Jakarta Garden City Luncurkan Beragam Promo di Masa Pandemi

Jakarta Garden City menangkap peluang akibat perubahan preferensi masyarakat dalam memilih hunian yang disebabkan pandemi dan penerapan kenormalan baru.

Show unit New Shinano Precast di Jakarta Garden City (Foto: Dok. Modernland Realty)
Show unit New Shinano Precast di Jakarta Garden City (Foto: Dok. Modernland Realty)

RealEstat.id (Jakarta) - Berbagai upaya dilakukan PT Mitra Sindo Sukses, pengembang township Jakarta Garden City, untuk mendorong  penjualan properti di masa pandemi, antara lain dengan membuat beragam promo penjualan menarik seperti potongan harga (diskon) dan cash back.

Anak usaha PT Modernland Realty Tbk., tersebut memberi diskon sebesar 20% untuk pembelian rumah precast di cluster New Shinano Precast yang dipasarkan seharga mulai dari Rp2 miliaran. Sementara untuk pembelian rumah di cluster La Seine Precast yang dipasarkan mulai dari Rp1,7 miliaran juga diberikan diskon 7%. Bagi para pembeli rumah precast juga diberikan bonus berupa 3 unit AC 1 PK dan TV LED 40 inci.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty, Tbk. mengungkapkan, untuk menyambut HUT Jakarta ke-494, pembeli properti di Jakarta Garden City selama bulan Juni memiliki kesempatan untuk mendapatkan Cash Bonus sebesar Rp30 juta.

"Segera manfaatkan beragam promo untuk memiliki properti di Jakarta Garden City sebelum kehabisan," tutur Helen Hamzah.

Baca Juga: Tahap 1 Laris Manis, Jakarta Garden City Rilis La Seine Precast Tahap 2

Jakarta Garden City siap menangkap setiap peluang di tengah pandemi. Pasalnya, dalam kondisi yang kurang baik akibat pandemi Covid-19, akan selalu ada peluang yang bisa diraih. Proyek skala kota (township) di Jakarta Timur ini juga siap menangkap peluang akibat adanya perubahan preferensi masyarakat dalam memilih hunian, akibat pandemi Covid-19 dan penerapan kenormalan baru.

Helen Hamzah menjelaskan, konsumen lebih memilih hunian yang mendukung untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH), belajar dari rumah, dan pola hidup sehat.

“Proyek yang kami kembangkan sangat mendukung bekerja dan belajar dari rumah karena dilengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi dan senantiasa memperhatikan pola hidup sehat,” kata Helen Hamzah dalam siaran pers yang diterima RealEstat.id.

Baca Juga: Gunakan M Panel, Jakarta Garden City Bangun New Shinano Precast Hanya 75 Hari

Dikembangkan mendukung gaya hidup sehat, proyek seluas 370 hektar ini menjaga kawasan hijau seluas 30% dari total area yang dikembangkan. Memiliki danau seluas 15 hektar lengkap dengan lake side garden seluas 7 hektar sehingga lingkungan Jakarta Garden City hijau dan asri dengan udara yang sehat tanpa polusi. Dengan begitu penghuni menjadi sehat, baik jiwa maupun raga.

Lingkungan dan tata bangunan cluster di dalam Jakarta Garden City juga dirancang sedemikian nyaman dan asri. Dengan mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan, disediakan taman rindang yang menghubungkan antar blok dalam cluster, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak.

Private club house dengan kolam renang dan fitness center juga tersedia di dalam cluster untuk mendukung gaya hidup sehat. Dikelola oleh estate management yang profesional, lingkungan cluster tertata secara apik dan bersih. Terdapat sistem keamanan 24 jam dan akses gerbang cluster satu pintu masuk sehingga cenderung aman dan nyaman.

Baca Juga: Jakarta Garden City Serahkan Sodetan Kanal Banjir Timur Kepada Pemprov DKI Jakarta

Hunian diperuntukkan untuk mereka yang mendambakan kehidupan yang seimbang dan menjadi simbol kemapanan dan bersahaja bagi yang memilikinya.

“Dengan mengusung desain rumah yang ramah lingkungan, setiap rumah dirancang memiliki ventilasi udara dan pencahayaan yang sangat baik, sehingga hemat listrik. Udara selalu mengalir bebas dengan bukaan jendela yang dibuat lebar menjadikan rumah menjadi sehat, sejuk, dan nyaman,” kata Helen Hamzah.

Selain itu, proyek dikembangkan berskala kota dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang hidup seperti pusat perbelanjaan (AEON Mall Jakarta Garden City), kuliner (Food Garden), pendidikan, pasar modern, ruko-ruko komersial, kesehatan, dan lainnya yang bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki sehingga bisa sehat bagi lingkungan dan penghuninya. Tak lama lagi IKEA, gerai perkakas dari Swedia juga akan mulai dibuka di Jakarta Garden City.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Bukit Podomoro Jakarta
Bukit Podomoro Jakarta
Asmat Amin, Managing Director dan CEO Arrayan Group (tengah) dan Tuti Mugiastuti, Direktur Marketing PT Alexandra Citra Pertiwi (paling kiri) melakukan pemotongan pita dalam acara serah terima kunci ruko Grand Cikarang City 2 di Cikarang, Bekasi, Sabtu, 27 November 2021.
Asmat Amin, Managing Director dan CEO Arrayan Group (tengah) dan Tuti Mugiastuti, Direktur Marketing PT Alexandra Citra Pertiwi (paling kiri) melakukan pemotongan pita dalam acara serah terima kunci ruko Grand Cikarang City 2 di Cikarang, Bekasi, Sabtu, 27 November 2021.
Groundbreaking Ceremony Synthesis Huis (Foto: realestat.id)
Groundbreaking Ceremony Synthesis Huis (Foto: realestat.id)
Seremoni Grand Opening Aeon Mall Tanjung Barat (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Seremoni Grand Opening Aeon Mall Tanjung Barat (Foto: Dok. Sinar Mas Land)