Tahap 1 Laris Manis, Jakarta Garden City Rilis La Seine Precast Tahap 2

Setelah tahap pertama Cluster La Seine terjual habis dalam dua pekan, Jakarta Garden City mulai memasarkan tahap kedua sebanyak 26 unit.

Cluster La Seine Precast, Jakarta Garden City (Foto: Dok. Modernland Realty)
Cluster La Seine Precast, Jakarta Garden City (Foto: Dok. Modernland Realty)

RealEstat.id (Jakarta) – Cluster La Seine Precast yang diluncurkan Jakarta Garden City mendapat sambutan positif dari pasar. Hanya dalam waktu dua pekan, sebanyak 23 unit rumah di Cluster La Seine Precast Tahap 1 terjual habis (sold out). Melihat potensi tersebut, pihak pengembang, yakni PT Mitra Sindo Sukses—anak perusahaan PT Modernland Realty, Tbk—meluncurkan La Seine Precast Tahap 2.

Dengan unit sangat terbatas, yakni hanya 26 unit, rumah precast di Cluster La Seine Tahap 2 dipasarkan dengan harga mulai Rp1,7 miliar untuk ukuran Luas Bangunan (LB) 60 m2 dan Luas Tanah (LT) 85 m2. Menurut rencana, serah terima Cluster La Seine Precast Tahap 2 akan dilakukan dalam waktu enam bulan, sementara para konsumen akan mendapatkan free AC dan TV LED.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. mengatakan, sebelumnya Jakarta Garden City juga sukses memasarkan 120 unit rumah di Cluster New Shinano Precast yang dipasarkan seharga Rp1,3 Miliar.

Baca Juga: Unit Terbatas, Jakarta Garden City Luncurkan La Seine Precast

“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang sudah membeli rumah precast di cluster New Shinano Precast dan La Seine Precast Tahap 1. Bagi calon konsumen yang belum berhasil mendapatkan unit, terbuka kemungkinan untuk bisa membeli rumah La Seine Precast Tahap 2, tentu harus cepat mengingat jumlahnya sangat terbatas. Kami pastikan, pembeli akan mendapatkan banyak keuntungan dengan membeli rumah precast di Jakarta Garden City,” ujar Helen Hamzah.

Jakarta Garden City terus berupaya menangkap peluang dari beberapa stimulus yang diluncurkan pemerintah untuk menggairahkan sektor properti yang sempat mengalami kelesuan akibat pandemi Covid-19. Salah satunya dengan meluncurkan rumah precast yang pembangunannya lebih cepat sehingga bisa diserahterimakan dalam waktu enam bulan.

Rumah precast di cluster New Shinano Precast dan La Seine Precast menggunakan material Facade dan Struktural Precast M Panel lansiran PT Modern Panel Indonesia, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. yang memiliki banyak keunggulan. PT Modern Panel Indonesia berhasil membangun rumah precast di cluster New Shinano Precast hanya dalam waktu 75 hari. Pengerjaan rumah ini jauh lebih cepat dibandingkan dengan cara konvensional yang biasanya memerlukan waktu hingga 12 bulan.

Baca Juga: Gunakan M Panel, Jakarta Garden City Bangun New Shinano Precast Hanya 75 Hari

Hendy Wijaya Budijanto, General Manager Operational PT Modern Panel Indonesia mengatakan, Facade Precast M Panel merupakan dinding luar yang diproduksi dengan material full beton secara pabrikasi dengan sistem pracetak. Diproduksi secara cepat dengan mesin precast teknologi terbaru, mutu beton yang berkualitas dengan menggunakan material terbaik, lebih presisi dan telah lolos uji QC (quality control).

Keunggulan Facade Precast M Panel antara lain, dinding siap untuk langsung dilakukan pengecatan, pengerjaan dinding bangunan lebih cepat, tidak terjadi retak rambut, permukaan rata dan halus, lebih kokoh, low maintenance, thermal insulation, tahan terhadap kebocoran, lebih kedap suara, juga tahan gempa.

“Penggunaan Facade Precast M Panel bisa menghemat waktu dan biaya pengerjaan konstruksi,” kata Hendy Wijaya Budijanto.

Baca Juga: Jakarta Garden City Serahkan Sodetan Kanal Banjir Timur Kepada Pemprov DKI Jakarta

Lantaran memiliki banyak keunggulan, kata Helen Hamzah, ke depan Modernland Realty akan semakin memperbanyak penggunaan teknologi precast di setiap proyek properti yang dikembangkan.

“Modernland Realty ingin menjadi pioneer dalam segi pengembangan properti dengan teknologi precast di Indonesia,” ujar Helen Hamzah.

Cluster La Seine dikembangkan diatas lahan seluas 9,2 hektar yang terinspirasi dari sungai utama yang sangat terkenal di Perancis, La Seine. Cluster ini terletak di kawasan River Garden Jakarta Garden City.

Keunggulan dari cluster La Seine adalah menyediakan ruang terbuka hijau yang cukup luas, yakni hingga mencapai 60% dari total lahan pengembangan cluster. Di dalam kawasan ruang terbuka hijau tersebut, Cluster La Seine menyediakan berbagai fasilitas pendukung seperti sport club, jogging track, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Cleon Park Apartment Tawarkan Promo Unit Semi Furnished

Mengusung desain bergaya Victoria Modern, cluster La Seine dibangun untuk memenuhi kebutuhan pasangan keluarga muda berputera satu atau dua. Selain itu, kelebihan dari La Seine adalah dengan tersedianya lahan 4 meter di belakang rumah, sehingga kedepan penghuni masih bisa melakukan renovasi dengan  menjadikannya sebagai rumah tumbuh.

“Jadi segera manfaatkan stimulus yang diberikan pemerintah, promo diskon harga maupun beragam bonus pembelian ini sebagai saat yang tepat untuk meraih peluang investasi properti yang terbukti aman dan menguntungkan di masa depan. Apalagi Jakarta Garden City memiliki banyak keunggulan yang akan menjadi pendorong peningkatan nilai properti di masa depan,” kata Helen Hamzah.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Show unit Rumah di Cluster Aether BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Show unit Rumah di Cluster Aether BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Interior Tierra SOHO Surabaya (Foto: Dok. Intiland)
Interior Tierra SOHO Surabaya (Foto: Dok. Intiland)
Apartemen 380 Melbourne (Foto: Brady Group)
Apartemen 380 Melbourne (Foto: Brady Group)
Gerbang masuk ruas Tol Cibitung - Cilincing. (Foto: Adhitya Putra)
Gerbang masuk ruas Tol Cibitung - Cilincing. (Foto: Adhitya Putra)