Mitsubishi dan Sinar Mas Land Rilis Apartemen Bertema Jepang: KIZO Residence

KIZO Residence dikembangkan setinggi 46 lantai dan memiliki 20 fasilitas yang terintegrasi dengan area komersial ITC Fatmawati.

CEO Commercial National Sinar Mas Land, Hongky J. Nantung (kiri) dan President Director PT Diamond Development Indonesia, Kenji Ono selepas konferensi pers KIZO Residence, Kamis, 24 Maret 2022.
CEO Commercial National Sinar Mas Land, Hongky J. Nantung (kiri) dan President Director PT Diamond Development Indonesia, Kenji Ono selepas konferensi pers KIZO Residence, Kamis, 24 Maret 2022.

RealEstat.id (Jakarta) – Setelah mengembangkan proyek mixed-use development The ZORA BSD City, PT Duti Diamond Development mengembangkan proyek hunian yakni KIZO Residence di Jakarta Selatan. PT Duti Diamond Development merupakan perusahaan joint venture antara Mitsubishi Corporation melalui anak perusahaan PT Diamond Development Indonesia dengan Sinar Mas Land melalui PT Duta Pertiwi Tbk. 

Mengusung konsep hunian Jepang, KIZO Residence terletak di lokasi strategis, yaitu di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan. Apartemen dengan menara tunggal setinggi 46 lantai dengan total 624 unit ini memiliki 20 fasilitas yang terintegrasi dengan area komersial ITC Fatmawati guna memenuhi kebutuhan para penghuni.

KIZO Residence juga memiliki akses yang baik, karena berada tepat di depan Stasiun MRT Haji Nawi. Dengan demikian, para penghuni hanya memerlukan waktu kurang dari 30 menit untuk mencapai pusat Jakarta dan daerah sekitarnya.

Baca Juga: The Zora BSD City Rilis Cluster Terakhir di Awal 2022

President Director PT Diamond Development Indonesia, Kenji Ono menjelaskan, KIZO Residence memiliki keunggulan dan daya tarik tersendiri bagi masyarakat, karena berada di lokasi yang strategis, tepat di depan Stasiun MRT. Keunggulan ini tidak selalu bisa dimiliki oleh proyek lainnya.

Menurut Kenji Ono, KIZO Residence memadukan budaya Jepang dan Indonesia yang berkualitas tinggi. Pihaknya juga menghadirkan suasana Tokyo pada hunian ini yang akan diwujudkan melalui fasilitas Ofuro atau Japanese Spa bagi para penghuni. 

"Kami membawa pengalaman global dari pengembangan real estat mancanegara ke Indonesia yang diawasi langsung oleh engineering team dari kantor pusat Mitsubishi Corporation di Tokyo mulai tahap perencanaan hingga konstruksi, serta berkolaborasi dari Sinar Mas Land yang berpengalaman dalam bidang properti di Indonesia. Dari segi konstruksi, rencana pembangunan Kizo Residence akan melibatkan mitra kontraktor kami dari  Jepang yang saat ini telah menandatangani Letter of Intent untuk proyek ini,” papar Kenji Ono.

Baca Juga: Beroperasi di 2025, The Okura Residences & Hotel Okura Jakarta Mulai Dibangun

Sementara itu, CEO Commercial National Sinar Mas Land, Hongky J. Nantung menambahkan, dengan total nilai proyek sekitar Rp1,2 triliun, KIZO Residence dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan pasar utama yang sangat luas.

Dia menerangkan, apartemen ini unggul dengan lokasi yang berada tepat di tengah kawasan niaga dan diapit pusat perkantoran besar pada sisi utara dan selatan yaitu Senayan, Sudirman, dan TB Simatupang. Lokasinya yang strategis ini memberikan kemudahan akses serta mobilitas bagi para penghuni.

Jaringan MRT saat ini masih terus dibangun dan dikembangkan oleh pemerintah ke arah utara hingga Ancol, serta koridor barat ke timur dalam perencanaan juga akan memicu kenaikan nilai properti di KIZO Residence.

"KIZO Residence hadir dengan berbagai tipe, di antaranya Tipe studio, 1 BR, 2 BR, dan 3 BR dengan kisaran luas mulai dari 27,5 m2 hingga 109 m2. Hunian vertikal di KIZO Residence ditawarkan mulai dari harga Rp1 miliar hingga Rp3 miliar dengan cicilan per bulan mulai dari Rp7 jutaan. Sangat menarik untuk lokasi di tengah kota Jakarta,” lanjut Hongky J. Nantung.

Baca Juga: Vasanta Innopark Gelar Groundbreaking Tower Ketiga: Chihana

Interior grand lobby apartemen serta 20 fasilitas unggulan di dalam apartemen didesain oleh Illya Corporation dari Kajima Group Jepang yang juga merupakan desainer interior dari Plaza Senayan dan Fairmont Jakarta.

20 fasilitas unggulan tersebut di antaranya Japanese garden terrace, multifunction hall, BBQ area, sky infinity pool, kolam renang anak, ofuro, fitness centre, gym, studio yoga, ruang belajar, taman bermain anak, aqua gym,dan sky jogging track. 

Selanjutnya, KIZO Residence juga terkoneksi langsung melalui  bridge access menuju ITC Fatmawati. Hunian vertikal ini juga cukup dekat dengan pusat perbelanjaan lainnya seperti Pondok Indah Mall, Lippo Mall Kemang, Blok M, Plaza Senayan, Senayan City, Cilandak Town Square, Pacific Place, dan Plaza Indonesia.

Baca Juga: Mau Lihat Uji Coba Kendaraan Listrik Tanpa Awak, Datang ke BSD City!

Kawasan hunian KIZO Residence juga dikelilingi oleh beberapa institusi pendidikan seperti Mentari Intercultural School, Lycee International Francais, Sekolah Pangudi Luhur, Sekolah Ora Et Labora, Al-Ikhlas Islamic School, Raffles Christian School, Kinderland Preschool, BPK Penabur Pondok Indah serta Prasetiya Mulya University, dan Esmod Fashion Design & Business School.

Saat ini, pihak pengembang tengah menjalin kerja sama dengan 12 hingga 16 bank papan asat Tanah Air untuk mengucurkan KPA (kredit pemilikan apartemen) KIZO Residence. Menurut rencana, pembangunan apartemen ini akan rampung dalam 36 bulan, sehingga di tahun 2025 sudah dapat diserahterimakan kepada pembeli.

Bagi para konsumen yang berminat dapat melakukan NUP senilai Rp5 juta per unit (fully refundable). Tersedia juga show unit di Marketing Gallery KIZO Residence setiap Senin - Minggu mulai dari pukul 09.00 hingga 19.00 WIB dan dapat diakses juga melalui www.kizo.co.id.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Apartemen The Veranda, Lebak Bulus (Foto: istimewa)
Apartemen The Veranda, Lebak Bulus (Foto: istimewa)
Dengan landbank seluas 50 hektar, Astra Land Indonesia siap mengembangkan township yang menawarkan rumah tapak dan komersial. (Foto: realestat.id)
Dengan landbank seluas 50 hektar, Astra Land Indonesia siap mengembangkan township yang menawarkan rumah tapak dan komersial. (Foto: realestat.id)
Cluster Bhumi Svarga Adhi City Sentul (Foto: istimewa)
Cluster Bhumi Svarga Adhi City Sentul (Foto: istimewa)
Cluster The Ostara Lumina di BSD City (Foto: Sinar Mas Land)
Cluster The Ostara Lumina di BSD City (Foto: Sinar Mas Land)