Lippo Rilis 3 Produk 'Cendana Homes Series' dengan Harga Rp700 Jutaan

Produk rumah tapak dua lantai Cendana Marq, Cendana Nest, dan Cendana Clover membidik generasi milenial yang merupakan market terbesar pasar properti nasional.

John Riady, CEO PT Lippo Karawaci Tbk.
John Riady, CEO PT Lippo Karawaci Tbk.

RealEstat.id (Jakarta) - Pengembang properti nasional, PT Lippo Karawaci, Tbk (LPKR) merilis tiga produk unggulan Cendana Homes Series terbaru, yakni Cendana Marq, Cendana Nest, dan Cendana Clover. Tiga proyek yang diluncurkan berbarengan ini menawarkan hunian tapak yang juga layak dijadikan aset investasi.

Langkah Lippo Karawaci ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, riset Rumah.com menyebut tingkat optimisme masyarakat terhadap sektor properti jauh lebih tinggi dibandingkan tahun lalu.

Tercatat, sebanyak 71% konsumen ingin membeli properti dalam kurun waktu satu tahun ke depan, sementara 68% responden yang sudah memiliki hunian, tetap ingin membeli hunian baru.

Baca Juga: 2022, Lippo Karawaci Siapkan Produk Properti dengan Harga Terjangkau

CEO PT Lippo Karawaci Tbk, John Riady mengatakan, peluncuran ketiga proyek anyar yang merupakan bagian dari Cendana Homes Series ini membuktikan kejelian LPKR dalam membidik market dengan produk yang tepat. Rumah dua lantai di Cendana Marq, Cendana Nest, dan Cendana Clover dipasarkan Lippo Karawaci pada Sabtu (23/4/2022) dengan harga mulai Rp751 juta.

John Riady menerangkan, Lippo Karawaci memulai dengan melakukan consumer research untuk memahami aspirasi dan motivasi segmen market. Kemudian LPKR menciptakan sebuah brand promise yang sesuai sehingga dapat menjadi top of mind para konsumen.

"Kami menciptakan suatu produk hunian yang sekaligus dapat menjadi investasi jangka panjang. Terbukti hingga saat ini, brand Cendana Homes Series telah berhasil menjadi market leader bagi konsumen generasi milenial yang merupakan market terbesar pasar properti nasional,” tuturnya.

Baca Juga: Awal 2022, Lippo Karawaci Kembali Rilis Cendana Homes Series

Dikembangkan Lippo dengan selera desain yang modern, stylish dan mengusung eco-living concept serta memperhatikan kelancaran sirkulasi udara dan jendela berpanorama besar, membuat Cendana Marq, Cendana Nest, dan Cendana Clover mampu memenuhi minat kalangan milenial. Selain itu, hunian ini juga menghadirkan visual yang terang di kamar tidur utama dan ruang tamu yang dilengkapi dengan high ceiling.

Selain mengunggulkan desain, secara lokasi, Cendana Marq, Cendana Nest, dan Cendana Clover juga menawarkan kemudahan bagi penghuni. Salah satunya, akses langsung tol Jakarta dan Merak di kawasan Lippo Karawaci.

Landed house ini berada di tengah perkotaan dengan fasilitas unggulan, seperti area Perkantoran Menara Matahari, Universitas Pelita Harapan (UPH), Siloam Hospital, Hotel Aryaduta Lippo Village, Imperial Klub Golf hingga tempat hang-out Benton Junction.

Baca Juga: Lippo Karawaci Optimistis Capai Target Pra Penjualan Rp5,2 Triliun di 2022

Kawasan ini dibangun Lippo Karawaci dengan mengusung konsep perkotaan internasional yang ramah lingkungan dan aman bagi penghuni dengan adanya Town Management Division yang siap melayani 24 jam.

Lippo Karawaci optimistis, penjualan proyek terbaru Cendana Marq, Cendana Nest dan Cendana Clover akan menangguk sukses, laiknya proyek-proyek Cendana Homes Series sebelumnya—di mana ratusan unit rumah rata-rata berhasil terjual hanya dalam waktu kurang dari 5 jam saja.

"Hal ini tentunya memberikan kontribusi terhadap target kinerja pra penjualan Lippo Karawaci di tahun 2022, sebesar Rp5,2 triliun," pungkas John Riady.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Almandine Business Gallery di Kota Deltamas Cikarang (Foto: Sinar Mas Land)
Almandine Business Gallery di Kota Deltamas Cikarang (Foto: Sinar Mas Land)
Didi Budiardjo, Perancang Busana (paling kiri), Oktavianus Ekowibowo, Project Head The Zora (tengah), dan Jeannie Kurniawan, Head of Sales & Promotion The Zora (paling kanan) saat peresmian show unit Kanade di Kawasan The Zora, BSD City. (Foto: Realestat.id)
Didi Budiardjo, Perancang Busana (paling kiri), Oktavianus Ekowibowo, Project Head The Zora (tengah), dan Jeannie Kurniawan, Head of Sales & Promotion The Zora (paling kanan) saat peresmian show unit Kanade di Kawasan The Zora, BSD City. (Foto: Realestat.id)
Suasana Modern Hub di Kota Modern, Tangerang. (Foto: istimewa)
Suasana Modern Hub di Kota Modern, Tangerang. (Foto: istimewa)