Kembangkan Maggiore Business Loft, Paramount Land Tunjuk Total Bangun Persada Sebagai Kontraktor Utama

Maggiore Business Loft merupakan ruang usaha kelas premium berupa gedung 4 - 5 lantai yang dilengkapi dengan basement dan lift berkapasitas delapan orang.

Dari kiri ke kanan: Norman Daulay, Direktur Paramount Land; M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land; dan Janti Komadjaja, Presiden Direktur PT Total Bangun Persada, Tbk saat acara penandatanganan kerja sama pembangunan Maggiore Business Loft, Gading Serpong, Kamis, 16 Maret 2023. (foto: realestat.id)
Dari kiri ke kanan: Norman Daulay, Direktur Paramount Land; M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land; dan Janti Komadjaja, Presiden Direktur PT Total Bangun Persada, Tbk saat acara penandatanganan kerja sama pembangunan Maggiore Business Loft, Gading Serpong, Kamis, 16 Maret 2023. (foto: realestat.id)

RealEstat.id (Tangerang) – Menjawab kebutuhan konsumen akan ruang bisnis dan usaha kelas premium di Gading Serpong yang terus meningkat, PT Paramount Enterprise International (Paramount Land) meluncurkan produk komersal terbaru: Maggiore Business Loft.

Untuk menghadirkan Maggiore Business Loft tepat waktu dengan kualitas terbaik, Paramount Land menunjuk PT Total Bangun Persada, Tbk sebagai kontraktor utama dengan nilai kontrak Rp250 miliar.

Penandatanganan nota penunjukkan PT Total Bangun Persada, Tbk sebagai kontraktor utama Maggiore Business Loft dilakukan oleh M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land didampingi oleh Norman Daulay, Direktur Paramount Land dan Janti Komadjaja, Presiden Direktur PT Total Bangun Persada, Tbk, Kamis (16/3/2023).

Baca Juga: Paramount Land Hadirkan Verona Junction, Commercial Lofts di Gading Serpong

Pada kesempatan tersebut, M. Nawawi menjelaskan, penandatanganan kerja sama pembangunan kawasan bisnis premium, di mana di dalamnya terdapat dua macam konsep ruang usaha, yaitu Maggiore Business Loft dan Maggiore Junction menjadi pencapaian penting tahapan pekerjaan kontruksi kawasan tersebut.

"Kami mempercayakan kepada PT Total Bangun Persada, Tbk karena memiliki reputasi dan rekam jejak yang baik dalam membangun berbagai macam proyek-proyek properti," tutur M. Nawawi kepada sejumlah awak media yang hadir.

Menurutnya, saat ini Gading Serpong tidak hanya menjadi pusat bisnis dan residensial, tapi juga salah satu destinasi populer masyarakat Jabodetabek, lantaran lokasinya yang strategis—di tengah-tengah area Serpong dan Tangerang Raya.

Baca Juga: Paramount Land Rilis Matera Residences, 'Hunian Sultan' di Gading Serpong

Adanya konektivitas Gading Serpong dengan kawasan lainnya serta akesibilitas yang semakin mudah, imbuhnya, membuat kawasan Gading Serpong semakin terbuka dan mendorong perekonomian Tangerang semakin tumbuh lebih cepat.

"Maggiore Business Loft dan Maggiore Junction hadir menjawab kebutuhan konsumen akan ruang usaha/bisnis kelas premium di Gading Serpong yang terus meningkat,” tambah Awi, demikian M. Nawawi akrab disapa.

Paramount-Land-Kontraktor-Total-Bangun-Persada-Maggiore-Business-Loft-realestat.id-dok2
Jajaran manajemen Paramount Land dan Total Bangun Persada berpose di sela acara penandatanganan kerja sama pembangunan Maggiore Business Loft. (Foto: realestat.id)

Sementara itu, Norman Daulay, Direktur Paramount Land menjelaskan, sebagai kontraktor utama, PT Total Bangun Persada, Tbk mendapat tanggung jawab untuk menyelesaikan pekerjaan Struktur, Arsitektur, Mechanical Electrical dan Plumbing (MEP). Kawasan bisnis premium dalam proyek yang dikerjakan ini mencakup unit-unit Maggiore Business Loft.

Baca Juga: Paramount Land Rilis Area Komersial Hampton Avenue @ Manhattan District Gading Serpong

"Seluruh proses pekerjaan dipastikan sesuai dengan standar kualitas yang telah ditetapkan. Proses pekerjaan kontruksi diperkirakan akan memakan waktu sekitar 12 bulan, yakni mulai kuartal pertama 2023 hingga kuartal pertama 2024. Dengan demikian, serah terima kepada konsumen bisa dilakukan secara bertahap mulai kuartal pertama 2024,” kata Norman.

Maggiore Business Loft merupakan ruang usaha kelas premium berupa gedung 4 - 5 lantai, dilengkapi dengan basement dan lift berkapasitas delapan orang.

Berdampingan dengan Maggiore Business Loft, terdapat Ruko Maggiore Junction, ruang usaha dengan konsep ruko berkelas premium. Keduanya berada di wilayah paling strategis dan prospektif tepat di jalan boulevard perbatasan dan penghubung tiga kota mandiri: Paramount Land Gading Serpong, Summarecon Serpong, dan BSD City.

Baca Juga: Harga Rp50 Miliar! BSD City Rilis Layton, Cluster Premium di NavaPark

"Kawasan ini juga sangat prospektif, karena dikelilingi oleh lebih dari 40 cluster hunian yang telah terhuni, tenant komersial yang sudah ramai, serta dilintasi oleh lebih dari 6.500 kendaraan setiap jam," kata Norman.

Maggiore Business Loft hadir sebagai inovasi terbaru dari Paramount Land dengan berbagai keunggulan, memadukan kualitas bangunan, desain arsitektur dan facade luxurious yang modern dengan natural light dan airflow serta keamanan yang terintegrasi dengan safety and security system (emergency lamp, cctv, smoke detector) di setiap lantai.

Tidak hanya itu business loft premium ini juga menggunakan material metal dan kaca lebar yang dapat berfungsi sebagai business showcase dan memaksimalkan pencahayaan alami. Ditawarkan hanya 24 unit, Maggiore Business Loft memiliki ukuran layout yang besar yaitu 10 m x 18 m, 10 m x 20 m, dan 12 m x 18 m dengan harga mulai Rp24 miliar.

Baca Juga: Tawarkan Aneka Promo, Trimitraland Helat Topping Off The Canary Serpong

Setiap unit dilengkapi fasilitas area private lobby lift, private parking dan public parking dari jalan utama. Sebagai ruang usaha baru berkelas premium, Maggiore Business Loft dapat dijadikan sebagai kantor/ruang usaha yang mewah dan nyaman untuk pengembangan usaha.

Pada kawasan yang sama juga kami hadirkan Maggiore Junction’ strategic business park, sebuah area mixed commercial center yang akan terintegrasi dengan Maggiore Business Loft.

Maggiore Junction dibangun dengan pilihan 2 - 3 lantai dan pilihan tipe 4,5 x 12m, 4,5 x 14 m, 4,5 x 15 m, 4,5 x 17 m, 5 x 11 m, 5 x 12 m, 5,5 x 11 m, 5,5 x 12 m, 6,5 x 11 m, 6,5 x 12 m, 6,5 x 15 m, dan 6,5 x 17 m. Di antara unit-unit ruko Maggiore Junction, terdapat anchor tenant (lifestyle supermarket) yang akan dikembangkan di lahan seluas 2.944 m2.

Maggriore Business Loft Gading Serpong realestat.id dok
Maggriore Business Loft, Gading Serpong.
Jaga Kualitas Bangunan, Keamanan, dan Keselamatan

Di lain pihak, Janti Komadjaja, Presiden Direktur PT Total Bangun Persada, Tbk mengapresiasi kepercayaan Paramount Land untuk pembangunan kawasan bisnis premium Maggiore Business Loft di Gading Serpong.

Dia mengatakan, sebagai salah satu kontraktor terdepan, PT Total Bangun Persada, Tbk memiliki komitmen terhadap standar kualitas hasil pekerjaan sesuai motto ‘Pride and Excellence in Construction’.

"Proyek-proyek yang dikembangkan Paramount Land dikenal inovatif dan memiliki keunggulan serta konsep desain bagus dan unik, yang menjadi tantangan tersendiri, baik dari sisi kualitas, rekayasa konstruksinya, hingga ketepatan waktu pengerjaan," kata Janti. 

Baca Juga: Sinar Mas Land dan Mitbana Kembangkan Hiera, Kawasan Seluas 108 Hektar di BSD City

Dia mengaku bangga PT Total Bangun Persada, Tbk mendapat kepercayaan untuk pekerjaan kawasan bisnis premium Maggiore Business Loft di Gading Serpong.

Untuk itu, pihaknya berjanji akan akan terus menjaga kualitas bangunan, keamanan, dan keselamatan di area konstruksi, termasuk memastikan bahwa pekerjaan yang dilaksanakan memenuhi persyaratan agar pembangunan dapat berjalan sesuai mutu, waktu, dan biaya yang telah disepakati. 

"Kerja sama ini akan menjadi sinergi dan kolaborasi yang baik antara dua perusahaan yang memiliki kemampuan dan rekam jejak yang sudah teruji. Kami senang bisa menjadi bagian dari Paramount Land untuk melahirkan produk properti yang inovatif dan bermanfaat bagi perkembangan kota,” imbuh Janti.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Verde Two kini melangkah menuju tahap berikutnya untuk mendapatkan sertifikasi EDGE Zero Carbon. (Foto: Realestat.id)
Verde Two kini melangkah menuju tahap berikutnya untuk mendapatkan sertifikasi EDGE Zero Carbon. (Foto: Realestat.id)
OXO The Residences menawarkan 40 unit vila dengan harga mulai Rp8 miliar hingga Rp16 miliar per unit. (Foto: Dok. OXO Group Indonesia)
OXO The Residences menawarkan 40 unit vila dengan harga mulai Rp8 miliar hingga Rp16 miliar per unit. (Foto: Dok. OXO Group Indonesia)
KVP Bina Propertindo memperkenalkan Show Unit Casa Valli.
KVP Bina Propertindo memperkenalkan Show Unit Casa Valli.