RealEstat.id (Jakarta) – Jakarta Garden City (JGC), proyek township besutan PT Modernland Realty Tbk (MDLN), menyabet penghargaan pada ajang Marketing Award 2023 yang diselenggarakan Majalah Marketing.
Pada acara Marketing Award 2023 ini, Jakarta Garden City berhasil memenangi kategori 'The Best in Marketing Campaign' dengan grade yang dicapai 'Good'.
Penghargaan Marketing Award yang kini telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-18 merupakan simbol dari puncak keberhasilan perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam menjalankan strategi pemasaran yang komprehensif untuk meraih keunggulan jangka panjang.
Baca Juga: Gaungkan Sustainable Lifestyle, Beam Mobility Gandeng Jakarta Garden City
Penghargaan ini ditujukan untuk perusahaan pemasaran terbaik di Indonesia berdasarkan penilaian dewan juri yang terdiri dari para doktor, profesor, dan dosen senior dari Universitas Magister Management terkenal, seperti FEB UI, Swiss German University, SBM ITB, Binus School Business, dan Praktisi Digital Marketing.
Ada tujuh kategori penghargaan yang diberikan pada penyelenggaraan Marketing Award 2023 yaitu, The Best in Market Driving Company, The Best Innovation in Marketing, The Best in Marketing Campaign, The Best in Experiential Marketing, The Best in Social Marketing, The Best in International Marketing, dan The Best in Green Marketing.
Acara Marketing Award 2023 digelar di Black Owl, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (3/10/2023), sementara penghargaan diserahkan Handi Irawan Djuwadi, CEO Frontier dan diterima langsung oleh William, Sales Manager Jakarta Garden City.
Baca Juga: Jakarta Garden City Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang Golden Property Awards (GPA) 2023
Pada kesempatan terpisah, Kelvin O Lesmana, Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk mengatakan apresiasi ini semakin memberikan motivasi pada kami untuk terus bisa meraih peluang di tengah kondisi pasar properti yang masih penuh dengan tekanan, baik dari dalam maupun luar negeri.
“Keberhasilan perusahaan dalam memenangkan persaingan pasar tak lepas dari strategi pemasaran yang diusungnya. Meskipun dimasa sulit sekalipun, jika strategi yang dirancang tepat dan benar kepemimpinannya, keberhasilan menjalankan strategi, dan tentunya juga tak lepas dari kepiawaian tim marketingnya, maka target penjualan bisa dicapai maksimal," kata Kelvin O Lesmana.
Jakarta Garden City, perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar di Jakarta Timur semakin diminati sebagai kawasan hunian dan komersial.
Dalam waktu dekat, Jakarta Garden City segera meluncurkan produk hunian bertajuk cluster Vastu @Garden City yang merangkum hunian premium dengan banyak keunggulan.
Baca Juga: Modernland Perkenalkan Vastu @Garden City, Hunian Premium di Jakarta Garden City
Kawasan hunian dengan konsep terbaru yang dikembangkan di atas lahan seluas 7,5 hektar dan merangkum total rumah sebanyak 388 unit ini ditujukan bagi para home seeker yang ingin tinggal di dalam kota Jakarta.
Vastu @Garden City dirancang oleh Hadivincent Architects yang merupakan salah satu arsitek yang namanya sudah sangat dikenal di Indonesia.
Kelvin O Lesmana mengatakan, peluncuran Vastu @Garden City yang sudah dinanti banyak konsumen kelas menengah atas di Jakarta tersebut sekaligus menjadi momentum bagi Jakarta Garden City untuk memasuki pasar hunian premium, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta yang secara fakta, baik pasokan maupun permintaannya terus meningkat.
“Melihat perkembangan kawasan dan harga lahan yang terus meningkat, bisa dikatakan Jakarta Garden City sudah benar-benar siap ‘Into Next Level’ dan memasuki pasar hunian premium di Jakarta, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta. Karena itu, ke depannya akan lebih banyak lagi produk premium yang akan dirilis ke pasar,” kata Kelvin O Lesmana optimistis.
Baca Juga: Modernland Resmi Rilis The Essence @Garden City di Jakarta Garden City
Rumah di cluster Vastu @Garden City yang mengusung konsep Garden Cove ditawarkan dalam beberapa tipe. Pertama, type V7 (2 lantai), Dimensi 7 X 15, dengan Luas Tanah (LT) 105 m2 dan Luas Bangunan (LB) 140 m2, memiliki Kamar 4 + 1 dan Carport untuk 2 Mobil yang dipasarkan seharga Rp3,8 miliaran.
Kedua, type V7+ (3 lantai), Dimensi : 7 X 15 dengan LT 105 m2 dan LB 194 m2, memiliki Kamar 4 + 1 dan Carport untuk 2 mobil yang dipasarkan seharga Rp4,4 miliaran.
Ketiga, type V9 (3 lantai), Dimensi : 9 X 15, dengan LT 135 m2 dan LB 250 m2, memiliki Kamar : 4 + 1 dan Carport untuk 3 mobil yang dipasarkan seharga Rp5,7 miliaran.
Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News