO Find X2 Series.

Saat jumpa pers virtual pada, Kamis (10/12/2020) Andri Hilary, Creative Strategic Planner OPPO Indonesia menjelaskan Find X2 Series memiliki layar yang dapat menghadirkan gambar dan video berkualitas.

"Kami ingin menunjukkan komitmen dalam mendukung industri seni dan kreatif Indonesia yang sedang berusaha bangkit di masa pandemi COVID-19," tutur Andri.

Sementara itu, Mira Lesmana, Produser ‘Tidak Ada New York Hari Ini – Supported by OPPO Indonesia’, mengungkapkan bahwa dirinya senang dapat bekerja sama untuk mempersembahkan proyek kreatif lintas media ini.

Baca Juga: Sharp Aquos Zero 2 Sabet Penghargaan Smartphone Terbaik 2020

"Kami mengembangkan puisi menjadi format film animasi pendek, untuk mengapresiasi sastra Indonesia, sekaligus mempersembahkan sebuah karya unik,” jelas Mira Lesmana.

‘Tidak Ada New York Hari Ini’ karya Aan Mansyur merupakan buku kumpulan puisi dari film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2, yang terinspirasi dari tokoh Rangga.

Serial ilustrasi puisi ‘Tidak Ada New York Hari Ini’ akan ditayangkan melalui akun resmi Youtube OPPO Indonesia dan Miles Films mulai 10 Desember 2020.

Kaya Spektrum Warna
Proyek kolaborasi OPPO Indonesia dengan Miles Films ini menjadi momentum produsen smartphone tersebut untuk memperkenalkan OPPO Find X3 Series yang lebih kaya akan spektrum warna.

Baca Juga: LG Mulai Pasarkan Air Purifier Wearable untuk Masyarakat Indonesia

Mereka menyempurnakan fitur sistem warna melalui Full-path Color Management System pada OPPO Find X3, yang akan hadir pada Maret 2021 mendatang.

Fitur Full-path Color Management System digadang-gadang dapat menghasilkan rentang warna yang lebih luas. Selain itu pula, mampu mendeteksi warna seperti aslinya, tanpa mengompresi resolusi visual pada saat di-share melalui aplikasi media sosial.

Pengguna lebih bebas berkreasi mengambil gambar atau video, baik di dalam maupun luar ruangan, dan tetap mendapatkan hasil warna yang sama dengan aslinya.

"Kami berharap melalui berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh OPPO Find X2 Series maupun OPPO Find X3 Series, para pengguna akan selalu berani menembus batas dalam berkreasi,” tutup Andri Hilary.

Berita Terkait

Fitur BagiBagi di BCA Mobile
Fitur BagiBagi di BCA Mobile
Dynabook Satellite Pro C40 (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Dynabook Satellite Pro C40 (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Siti Badriah, Brand Ambassador Mie Sukses's Isi 2 (Foto: Dok. Wings Food)
Siti Badriah, Brand Ambassador Mie Sukses's Isi 2 (Foto: Dok. Wings Food)