KPR BCA OnlinExpo Hadirkan Rumah Mulai Rp170 Juta dengan Bunga KPR 4,5%

Digelar 9 September hingga 10 Oktober 2021, KPR BCA OnlinExpo menghadirkan 300 proyek hunian dan menggandeng 170 kantor agen properti.

Konferensi pers KPR BCA OnlinExpo, Rabu, 8 September 2021.
Konferensi pers KPR BCA OnlinExpo, Rabu, 8 September 2021.

RealEstat.id (Jakarta) – Sebagai salah satu bentuk komitmen serta memberikan added value bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian idaman, PT Bank Central Asia Tbk kembali menyelenggarakan KPR BCA OnlinExpo. Penyelenggaraan pameran properti virtual ini akan dilakukan mulai 9 September hingga 10 Oktober 2021.

Pada perhetalan kali ini, KPR BCA OnlinExpo menawarkan beragam pilihan suku bunga spesial KPR yang ringan dan fleksibel, salah satunya bunga KPR fixed tiga tahun sebesar 4,5% yang berlaku untuk pembelian rumah baru dan rumah second.

Baca Juga: Bank BCA Bukukan Laba Bersih Rp14,5 Triliun di Semester I 2021

Seremoni pembukaan KPR BCA OnlinExpo dilakukan secara virtual yang dihadiri Presiden Direktur Bank BCA, Jahja Setiaatmadja; Wakil Presiden Direktur Bank BCA, Suwignyo Budiman; EVP Consumer Loan BCA, Felicia M. Simon; dan EVP Secretariat & Corporate Communication Bank BCA, Hera F. Haryn, Rabu (8/9/2021).

Jahja Setiaatmadja mencermati, sektor properti, termasuk perumahan menjadi salah satu prioritas di masa pemulihan ekonomi, karena memiliki multiplier effect bagi sektor lainnya.

"Oleh sebab itu, meskipun di tengah situasi pandemi Covid-19 dan kebijakan PPKM saat ini, kami terus aktif dalam membangun inovasi, salah satunya dalam menawarkan program menarik KPR bagi nasabah melalui gelaran KPR BCA OnlinExpo,” urai Jahja Setiaatmadja.

Baca Juga: Hadirkan 290 Proyek Hunian, KPR BCA OnlinExpo Kembali Dihelat

KPR BCA OnlinExpo kali ini merupakan acara virtual yang diselenggarakan kali kedua di tahun 2021, BCA melihat daya beli masyarakat yang menunjukan adanya pergerakan positif meskipun masih dalam situasi pandemi saat ini.

Berbeda dengan perhelatan virtual expo sebelumnya, pada bulan September - Oktober kali ini, tidak hanya menghadirkan program suku bunga spesial KPR yang sangat menarik, Bank BCA juga menggandeng lebih dari 300 proyek perumahan dan apartemen, lebih dari 170 kantor property agent, serta beberapa retail furniture ternama.

"Nasabah yang melakukan transaksi juga berkesempatan mendapatkan promo dari developer rekanan dan beberapa ritel furnitur yang berpartisipasi dalam expo virtual ini," imbuhnya.

Baca Juga: Gandeng 88 Pengembang, BCA Expoversary Online 2021 Digelar

Sementara itu, Suwignyo Budiman turut mengajak nasabah maupun masyarakat yang sedang mencari properti untuk turut serta bergabung dalam perhelatan expo virtual ini dan menikmati beragam promo suku bunga yang ditawarkan.

“Momentum penyelenggaraan KPR BCA OnlinExpo kali ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat yang sedang mencari properti, khususnya generasi milenial yang saat ini ingin berburu hunian impian. Terlebih program relaksasi PPN dari pemerintah diperpanjang hingga Desember 2021. Tentunya kehadiran program tersebut akan turut serta meningkatkan minat pembeli,” tambah Suwignyo.

Pada kesempatan yang sama, Felicia M. Simon mengatakan, komitmen Bank BCA untuk senantiasa di sisi nasabah pun turut diwujudkan melalui perhelatan expo ini dengan menghadirkan program-program edukatif selama expo berlangsung.

Baca Juga: Resmi Dibuka, Pameran Virtual KPR BTN Merdeka Tawarkan Hunian Mulai Rp150 Juta

Bagi pengunjung yang masih membutuhkan informasi mengenai properti dapat mengikuti webinar atau talkshow yang diselenggarakan juga oleh Kantor Wilayah Cabang Bank BCA serta developer rekanan dengan topik-topik yang menarik.

"KPR BCA OnlinExpo menghadirkan rumah tapak dengan harga mulai Rp170 jutaan dan apartemen dengan harga mulai Rp200 jutaan," kata Felicia.

Tak hanya sampai di situ, kehadiran BCA Insurance, BCA Life dan BCA Syariah juga akan turut menyemarakkan acara ini serta adanya penawaran solusi investasi menarik dari aplikasi mobile WELMA. Di sisi lain, Bank BCA memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengajukan aplikasi secara online.

Baca Juga: Ini Cara Cari Rumah Subsidi Secara Online di Hapernas Virtual Expo 2021

“Kami mengajak masyarakat untuk tidak melewatkan kesempatan mendapatkan promo bunga yang menarik di acara ini dengan cara mengajukan aplikasi KPR bisa dengan langsung mengunjungi website bca.id/kprexpo maupun melalui rumahsaya.bca.co.id yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun melalui smartphone, tablet, notebook, laptop dan PC,” tambah Felicia.

Mengakhiri perbincangan, Jahja menegaskan komitmen Bank BCA dalam mendukung ekonomi nasional, salah satunya dengan menyalurkan kredit secara prudent dan tetap mengkaji peluang serta mempertimbangkan prinsip kehati-hatian.

"Kami juga bersyukur bahwa Pemerintah telah memberikan beberapa kebijakan yang diberikan sebagai stimulus di sektor properti, antara lain menjaga tingkat suku bunga acuan kredit yang rendah, relaksasi loan to value (LTV) dan termin pencairan developer, serta relaksasi PPN ditanggung pemerintah. Kami berharap penyaluran KPR BCA tahun ini akan terus meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya,” tutup Jahja.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Juneidi D. Kamil, Pakar Hukum Properti (Foto: RealEstat.id)
Juneidi D. Kamil, Pakar Hukum Properti (Foto: RealEstat.id)
Perumahan Subsidi (Foto: Dok. Kementerian PUPR)
Perumahan Subsidi (Foto: Dok. Kementerian PUPR)
Rumah subsidi (Foto: Dok. Kementerian PUPR)
Rumah subsidi (Foto: Dok. Kementerian PUPR)
Wakil Direktur Utama Bank BTN, Nixon LP Napitupulu.
Wakil Direktur Utama Bank BTN, Nixon LP Napitupulu.