Jelang 2022, Sharp Gelar 'Sumo Hoki', Program Belanja Berhadiah Miliaran Rupiah

Lewat program Sumo Hoki, konsumen Sharp Indonesia berkesempatan meraih hadiah 3 mobil, 5 motor, produk elektronik, dan voucher belanja.

Program Sumo Hoki (Foto: Sharp Indonesia)
Program Sumo Hoki (Foto: Sharp Indonesia)

RealEstat.id (Jakarta) –  Merayakan momen pergantian tahun, Sharp Indonesia menggelar program belanja ‘Sumo Hoki’ atau Super Promo Hoejan Rejeki. Program belanja Sumo Hoki merupakan program promo reguler yang dilakukan Sharp Indonesia sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen setianya di seluruh Indonesia.

Agus Soewadjie, Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia menjelaskan, program belanja ‘Sumo Hoki’ akan di mulai sejak tanggal 1 Desember 2021 hingga 30 April 2022 mendatang.

Baca Juga: Sharp Luncurkan Car Air Purifier Terbaru IG-NX2Y di GIIAS 2021

"Caranya sangat mudah guna mengikuti program belanja dengan total hadiah senilai milaiaran rupiah ini. Konsumen hanya perlu melakukan transaksi pembelian produk Sharp apa saja minimal Rp1 juta dalam satu transaksi, konsumen akan berkesempatan meraih hadiah berupa kendaraan bermotor, produk elektronik dan voucher belanja yang akan diundi di akhir program," ungkap Agus Soewadjie.

Hadiah yang menunggu konsumen program Sumo Hoki adalah tiga unit mobil Toyota Agya, 5 unit sepeda motor Honda Beat, 10 unit notebook Dynabook, hingga 15 unit smartphone Sharp AQUOS Sense4 Plus.

Selain berkesempatan mendapatkan kupon undian guna mengikuti undian, konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa poin senilai Rp100.000 untuk 10.000 pembeli pertama di bulan Desember 2021, dan poin senilai Rp50.000 untuk 10.000 pembeli pertama pada tiap bulan berikutnya yang dapat ditukarkan dengan voucher Gopay atau Gocar dengan nilai yang sama.

Baca Juga: Resmi Dirilis, Earbuds Nirkabel Sharp Bisa Dipakai 6 Jam Non-Stop!

Transaksi pembelian produk dapat dilakukan di semua partner bisnis PT Sharp Electronics Indonesia, seperti toko-toko elektronik tradisional, modern channel termasuk e-commerce dan toko online.

Setelah melakukan transaksi penjualan, konsumen dapat mendaftarkan produk dengan mengisi form yang tersedia di aplikasi SHARP ID untuk mendapatkan kupon undian dan poin.

Konsumen harus melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi SHARP ID dalam ponsel kemudian tim SHARP Indonesia akan melakukan verifikasi data dan akan memberikan konfirmasi maksimal 5 x 24 jam.

Baca Juga: Sharp Rilis TV Android The Scenes 8K di Hari Jadi Aquos ke-20

Bagi konsumen yang belum memiliki aplikasi SHARP ID, konsumen dapat mengunduhnya di Play Store dan Apple Store.

Pengundian Grand Prize Sharp Lover’s Day: Sumo Hoki akan dilaksanakan pada 17 Mei 2022, yang akan tayang di laman resmi Facebook Sharp Indonesia.

"Bagi konsumen yang tertarik mengenai program ini, bisa mendapatkan informasi lengkapnya pada situs resmi Sharp Indonesia dan juga aplikasi SHARP ID,” tutup Agus. 

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Sentra vaksinasi Nuvasa Bay Batam (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Sentra vaksinasi Nuvasa Bay Batam (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Perwakilan Sharp Indonesia, Diknas, Guru dan Siswa SMKN 4 Bandung berfoto setelah penandatanganan kerja sama.
Perwakilan Sharp Indonesia, Diknas, Guru dan Siswa SMKN 4 Bandung berfoto setelah penandatanganan kerja sama.
John Riady, CEO PT Lippo Karawaci Tbk (Foto: Dok. LPKR)
John Riady, CEO PT Lippo Karawaci Tbk (Foto: Dok. LPKR)