Mortar Utama Ganti Kemasan dan Logo, Ciptakan Inovasi Material Bangunan Berkelanjutan

Dirilisnya logo dan kemasan terbaru merupakan komitmen Mortar Utama untuk terus berkembang, guna menciptakan solusi bahan bangunan yang berkelanjutan.

Mortar Utama (MU) meluncurkan logo dan kemasan terbaru, pada Jum'at (15/10/2021) lalu. (Foto: dok Mortar Utama)
Mortar Utama (MU) meluncurkan logo dan kemasan terbaru, pada Jum'at (15/10/2021) lalu. (Foto: dok Mortar Utama)

RealEstat.id (Jakarta) - Mortar Utama (MU) secara resmi memperkenalkan kemasan dan logo baru, sebagai bentuk inovasi produk.

Diperkenalkan dalam acara bertema "DariMU, UntukMU" yang dilakukan secara daring melalui kanal Youtube dan Instagram, pada Jumat (15/10/2021) lalu.

Sebagai informasi, sejak tahun 2011 Mortar Utama bergabung dengan Saint-Gobain perusahaan internasional penyedia bahan bangunan.

Baca Juga: Saint Gobain Helat Kompetisi Konstruksi Berkelanjutan Bertara Dunia

Ivana Ijaya, Managing Director Saint-Gobain Indonesia mengatakan pihaknya merasa perlu adanya perubahan yang dilakukan sebagai bentuk inovasi.

"Logo dan kemasan terbaru ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk terus berkembang, guna menciptakan solusi yang berkelanjutan," ungkap Ivana Ijaya.

Dirilisnya kemasan baru ini, juga menjadi momentum bagi Mortar Utama untuk memperkenalkan kampanye #WeCare.

Baca Juga: Mengupas Inovasi Bahan Bangunan di Era Arsitektur Digital

Melalui program #WeCare, diharapkan menjadi sebuah bentuk ajakan kepada masyarakat luas untuk memulai aksi kepeduliannya masing-masing.

Termasuk, dalam proses pembangunan rumah dan pemilihan material bahan bangunan.

Sementara itu, Apsara Herman, Marketing Director Saint Gobain Indonesia mengungkapkan bahwa identitas baru ini merupakan awal dari babak baru perjalanan dalam menjadi mitra konsumen yang lebih baik.

Baca Juga: Memahami Ketidaksempurnaan Melalui Gaya Desain Wabi-Sabi

“Pesan #WeCare yang selama ini menjadi nilai yang dianut MU, akan terus menjadi pondasi dari setiap initiatif kami dalam menghasilkan produk dan layanan," kata dia.

Selain itu, dia menambahkan Mortar Utama pun mengajak lebih banyak pihak untuk bergabung dalam aksi kepedulian sesuai dengan panggilan masing-masing.

"Kami percaya, peduli adalah bahasa universal yang dapat menyatukan kita semua” tandas Apsara Herman.

Baca Juga: Selo Group Perkenalkan Teknik Konstruksi Precrafted yang Inovatif dan Efisien

Sebelumnya, mereka telah mengajak para pengguna instagram untuk menunjukkan kepeduliannya melalui kompetisi #PeduliVersiMU.

MU merupakan produk mortar instan yang diproduksi oleh PT Cipta Mortar Utama dan telah berdiri sejak tahun 1996.

Mortar Instan tersebut dikenal memiliki berbagai keunggulan. Antara lain praktis, efisien dan menghasilkan pekerjaan bangunan yang berkualitas.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

MEDRiNG, salah satu peserta Indonesia-Japan Fast Track Pitch menandatangani MoU dengan LLV. (Foto: Istimewa)
MEDRiNG, salah satu peserta Indonesia-Japan Fast Track Pitch menandatangani MoU dengan LLV. (Foto: Istimewa)
Perayaan HUT ke-6 Synergy Indonesia, sekaligus menandai dibentuknya Yayasan Synergy Bangun Indonesia (Foto: Istimewa)
Perayaan HUT ke-6 Synergy Indonesia, sekaligus menandai dibentuknya Yayasan Synergy Bangun Indonesia (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan: Ferry Salanto (Head Research Department Colliers Indonesia), Atikah Sunarya (Vice President Corporate Communication Sinar Mas Land), Dian Asmahani (Chief of Corporate Sales and Marketing Sinar Mas Land), Herry Hendarta (Deputy Group CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land), Panji Himawan (Senior Vice President of President Office Sinar Mas Land), Hermawan Wijaya (Direktur PT Bumi Serpong Damai Tbk) dalam Sinar Mas Land Property Outlook 2025 yang diadakan  pada 6 Maret 2025 di Digital Experience Center, Green Office Park , BSD City. (Foto: Dok. Realestat.id)
Dari kiri ke kanan: Ferry Salanto (Head Research Department Colliers Indonesia), Atikah Sunarya (Vice President Corporate Communication Sinar Mas Land), Dian Asmahani (Chief of Corporate Sales and Marketing Sinar Mas Land), Herry Hendarta (Deputy Group CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land), Panji Himawan (Senior Vice President of President Office Sinar Mas Land), Hermawan Wijaya (Direktur PT Bumi Serpong Damai Tbk) dalam Sinar Mas Land Property Outlook 2025 yang diadakan pada 6 Maret 2025 di Digital Experience Center, Green Office Park , BSD City. (Foto: Dok. Realestat.id)
Keunikan kulkas premium LG InstaView Multi Door terletak freezer yang berada di bagian bawah. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)
Keunikan kulkas premium LG InstaView Multi Door terletak freezer yang berada di bagian bawah. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)