Kolaborasi dengan Museum of Toys, Carstensz Mall Hadirkan Karakter Ikonik Carten dan Senza

Pengunjung Carstensz Mall Gading Serpong dapat menikmati keunikan dari karakter Carten dan Senza melalui balon udara besar dan juga galeri interaktif.

Mall Carstensz Gading Serpong Berkolaborasi dengan Museum of Toys merilis karakter ikonik Carten dan Senza, Jumat (26/01/2024) di Tangerang. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)
Mall Carstensz Gading Serpong Berkolaborasi dengan Museum of Toys merilis karakter ikonik Carten dan Senza, Jumat (26/01/2024) di Tangerang. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)

RealEstat.id (Tangerang) - Carstensz Mall Gading Serpong berkolaborasi dengan Museum of Toys (MoT) menghadirkan karakter ikonik Carten dan Senza.

Carten & Senza merupakan sebuah karakter Intellectual Property atau IP Character dirancang menggunakan warna khas mal Carstensz, yang menggambarkan kesan elegan, ceria dan menawan.

Tokoh ikonik yang terinspirasi dari kehidupan luar angkasa tersebut hadir dalam wujud balon raksasa, yang duduk di atas atap gedung.

Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman unik melalui kehadiran gallery area dan experience room dari karakter IP Carten dan Senza.

Baca Juga: Akses dan Konektivitas Kota Gading Serpong Makin Sempurna, Ini Buktinya!

Zona ini menampilkan pameran interaktif, kesempatan berfoto, dan kesempatan bagi para pengunjung untuk terhubung dengan dunia Carten dan Senza.

GM Mall dan Apartemen Carstensz, Kantoro Permadi menerangkan bahwa pihaknya ingin mengajak para pengunjung merasakan dunia dari karakter yang diciptakan oleh seniman muda Almira Tamara.

"Salah satu target utama pengunjung kami adalah milenial dan Gen Z. Meskipun, kami juga membidik pengunjung Gen X yang berjiwa muda," kata dia saat peluncuran karakter Carten dan Senza, Jumat (26/01/2024).

Baca Juga: Inilah 5 Mall Tertua di Indonesia yang Masih Bertahan hingga Kini

Konsep unik untuk Gaet Pengunjung

IP character Carten dan Senza di Mall Cartensz Gading Serpong.
Karakter Carten dan Senza ditampilkan dalam warna yang identik dengan Mall Carstensz yang menggambarkan kesan elegan, ceria dan menawan. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)

Lebih lanjut, Kantoro Permadi mengungkapkan tingkat kunjungan pusat perbelanjaan di Gading Serpong itu mencapai angka 7 ribuan saat hari kerja dan 10 ribuan pengunjung ketika akhir pekan.

Menurutnya para pengunjung saat ini lebih tertarik mendatangi pusat perbelanjaan dengan konsep desain unik serta kehadiran tenant FnB yang beragam.

"Fenomenanya memang kini mal harus bisa hadir dengan konsep yang unik, agar bisa merangkul anak muda. Oleh sebab itu, kami menghadirkan karakter Carten dan Senza," ujar dia.

Baca Juga: 6 Mal Baru Ramaikan Pasar Ritel di Jakarta Hingga 2025

Dengan demikian, Kantoro berharap dapat mendongkrak tingkat kunjungan hingga 20%.

Kerjasama Carstensz Mall Gading Serpong dengan Museum of Toys tersebut diharapkan dapat memberikan sentuhan fantasi saat berbelanja, sekaligus memberi ruang bagi seniman muda di Indonesia untuk berkreasi.

"Kami ingin merangkul seniman muda lokal untuk berkreasi dan menampilkan karyanya," tandas Kantoro Permadi.

Pengunjung bisa menikmati keunikan dari karakter Carten dan Senza di experience room hanya dengan berbelanja merchandise atau di tenant mal.

Berita Terkait

Ilustrasi penerapan ESG di sektor properti dan perbankan hijau. (Sumber: Istock)
Ilustrasi penerapan ESG di sektor properti dan perbankan hijau. (Sumber: Istock)
Ajang pameran Homedec 2024 akan  mengusung tema baru, yakni Contemporary Smart Home. (Sumber: Homedec)
Ajang pameran Homedec 2024 akan mengusung tema baru, yakni Contemporary Smart Home. (Sumber: Homedec)
LG menghelat Better Life Festival, Jumat (19/04/2024) di Chillax Sudirman, Jakarta. Ajang ini merupakan kelanjutan kampanye LG bertajuk ‘Better life for all”, yang didesain sebagai wujud nyata atas inisiatif budaya pangan berkelanjutan. (RealEstat.id/Adhitya Putra)
LG menghelat Better Life Festival, Jumat (19/04/2024) di Chillax Sudirman, Jakarta. Ajang ini merupakan kelanjutan kampanye LG bertajuk ‘Better life for all”, yang didesain sebagai wujud nyata atas inisiatif budaya pangan berkelanjutan. (RealEstat.id/Adhitya Putra)