Mortar Utama Ganti Kemasan dan Logo, Ciptakan Inovasi Material Bangunan Berkelanjutan

Dirilisnya logo dan kemasan terbaru merupakan komitmen Mortar Utama untuk terus berkembang, guna menciptakan solusi bahan bangunan yang berkelanjutan.

Mortar Utama (MU) meluncurkan logo dan kemasan terbaru, pada Jum'at (15/10/2021) lalu. (Foto: dok Mortar Utama)
Mortar Utama (MU) meluncurkan logo dan kemasan terbaru, pada Jum'at (15/10/2021) lalu. (Foto: dok Mortar Utama)

RealEstat.id (Jakarta) - Mortar Utama (MU) secara resmi memperkenalkan kemasan dan logo baru, sebagai bentuk inovasi produk.

Diperkenalkan dalam acara bertema "DariMU, UntukMU" yang dilakukan secara daring melalui kanal Youtube dan Instagram, pada Jumat (15/10/2021) lalu.

Sebagai informasi, sejak tahun 2011 Mortar Utama bergabung dengan Saint-Gobain perusahaan internasional penyedia bahan bangunan.

Baca Juga: Saint Gobain Helat Kompetisi Konstruksi Berkelanjutan Bertara Dunia

Ivana Ijaya, Managing Director Saint-Gobain Indonesia mengatakan pihaknya merasa perlu adanya perubahan yang dilakukan sebagai bentuk inovasi.

"Logo dan kemasan terbaru ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk terus berkembang, guna menciptakan solusi yang berkelanjutan," ungkap Ivana Ijaya.

Dirilisnya kemasan baru ini, juga menjadi momentum bagi Mortar Utama untuk memperkenalkan kampanye #WeCare.

Baca Juga: Mengupas Inovasi Bahan Bangunan di Era Arsitektur Digital

Melalui program #WeCare, diharapkan menjadi sebuah bentuk ajakan kepada masyarakat luas untuk memulai aksi kepeduliannya masing-masing.

Termasuk, dalam proses pembangunan rumah dan pemilihan material bahan bangunan.

Sementara itu, Apsara Herman, Marketing Director Saint Gobain Indonesia mengungkapkan bahwa identitas baru ini merupakan awal dari babak baru perjalanan dalam menjadi mitra konsumen yang lebih baik.

Baca Juga: Memahami Ketidaksempurnaan Melalui Gaya Desain Wabi-Sabi

“Pesan #WeCare yang selama ini menjadi nilai yang dianut MU, akan terus menjadi pondasi dari setiap initiatif kami dalam menghasilkan produk dan layanan," kata dia.

Selain itu, dia menambahkan Mortar Utama pun mengajak lebih banyak pihak untuk bergabung dalam aksi kepedulian sesuai dengan panggilan masing-masing.

"Kami percaya, peduli adalah bahasa universal yang dapat menyatukan kita semua” tandas Apsara Herman.

Baca Juga: Selo Group Perkenalkan Teknik Konstruksi Precrafted yang Inovatif dan Efisien

Sebelumnya, mereka telah mengajak para pengguna instagram untuk menunjukkan kepeduliannya melalui kompetisi #PeduliVersiMU.

MU merupakan produk mortar instan yang diproduksi oleh PT Cipta Mortar Utama dan telah berdiri sejak tahun 1996.

Mortar Instan tersebut dikenal memiliki berbagai keunggulan. Antara lain praktis, efisien dan menghasilkan pekerjaan bangunan yang berkualitas.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Laba bersih Metland tumbuh ditopang oleh peningkatan pendapatan dari penjualan properti. Di sisi lain, MTLA juga terus melanjutkan pengembangan pada unit berjalan dengan menghadirkan produk-produk terbaru, seperti Metland Cikarang yang berkonsep Eco Living in Harmony. (Sumber: PT Metropolitan Land, Tbk)
Laba bersih Metland tumbuh ditopang oleh peningkatan pendapatan dari penjualan properti. Di sisi lain, MTLA juga terus melanjutkan pengembangan pada unit berjalan dengan menghadirkan produk-produk terbaru, seperti Metland Cikarang yang berkonsep Eco Living in Harmony. (Sumber: PT Metropolitan Land, Tbk)